Pemenang Video Cairan IML Bagai Raja dan Ratu Satu Hari

Pemenang Video Cairan IML Bagai Raja dan Ratu Satu Hari

JAKARTA (DP)–PT Tetsan Maju Bersama – perusahaan pabrikasi berbagai jenis spare part motor dan mobil di Indonesia, selama tiga bulan mengadakan kuis di media sosial dengan total hadiah emas 24 karat seberat 17 gram.

Kuis yang diselenggaran selama 3 bulan diikuti oleh 600 peserta dari seluruh Indonesia, peserta diharuskan membuat foto dan video kreatif tentang cairan anti bocor IML yang kemudian dipilih 3 pemenang.

Kuis yang diselenggarakan oleh PT Tetsan Maju Bersama sudah menentukan tiga pemenang yakni Galang dari Kudus, Ria dari Yogyakarta dan Kristian dari Jakarta.

Selain mendapatkan hadiah emas, pemenang dari luar Jakarta, seluruh transportasi, penginapan dan makan ditanggung oleh PT Tetsan.

Galang, pemenang dari Kudus mengatakan pengalamannya saat di Jakarta, Ia dan pemenang lainnya dijamu luar biasa oleh PT Tetsan, bahkan Ia yang belum pernah naik pesawat, dibelikan tiket pesawat kelas bisnis oleh PT Tetsan.

“Saya sangat senang sekali, dan saya tidak menyangka, video saya terpilih sebagai pemenang pertama, layanan dari PT Tetsan selama saya di Jakarta sangat baik, hotelnya saya dikasih kamar yang bagus dan besar,” cerita Galang, saat ditemui di JFK 2017, Minggu (16/7).

Selain Galang, pemenang kuis IML dari luar Jakarta yakni Ria, asal Yogyakarta, ibu rumah tangga ini juga tak menyangka kalau dirinya bakal memenangkan kuis dan juara dua.

“Saya tidak menyangka, karena yang saya upload berdasarkan pengalaman saya pribadi. Saya kira hadiahnya dikirimkan, ternyata saya disuruh ke Jakarta,” buka Ria.

Ria menambahkan, dirinya juga tidak menyangka, kalau sesampainya di Jakarta dilayani dengan baik, bahkan diajak jalan-jalan di Jakarta.

“Layanannya sangat bagus, pesawatnya dikasih kelas bisnis, hotel dikasih kamar yang bagus juga, kemudian kami diajak jalan-jalan, dari Yogyakarta ke Jakarta saya tidak mengeluarkan ongkos sama-sekali, semua ditanggung oleh PT Tetsan,” ujar Ria.

Marketing Director PT Tetsan – Maju Bersama, Philip Buulolo, menambahkan, memang hadiah yang diberikan tidaklah besar, sebagai tanda apresiasi kepada pelanggan setia IML.

“Ya memang hadiahnya tidak besar, tapi di sisi lain, untuk yang dari luar Jakarta, ongkos, penginapan dan makan semua kami tanggung, sebagai apresiasi saja. Nantinya akan ada periode berikutnya, tunggu saja bagi yang belum beruntung,” ujar Philip.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR