Video Varian Baru Yamaha Nmax 2018, Banyak Berubah!

Video Varian Baru Yamaha Nmax 2018, Banyak Berubah!

JAKARTA (DP) – Popularitas skuter otomatik bermesin 155 cc, Yamaha Nmax di Indonesia kian mendapat tempat di hati masyarakat. Tidak mau kehilangan momentum, apalagi pesaingnya dari Honda juga sebentar lagi dirilis, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah menyiapkan varian baru sebagai model 2018.

Sebelum peluncurannya akhir pekan ini, bocoran sosok Nmax model 2018 sudah menyebar di dunia maya. Sejumlah foto dan video singkat sempat mengabadikan sejumlah unit Nmax yang sedang digendong truk ekspedisi menuju diler dari pabrik Yamaha di Karawang.

Video yang kami dapat dari akun FB Ade Fitri Pratama, menunjukkan Nmax model 2018 akan mendapat pilihan warna baru yang seperti Nmax yang lebih dulu dipasarkan di Malaysia, yakni warna biru dan matte atau doff.

Selain itu, pembaruan lain adalah pada sistem kaki-kaki yang kini disempurnakan lewat suspensi belakang yang sudah memiliki tabung. Kebaruan ini jelas sebagai jawaban Yamaha untuk menyempunakan kenyamanan Nmax untuk penumpang belakang yang selama ini menjadi keluhan banyak pemiliknya.

Mempertegas kesan elegan pelek juga diberikan pilihan warna emas dan warna putih salju untuk kesan kalem pada tunggangan skutik bongsor ini.

Kemungkinan peluncuan Nmax model 2018 akan berlangsung pada akhir pekan ini, Sabtu 9 Desember 2017, sesuai pengumuman resmi dari YIMM yang masuk ke meja redaksi tentang adanya peluncuran produk baru. [dp/Rdo]

New Nmax 2018

Posted by Ade Fitri Pratama on Wednesday, 6 December 2017

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR