Di Indonesia, Divisi Niaga Mercedes-Benz Kini Berdiri Sendiri

Di Indonesia, Divisi Niaga Mercedes-Benz Kini Berdiri Sendiri

JAKARTA (DP) – Menyambut tahun 2018, strategi baru telah diterapkan oleh divisi kendaraan komersial/niaga Mercedes-Benz di Indonesia, yang diharapkan dapat membuat jalannya bisnis di sector ini lebih terfokus dan fleksibel.

Langkah yang dilakukan adalah dengan memisah perusahaan antara divisi kendaraan penumpang dengan kendaraan niaga. Kini, Mercedes-Benz Commercials di Indonesia hadir melalui nama PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Sebelumnya, baik divisi kendaraan penumpang dan niaga berada di bawah satu paying perusahaan yakni PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBINA). DCVI kini berada langsung di bawah holding Daimler A.G.

“Strategi ini merupakan pembuktian lebih lanjut dari komitmen tersebut dan adalah sebuah langkah penting untuk menunjukkan dedikasi berkelanjutan kami bagi para pelanggan di Indonesia,” kata Markus Villinger yang ditunjuk sebagai President Director da CEO DCVI.

“Saya merasa terhormat bisa memimpin perusahaan ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dalam menghasilkan produk-produk kendaraan niaga terpercaya bagi Indonesia.”

Perubahan di dalam perusahaan dan manajemen ini menyusul kesuksesan kendaraan Mercedes-Benz di pasar niaga, yang meraih peningkatan pesat pada paruh kedua tahun 2017. Produk truk seperti Actros dan Axor yang terbaru, diikuti barisan bus memberi kontribusi pada kesuksesan meraih penjualan terbesar di Indonesia tahun lalu.

“Ini membuktikan Mercedes-Benz menawarkan kualitas terbaik dalam kelas kendaraan niaga, didukung kinerja mesin bermutu, keamanan terjamin, kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz, serta customer service yang dapat diandalkan,” tambah Villinger.

Selain itu, pada tahun 2018, DCVI akan juga tingkatkan prioritas dalam memperbaiki kualitas layanan purna jual kepada para konsumen. Sejumlah program menarik akan dihadirkan demi meningkatkan kepuasan konsumen. [dp/Whr]

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR