Gosip 2 Varian All New Honda PCX Segera Rilis, Kisaran Harga?

Gosip 2 Varian All New Honda PCX Segera Rilis, Kisaran Harga?

JAKARTA (DP) – Setelah secara terbuka menyebar gambar teaser dari sosok All New Honda PCX. Tidak lama, PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan waktu peluncurannya di Indonesia beberapa hari lagi.

Sampai saat ini, detail sosok All New PCX masih sangat tertutup apakah hanya akan berganti tampilan saja dengan status CKD (completely knocked down) atau varian baru dengan pembaruan di sektor dapur tenaga (listrik/hybrid), seperti model yang sudah dipamerkan saat Tokyo Motor Show 2017, Oktober lalu.

Beberapa sumber dapurpacu.com yang ditemui menyebutkan, memang waktu peluncurannya pekan depan atau 13 Desember nanti. Sementara modelnya kemungkinan akan ditawarkan dalam dua varian sekaligus yakni PCX Hybrid dan PCX bermesin bensin.

“Soal model, kemungkinan ada dua varian langsung yakni PCX Hybdrid dan PCX non Hybrid,” kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Sumber lain dari salah satu diler Honda di Jakarta juga membenarkan, bahwa bakal ada dua varian PCX. Bahkan sumber juga membuka perkiraan harga jualnya.

“Informasinya ada dua varian, kalau harga antara Rp 25 juta sampai Rp 32 juta, tapi belum tahu itu kisaran harga yang mana apakah yang Hybrid atau yang lokal bermesin bensin,” ujar sumber diler. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR