Close [X]

Tidak Ada Target, Wuling Confero Sudah Laku 2.212 Unit

Tidak Ada Target, Wuling Confero Sudah Laku 2.212 Unit

DENPASAR (DP) – Wuling Motors sebagai merek baru di industri otomotif Indonesia telah mulai beredar dan beroperasi di pasar dalam dua bulan terakhir. Sebagai pemain baru, Wuling mengaku tidak memiliki target khusus untuk penjualan tahun ini.

Dian Asmahani selaku Brand Manager PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) mengatakan Wuling baru akan melihat bagaimana respons masyarakat terhadap Wuling, khususnya melalui satu-satunya produk Confero yang mereka luncurkan.

“Tidak ada target spesifik, kan sebenarnya kita untuk penjualan tidak punya target spesifik untuk tahun ini. Karena memang kita pabriknya masih baru, dealer baru beroperasi, brand juga baru, produk juga baru, jadi memang untuk tahun ini kita mau lihat dulu respons masyarakat,” kata Dian di sela test drive Confero S di Bali, Rabu (11/10).

“Tapi yang jelas kita tidak ada target untuk tahun ini.”

Sebagai merek baru yang sebelumnya tidak pernah hadir di Indonesia, Wuling sangat berani untuk bisa langsung membangun fasilitas produksi. Untuk tahun ini sendiri, pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, ditargetkan memproduksi 8.000 unit seperti pernah disampaikan sebelumnya Presiden Direktur SGMW Indonesia, Xi Feiyun.

Sementara setelah dua bulan beroperasi di pasar Indonesia, Dian menambahkan sejauh ini Confero telah meraih wholesale sebanyak 2.212 unit sampai bulan September 2017. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR