Glassmear Cairan Pembersih Jamur di Kaca Mobil, Dijamin Murah

Glassmear Cairan Pembersih Jamur di Kaca Mobil, Dijamin Murah

SERPONG (DP) – Hujan yang terus bersambung tiap harinya, mungkin membuat Anda belum sempat untuk membersihkan jamur yang menempel di kaca mobil.

Menurut Lili, pemilik toko aksesori kendaraan yang berada di kawasan BSD Auto Part, Serpong, Tangerang Selatan, bahwa sebenarnya pengendara bisa menggunakan cairan Glassmear yang khusus membersihkan kaca dari jamur dan membuat kaca menjadi bersih dan tidak mudah kusam.

“Cairan ini sangat bagus kualitasnya, selain itu harganya juga sangat terjangkau dengan hanya Rp 25 ribu kita bisa memilikinya,” tegas Lili saat ditemui di BSD, Kamis (12/10).

Lili menegaskan kenapa harganya murah, karena memang Glassmear adalah buatan asli Indonesia dan kualitasnya juga tidak kalah dengan produk luar.

Glassmear diproduksi oleh PT Mega Sukses Inovasi Tangerang ini memiliki keunggulan pembersih kaca dan bodi mobil sistem kemasan oles dengan penggunaan spon pada penutup dalam botol.

Cairan ini memang untuk menghilangkan noda bercak dan kerak jamur yang membandel pada kaca mobil, kaca rumah dan original cat bodi mobil. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. oyot
    13 October 2017

    masbro.. tolong kasih yang lengkap alamat/nama toko/no tlp penjual glassmear di autopart bsd. terima kasih