GSX Community NUSANTARA Gelar Sunmori Perdana 2018

GSX Community NUSANTARA Gelar Sunmori Perdana 2018

JAKARTA (DP) — GSX Community NUSANTARA sebagai wadah para pemilik Suzuki GSX di Indonesia, pekan lalu (7/1) menggelar Safety Riding Course di Bike Corner Cafe, Jakarta Barat.

Melibatkan riders pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sedikitnya ada 300 rider yang sekaligus melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) perdana tahun 2018, berangkat dari kawasan Senayan.

“Mari berkendara yang baik, aman untuk diri sendiri dan semua. Karena keselamatan dalam berlalu lintas itu bukan hanya menjadi program pemerintah saja ataupun kepolisian namun ini jg menjadi tanggung jawab kita sebagai pengendara kendaraan bermotor roda dua apalagi kita adalah organisasi GSX Community NUSANTARA.  Alangkah baiknya jika edukasi ini kedepannya dapat menjadi hal yg berguna bagi kita.” pesan Denmas Ilham Nugroho, Ketua Umum GSX Community NUSANTARA.

Sesi pembagian materi safety riding diisi oleh Saiful Anwar, sebagai perwakilan dari salah satu produsen merek helm Nasional, dengan pembahasan pentingnya keselamatan dan posisi berkendara yang aman dan nyaman. Selain itu, ditambahkan pula materi coacing clinic tentang teknik pengereman dan menikung yang efektif dan efisien oleh Ade Taruna, sebagai mantan Pebalap Motor Nasional. [dp]

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR