Close [X]

Malang Trail Adventure 7 “Explore Borneo”, Buka Pendaftaran

Malang Trail Adventure 7 “Explore Borneo”, Buka Pendaftaran

MALANG (DP) – Malang Adventure Trail (MAT) 2018 sedianya sudah membuka pendaftaran untuk peserta yang masih penasaran dan ketagihan mengikutinya. Merupakan gelaran ke 7, akan digelar pada 30 Maret 2018 hingga 1 April 2018.

Berbeda dengan gelaran sebelumnya yang berlokasi di Malang dan beberapa daerah di Jawa Timur, MAT ke 7 ini akan ‘hijrah’ ke Banjarmasin, Kalimantan dengan tema Explore Borneo. Sehingga peserta MAT kali ini nantinya akan dibawa untuk menjelajahi jalur dan alam Kalimantan.

“Gelaran trail adventure perlu sentuhan yang berbeda. Agar geliatnya tetap terjaga dan memiliki life-cycle yang panjang di tanah air. Apalagi Indonesia itu bukan hanya di Jawa. Kami ingin membawa spirit baru di dunia trail adventure. Kami mencoba menghapus kesan MAT yang identik dengan Malang atau Jawa Timur. MAT7 Explore Borneo ini bisa jadi sebuah pilot project. Karena, bukan tidak mungkin MAT berikutnya akan digelar di pulau atau daerah lain di Indonesia,” ungkap Edi Nurwanto, dari NSO Project sebagai penggagas MAT7.

Pria yang akrab dipanggil Edi Kampang ini menambahkan, dengan digelarnya MAT7 di tanah Borneo,  lebih mudah dijangkau oleh para pecinta trail adventure dari luar Jawa, terutama yang berasal dari wilayah Indonesia Timur. “Dari MAT pertama beberapa teman di luar Jawa kerap mengusulkan lokasi gelaran hendaknya berpindah dan tidak hanya di Jatim saja. Dan hal tersebut baru bisa terjawab di MAT7 ini. Semoga MAT7 bisa lebih mendekatkan para pegiat trail adventure di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Suguhan dan konten MAT7 juga sudah dipersiapkan dengan matang. Tentu Edi tidak bekerja sendirian. Kali ini berkolaborasi dengan para komunitas trail adventure di Kalimantan yakni Gerombolan Tril Kalsel dan Pro GT.
“Teman-teman komunitas trail di Kalimantan lebih tahu kondisi. Sehingga untuk urusan teknis penyelenggaraan terutama pemilihan rute kita pasrahkan pada mereka. Dijamin tidak bakalan kecewa. Karena MAT7 akan benar-benar mengeksplore tanah Borneo,” beber Edi.

Tepat tanggal 1 Agustus 2017, pendaftaran MAT7 resmi dibuka oleh official NSO Project. Antusiasme para penggila trail adventure mulai terlihat. Apalagi, untuk pendaftaran sendiri dibuka menjadi 3 gelombang bagi peserta yang akan mengikuti gelaran selama dua hari.

Uniknya,walaupun MAT7 akan berlangsung selama tiga hari adventure, tapi panitia sangat paham dan membuat sebuah waktu yang fleksibel. “Sehingga para peserta dapat memilih sendiri waktunya untuk mendaftar adventure selama sehari, dua hari atau tiga hari, atur saja mau berapa hari peserta ikut adventurenya yang jelas kami menyediakan tiga hari dan yang penting semua senang,” terang Edi. [dp/Hml]

Daftar Harga Pendaftaran MAT7:
Satu hari : Rp. 400.000
Dua hari:
Phase 1 (Agustus – November) Rp. 600.000
Phase 2 (Desember – Januari) Rp. 800.000
Phase 3 (Februari – Maret) Rp. 1.000.000
Tiga hari: Rp. 1.250.000

Contact Person
NSO: 081 555 555 89
H. Toni: 081 251 750 750

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR