Solusi ke Bandung Bawa Motor Tanpa Menunggangi, Pakai MotoBus

JAKARTA (DP) – Moda transportasi massal terus saja berinovasi guna menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Salah satunya, MotoBus yang dibuat tidak hanya mengantarkan orang dari satu titik ke titik lain, tapi juga sekaligus sepeda motor secara bersamaan.

Otobus yang dikelola oleh PT Motobus Trans Nusantara ini juga memberikan kemudahan dalam akses pemesanan tiket. Di mana, masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan tiket melalui sistem online dengan cukup mengakses wibsite resmi www.motobustiket.com.

Menu yang ditawarkan mulai dari akses lokasi pemberangkatan, tujuan pemberangkatan, jumlah orang dewasa dan anak kecil yang berangkat, serta jumlah motor yang akan dibawa. Sayangnya, saat ini MotoBus baru melayani rute Jakarta-Bandung.

Sekedar mengetahui harga tiket yang ditawarkan, Dapurpacu.com mencoba masuk ke dalam laman resmi Motobus, dengan taksiran kepergian dua orang dewasa, satu anak kecil dan satu unit sepeda motor.

Harga total yang perlu dikeluarkan pun tertera Rp 327 ribu untuk keberangkatan pada tanggal 28 Oktober 2017 pukul 05:00 WIB, atau Rp 446 ribu di tanggal yang sama pukul 15:00 WIB. Perlu diketahui, ternyata harga tersebut telah mendapat diskon dari harga normal Rp 606 ribu.

MotoBus baru akan beroperasi mulai tanggal 27 Oktober mendatang, dengan menggunakan bus jenis double decker. Soal fasilitas di dalamnya, perusahaan menjamin kenyamananya lewat fasilitas wifi, dan ketersediaan USB charger. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR