Edisi Khusus Toyota Hilux Rayakan Usia 50 Tahun

Edisi Khusus Toyota Hilux Rayakan Usia 50 Tahun

FRANKFURT (DP) – Toyota Hilux tahun ini mencapai usia 50 tahun sejak pertama kali diluncurkan ke pasar. Bersamaan Frankfurt Motor Show 2017, Toyota menghadirkan Hilux edisi khusus sebagai bentuk perayaannya.

Dinamai Hilux Invicible 50, Toyota menunjukkan karakter offroad yang lebih kuat pada Hilux baik dengan permainan aksesori bodi maupun stiker.

Dengan warna dasar perak, Hilux Invicible 50 memakai pelindung bodi hitam matte baik pada bush guard di bumper depan, maupun pada masing-masing fendernya. Pelek alloy 18 inci dilengkapi dengan ban jenis all-terrain dari BF Goodrich.

Untuk baknya, Toyota mengaplikasi bedliner aftermarket dan tambahan rangka pengaman pada pilar D. Sementara untuk bagian kolong juga terpasang pelindung.

Stiker bertuliskan “Invicible” seolah menegaskan Hilux yang tangguh tak tergoyahkan. Bagian interior disebut tidak banyak berubah bila dibandingkan varian standar, tanpa ada fitur tambahan.

Di benua Eropa, Hilux cukup popular di segmen double cabin dengan pernah mencatat rekor penjualan hingga 40.104 unit dalam setahun. Sementara di wilayah Amerika Utara, mobil ini dipasarkan dengan nama Tacoma dan Tundra. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Angga
    13 September 2017

    Hilux Sekarang lebih tangguh dari sebelumnya. Toyota sangat berinovasi dalam teknologinya.
    https://promotoyota.net/blog/mobil/harga-toyota-avanza/