Ini Harga Varian Baru Helm Zeus di Toko Helmku

Ini Harga Varian Baru Helm Zeus di Toko Helmku

JAKARTA (DP) – Indonesia merupakan surga bagi para pebisnis di bidang otomotif. Banyaknya populasi sepeda motor di Indonesia, semakin terbuka pula kebutuhan helm dari berbagai tipe. Toko Helmku baru saja menawarkan varian baru helm merek Zeus yang berasal dari Taiwan, produksi Thailand.

Antara lain; Zeus ZS 610 Grafik yang dijual seharga Rp 455 ribu dan ZS 610 Polos Rp 435 ribu. Helm Zeus ZS610 merupakan model half face yang diklaim sangat nyaman untuk dipakai, karena sudah dilengkapi dengan sun visor yang dapat melindungi pengendara motor dari silau akibat matahari. ZS 610 hadir dalam beberapa varian warna polos dan grafik.

Selain itu ada juga Zeus ZS 611 C yang dijual seharga Rp 650 ribu. Helm ZS 611 C ini bisa menjadi 2 model, bisa menjadi half face maupun full face. Helm ini salah satu helm terbaru dari Zeus yang masuk ke Indonesia dan sudah lama ditunggu oleh para pecinta helm di Indonesia. Saat ini helm tersebut tersedia dalam 4 varian warna Matt Black, Putih, Silver dan Fluo Yellow.

Varian lainnya, Zeus ZS 811 dengan grafik harganya Rp 580 ribu dan polos dijual Rp 540 ribu. ZS 811 ini merupakan helm full face terbaru keluaran ZEUS sangat diminati, selain karena kualitas yang baik juga harga terjangkau.

Setiap pembelian ZS 811 di Toko HelmKu juga mendapatkan free dark visor. Helm full face ini termasuk helm yang ringan di kelasnya sehingga membuat para pengendara motor merasa nyaman dalam berkendara. Tak ketinggalan toko Helmku juga menjual Zeus ZS 951 grafik yang harganya Rp 650 ribu. ZS 951 ini merupakan helm yang cocok untuk bikers petualang.

Uniknya, selain jualan helm. Toko Helmku juga mempunyai misi untuk mengedukasi pengendara sepeda motor untuk pemilihan helm yang tepat. Salah satu contohnya masih banyak pengendara sepeda motor masih beranggapan bahwa memilih helm harus yang berukuran besar.

“Selain beranggapan memakai helm yang ukurannya lebih besar lebih nyaman, juga banyak yang berpendapat bahwa memilih helm dengan ukuran besar, bisa saling dipinjamkan dengan orang lain. Padahal helm akan sangat berbahaya, kalau digunakan tidak sesuai ukurannya dengan pengendara motor tersebut,” terang Dani Sena, owners Toko Helmku. [dp]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR