Ford EcoSport ST-Line, Tampil Gagah di Frankfurt Motor Show

Ford EcoSport ST-Line, Tampil Gagah di Frankfurt Motor Show

FRANKFURT (DP) – Memanfaatkan lantai Frankfurt Motor Show 2017. Ford tidak ketinggalan merilis generasi baru dari SUV kompaknya, Ford EcoSport ST-Line, hari ini Selasa (12/9). Diklaim menawarkan fleksibilitas dan kemampuan yang ditingkatkan. Rencananya akan diniagakan akhir tahun ini di Eropa.

Banyak pembaruan dibawa EcoSport baru, mulai dari kelengkapan instrument cluster 4,2”, bahan soft-touch, konsol tengah lebih ergonomis, desain jok kulit baru dan kapasitas bagasi yang kini mampu menampung hingga 334 liter.

Seperti biasanya, Ford selalu ingin menampilkan yang lebih dengan memberikan sistem infotainment SYNC3 terbaru dengan opsi layar sentuh berukuran 4,2”, 6,5” dan 8”, agar lebih nyaman berada di dalam kabin.

Tidak ketinggalan penampilannya, terlihat penyegarannya terdapat di semua sudut. Tampang lebih gagah dengan trapezoidal grille hitam, lampu depan LED dengan High Intensity Discharge, dan LED DRL. Kesegarannya juga menjaar hingga belakang mendukung sebagai mobil penjelajah.

Semenatara di balik bonnet, Ford EcoSport ST-Line untuk pasar Eropa diberikan 3 pilihan mesin, meliputi mesin diesel 1.5-liter TDCi (bertenaga 123 hp), mesin bensin 1.0-liter EcoBoost (138 hp), dan mesin bensin 1.0-liter EcoBoost (125 hp). [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR