Rinspeed Snap, Bisa Buat Kencan di Taman

Rinspeed Snap, Bisa Buat Kencan di Taman

ZUMIKON (DP) – Kendaraan swa-kemudi premium dihadirkan oleh Rinspeed dengan mengemas kendaraan empat penumpang, bernama Snap. Sedianya tampil di acara Consumer Electronics Show 2018, bulan mendatang (7-12/1).

Kendaraan konsep ini dibuat seperti mobil angkutan perkotaan, namun ini lebih premium dengan hanya menghadirkan  empat tempat duduk individu, personal tablet dan sepasang televisi layar lebar.

Cangkang Snap bisa dilepas, sedangkan sasis terbentuk seperti skateboard. Adapun cangkangnya bisa diaplikasikan seperti ruang restoran pribadi, bercengkrama di manapun sesuai dengan keinginan.

Snap banyak melibatkan puluhan pendukung demi terciptanya angkutan premium ini. Sebagai contoh salah satunya dari perusahaan lampu Osram, hadirkan LED ultraviolet. Penerangan yang dihasilkan mampu membunuh bakteri dan membuat kabin kendaraan tetap higenis.

Dukungan lainnya dari perusahaan asal Swiss yakni Gerg Fischer yang menyajikan sasis ringan Snap. Kabin juga ada campur tangan Strähle+Hess bersama Stahl. Penumpang yang duduk nyaman berkat Bader hadirkan jok kulit berkualitas.

Tingkat ergonomis di kabin merupakan rancangan dari Dr. Schneider Unternehmensgruppe. Beberapa bagian yang dapat digunakan secara praktis hingga koneksi USB. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR