Ada 5 Varian, Harga Wuling Cortez Mulai Rp 220 Juta

Ada 5 Varian, Harga Wuling Cortez Mulai Rp 220 Juta

JAKARTA (DP) – Akhir tahun lalu, Wuling Motors Indonesia baru saja memperkenalkan satu model tambahan di lineup mobil serbagunanya, yakni Wuling Cortez. Sayangnya saat itu, Wuling tanpa merilis harga jual. Kini, informasi itu bocor di media sosial.

Bersamaan program prebooking untuk konsumen yang ingin memesan Cortez di diler-diler terdekat, ternyata terlampir juga harga jual Cortez untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dari surat edaran Wuling Motors Indonesia kepada diler resminya tersebut, termaktub sejumlah harga on the per masing-masing wilayah.

Menurut keterangan itu, harga on the road Jakarta sendiri berkisar mulai dari Rp 220 juta untuk tipe terendah, dan tertinggi Rp 268 juta. Di mana, Cortez akan dipasarkan dalam 5 varian yaitu Cortez 1.8C MT, 1.8C AMT, 1.8C Lux+ AMT, 1.8L Lux+ MT, dan tertinggi 1.8L Lux+ AMT.

Rinciannya, varian Cortez 1.8C MT berbanderol Rp 220 juta, 1.8C AMT Rp 230 juta, 1.8C Lux+ AMT Rp 235 juta, 1.8L Lux+ MT Rp 258 juta, dan tertinggi 1.8L Lux+ AMT Rp 268 juta. Sementara harga on the road di luar Jakarta, bisa cek di foto yang terlampir.

Meski belum resmi diluncurkan, melalui program prebooking Wuling memberikan penawaran khusus untuk pemesanan Cortez, berupa bonus aftersales voucher senilai Rp3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku. [dp/Rdo]

© 2018 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. galang
    5 February 2018

    angka 220jt dengan spek gahar secara harga kompetitif dan murah…tapi karena brand baru terlebih merk china…220jt jadi terasa mahal……lain halnya dg hp china spek gahar harga masih di bawah 7jtan nyatanya dibawah ekpetasi…rusak jg tdk terlalu nyesek….220 jt bro sis…bilamana produk gagal apa tdk nangis bombai…

  2. Tofan Baskoro
    3 February 2018

    Well, ini membuat bergidik keringat para pemain otomotif tanah air karena menyerang dengan harga yang sangat kompetitif dan fasilitas yang diberikan. Yang jelas, mereka dengan segala cara akan menghancurkan pasaran wuling.
    Jujur, saya sebagai konsumen sangat tertarik dengan kendaraan ini. Tapi masih ada satu hal yang membuat saya ragu, brand “china” nya itu. Pengalaman saya, brand china dengan harga sangat konmpetitif itu ada hal yang dikorbankan pastinya, entah itu audio, alat olahraga dan peralatan mekanik, terkecuali ponsel merek xia##i.
    Saya akan menunggu setidaknya 5 tahun untuk melihat kualitas kendaraan dari merek ini, karena kualitas dan ketahanan dibuktikan oleh waktu.
    Like’s european said, quality proof by time.

  3. Rico
    31 January 2018

    Dasar orang indonesia, ribut aja mulutnya. Mau mobil serba wah harga murah. Lo pada waras gak? Harga segitu fitur banyak, after sales juga lumayan. Harga segitu udah murah kali.

    Lagipula kenapa sih harus sentimen drngan cina? Nyata mereka memang bagus, mental kita itu yg harusnya berkompetisi

  4. Nurfajar
    29 January 2018

    Jangan samakan produk otomotif tirai bambu yg sekarang ini, satu dekade yg lalu…China sempat membuat kejutan dengan memasukan produk otomotif nya..walaupun kurang berhasil.. tapi sempat membuat ketar ketir..pemain lokal…tapi agresi yg sekarang ini benar benar sangat masif,terukur dan profesional,tidak main-main dengan investasi nyaris 100 T di sektor otomotif ,duet Wuling confero dan Cortez nya head to head dengan MPV sejuta umat …dengan selisih harga 50 hingga 100 jt,dan sudah banyak piranti mumpuni yang di semat kan dan tidak di miliki rival nya…tentu saja konsumen lah yg diuntungkan dalam hal ini.Paling tidak “Say war”ini akan mengusik penguasa MPV ini dr singgasananya…welcome apansa inopa killer…who is the winner..waallahualam…

  5. Danzt
    11 January 2018

    Saya bingung sama yg bilang kemahalan, ini 1800cc lho, ada sun-roof, electric seat, rem cakram depan-belakang, leather seat, captain seat, lampu-lampu semua LED putih sampai ke interior dan bagasi, dll, bandingin sama terixx pula, jauhhh….

  6. Ari
    11 January 2018

    268 jt. Alah mending ambil terixx, dealernya depan rumah. Pikir lagi bagi wuling…. Saya kira kemahalan. Expektasinya kisaran 210-220jt lah.

  7. wanto
    10 January 2018

    lbh baik ditunggu resminya saja, sapa tau kyk confero, faktanya harga malah lbh rendah dr bocoran :)

  8. Ady
    9 January 2018

    Dengan harga tertinggi 268 juta
    Jadi ragu mau ngambil..
    Sy prediksi sebelum pricelist muncul harganya kisaran 180-235 jt .
    Klo range harga segitu sy yakin orang banyak memilih wuling tapi…..
    Dengan harga 268 kayanya harus berfikir ulang buat ngambil wuling.
    Tolong team management wuling berfikir realitis dg proroduk yg baru main di pasar tanah air

  9. fauzi
    9 January 2018

    terasa semakin berat….euh..

  10. galang
    9 January 2018

    Expetasi info beredar range harga 180 jt s/d 240 jt…..Bocor harga 268 jt ….langsung dech muntaber ( mundur tanpa berita)

  11. Sulaiman borobudur
    9 January 2018

    Ingat dan Waras..
    Kita sedang bicara Produk Agen China lho..
    Dan ingat jg harga diatas Cortez yg 1.8 L

    Semua udah pada tau Tugas China dimuka bumi ini hanya Satu Kata.
    MENGHANCURKAN HARGA.
    Produk China Datang.. PESTA BUBAR !!

    Lihat aja waktu launching produk. Langsung dibuka harga CORTEZ Mesin rendahnya 1.5 L harga mulai 175 jt sampai 110 juta.

    Dan bergetarlah semua insan otomotif nasional. Para pengamat langsung bolak balik kamar mandi waktu sesi Launching karena merusak semua ekspektasi dari pakar otomotif tanah air.

    Kayak Ngimpi rasanya Ada mobil Saingan Kijang yg harganya setara Avanza.. Jelas ini bikin mual..

    Maaf.. Maaf.. Saya harus ke kamar mandi lagi.. Udah gak tahan..

    Masuk angin semua..

  12. Wahyu
    8 January 2018

    Kecewa dengan harga Cortez L Lux AMT yg mencapai 268jt. Sebagai pendatang baru mungkin lebih baik harganya tidak lebih dari 250jt. Terpaksa prebooking sy akan sy ambil lg. Memilih produk baru itu beresiko terhadap harga jual kembali yg blm dpt diprediksi… mestinya hal ini harus dihargai perusahaan wuling. Namun demikian tetap saya harus mengakui wuling memiliki kualitas yg bagus.