Mau Tenang Liburan, Asuransi MSIG Kasih Solusi

Mau Tenang Liburan, Asuransi MSIG Kasih Solusi

JAKARTA (DP) — Jelang penutup tahun 2017, banyak masyarakat di perkotaan yang mengambil libur panjang sekaligus menghabiskan cuti di daerah lain. Namun sayangnya satu hal yang dilewatkan sudah amankah dirinya termasuk barang yang ditinggalkan selama liburan.

Hal tersebut menjadi perhatian dari PT Asuransi MSIG saat bincang-bincang pada gelaran mobil 123.com yang bertema “Menyambut Akhir Tahun yang Meriah!”, Rabu (6/12).

Terkait hal tersebut PT Asuransi MSIG mengenalkan asuransi perjalanan dalam negeri (domestic travel insurance) untuk individual. Produk baru ini melengkapi Overseas Travel Insurance yang telah diluncurkan pada pertengahan 2017.

Tentunya para pengguna Asuransi MSIG akan lebih tenang saat traveling, bila mengalami kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, sakit, tertundanya jadwal penerbangan, kehilangan bagasi, hingga kejadian yang tidak diinginkan menimpa rumah yang ditinggalkan.

“Banyaknya permintaan asuransi perjalanan domestik membuat kami meluncurkan Domestic Travel Insurance. Produk terbaru ini lebih terjangkau yang memberikan sejumlah manfaat seperti meninggal dunia atau cacat tetap; biaya pengobatan medis karena kecelakaan; beberapa olahraga cukup ekstrim seperti hiking, tracking dan panjat tebing; dan masih banyak lagi,” ujar Bernardus P Wanandi, Vice President Director MSIG Insurance.

Menurutnya produk domestic travel insurance hanya bisa melindungi individual traveler atau perorangan. Dengan kata lain jenis asuransi ini tidak bisa diproses untuk grup atau corporate. Dirinya juga mengatakan bahwa MSIG menyediakan tiga pilihan perlindungan dengan total pertanggungan hingga Rp 345 juta.

“Tarif premi termurah domestic travel insurance Rp 23.000 per orang dengan perjalanan 1-3 hari. Preminya sangat murah, dan para pelanggan bisa mengajukan premi asuransi via website www.msigonline.co.id. Jika pembayaran premi telah dilakukan maka dalam waktu beberapa menit polis elektronik akan diterima oleh klien di akun emailnya. Dan yang tidak kalah penting adalah asuransi perjalanan domestik MSIG Insurance memberikan perlindungan atas isi rumah yang ditinggalkan akibat kebakaran,” terang Enny, Senior General Manager Product MSIG Insurance.

“Kami juga akan memberikan diskon sebesar 12% + 12% di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 kepada para konsumen yang membeli premi asuransi perjalanan lokal atau domestik melalui www.msigonline.co.id mulai dari tanggal 12-31 Desember 2017,” imbuh Enny.

PT Asuransi MSIG Indonesia sendiri sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Mereka juga memudahkan pelanggannya melakukan pembelian dengan metode pembayaran yang beragam meliputi kartu kredit, bank transfer, virtual account, hingga internet banking.

Asuransi MSIG juga menawarkan fasilitas klaim yang cukup mudah dengan tiga pilihan metode seperti call center +62 21 2927 9631, whatsapp +62812 9464 4004, dan Toll-Free 0800 140 1403. Mereka juga menawarkan pilihan klaim melalui website www.MSIG.co.id. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR