Asyik! Mercedes Benz Akan Dirikan AMG Center di Indonesia

Asyik! Mercedes Benz Akan Dirikan AMG Center di Indonesia

BANDUNG (DP) – Bagi pengguna Mercedes Benz terutama AMG line-up, ada kabar baik dari PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI), bahwa tahun ini mereka merencanakan untuk memperkenalkan lebih dekat identitas dari merek AMG – sebagai lini performa di Mercedes Benz melalui AMG Performance Center.

Rencana itu diutarakan langsung Hari Arifianto selaku Deputy Director Marketing Communication MBDI, di sela acara Intellegent E-Class Drive di Bandung, Senin (17/7).  Bahwa, “Tahun ini, salah satu rencana strategis kita adalah ingin memperkenalkan AMG Performane Center di Indonesia.

Tujuan pendirian AMG Performance Center sendiri lanjut Hari, merupakan langkah Mercy untuk lebih mengenalkan identitas AMG ke konsumen di Indonesia dan memberikan berbagai informasi dari yang dibutuhkan tentang brand AMG.

“Jadi, AMG Performance Center yang nanti ada di salah satu diler Mercedes Benz yang dipilih, akan bertugas melayani kebutuhan seluruh informasi, konsultasi tentang line-up AMG, perawatan khusus, serta personalisasi sekaligus berbagai produk aksesori AMG yang ada,” katanya.

Realisasi awal, terang Hari, AMG Performance Center hanya akan ada satu unit terlebih dahulu di Jakarta. “Sambil menunggu respon konsumen, penambahannya akan kita atur kemudian.”

Mercedes-AMG GmbH, atau biasa dikenal AMG merupakan divisi dari Mercedes Benz yang memiliki spesialisasi penelitian dan pengembangan mobil Mercedes untuk performa tinggi. Tidak saja pada sektor sistem penggerak tapi juga tampilan luar. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR