Cara Blue Bird Jual Mobil Bekas Taksi

Cara Blue Bird Jual Mobil Bekas Taksi

JAKARTA (DP) – Tingginya permintaan ex-taksi Blue Bird dari peminat tak ditampik oleh Hery Sugiarto, Used Car Division General Manger PT Blue Bird Tbk. Dirinya mengungkapkan konsumen bisa saja menunggu paling cepat dua pekan.

Adapun mobil ex-taksi yang dijual mulai dari Limo, Avanza hingga Camry serta line-up premium Mercedes-Benz C-Class dan E-Class.

“Saat ini hanya menyisakan unit E-Class saja. Unit selain itu konsumen bisa menunggu dua minggu sampai satu bulan (pilih warna khusus),” ujar Hery di sela-sela acara “Tips Memilih Asuransi Online dan Mobil Bekas” gelaran Mobil123.com dan Otospirit.com, Rabu (13/9).

“Usia mobil yang kita jual umumnya mobil yang sudah beroperasi sekitar 5-6 tahun. Tentu saja mobil yang masih beroperasi, bukan mobil yang rusak direparasi untuk dijual kembali ke konsumen.”

“Kita punya tanggung jawab memerhatikan kendaraan operasional, sehingga konsumen pembeli ex-taksi diperkenankan request untuk melakukan penggantian sebelum dibawa pulang. Kami hanya memberikan garansi tiga bulan untuk mesin,” yakinnya. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR