Apa saja Keunggulan Asuransi Wuling Dibanding Lain

Apa saja Keunggulan Asuransi Wuling Dibanding Lain

JAKARTA (DP) – Wuling Inurance yang baru saja dirilis diharapkan bisa memberikan keterjaminan perlindungan kerusakan yang tak terduga kepada pemilik mobil Wuling di Indonesia.

Wuling Insurance sendiri diklaim memiliki banyak keuntungan dibanding tawaran asuransi otomotif lainnya yang selama ini sudah banyak dikenal. Melalui perlindungan sepenuhnya dari PT Sompo Insurance Indonesia, diharapkan konsumen Wuling benar-benar merasa tenang selama memakai produk Wuling.

Lantas, apa saja rincian dan benefit yang didapat pengguna asuransi Wuling? Saat ini, Wuling Insurance menawarkan dua jenis paket asuransi yaitu Silver dan Gold.

Seluruh paket akan mendapat manfaat jaminan komprehensif dan ultimate feature, seperti Appointed wuling Workshop, New for Old, Personal Effects, Emergency road Assistance (ARE), dan Contact center klaim 24 jam.

Termasuk juga keterjaminan pelayanan terbaik dari bengkel resmi Wuling dengan jaminan kualitas pekerjaan dan keaslian suku cadang dan car progress monitoring services.

Selain itu, untuk pengguna Wuling Insurance juga diberikan keuntungan lainnya berupa Service Maintenance Voucher (SMV), berupa jaminan penggantian atas suku cadang secara gratis dan bebas biaya jasa saat melakukan service berkala.

Tidak berhenti itu saja, Wuling Insurance masih banyak memberikan kejutan-kejutan manfaat bagi tertanggung asuransi yang tidak akan didapatkan di asuransi sejenis, meliputi;

Solusi asuransi khusus mobil Wuling yang dapat diatur dengan mudah di diler Wuling yang berpartisipasi.

Tertanggung mendapatkan ganti rugi berupa kendaraan baru yang sama sesuai tercantum dalam ikhtisar polis, jika kendaraan mengalami kerugian total akibat risiko yang dijamin polis dalam waktu enam bulan pertama dari masa pertanggungan, atau disebut New for Old.

Bahkan, menurut Rusdi Syarif, Assistant Vice President Marketing Dealer & Financial Business, Wuling Insurance juga memberikan perhatian lebih terhadap barang-barang pribadi tertanggung yang ikut rusak atau kerugian sebagai akibat kecelakaan kendaraan yang dipertanggungkan sesuai jaminan polis.

“Jadi, kalau ada telepon seluler, kaca mata, perangkat elektronik pribadi, kamera atau lainnya yang ikut rusak di dalam kendaraan yang tertanggung jaminan polis, maka kita akan membantu mengurangi beban konsumen dengan nilai maksimum Rp 2 juta,” katanya.

Dalam waktu dekat, Wuling Motors akan membuat program khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Wuling dengan cara transaksi tunai (cash) akan secara langsung mendapatkan free Wuling Insurance.

Sementara untuk pembelian dengan cara kredit, tambah Rusdi, konsumen dibebaskan untuk memilih asuransinya, apakah Wuling Insurance atau bawaaan dari leasing yang bersangkutan.

“Untuk yang kredit, kita bagi porsi (kuota) nya sih 50:50. Kita kan gak bisa paksa konsumen, jadi mereka bisa piliha ikut asuransi leasing atau mau yang Wuling Insurance.” [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR