Autocillin Mobile Jawab Klaim Secara Personal

Autocillin Mobile Jawab Klaim Secara Personal

JAKARTA – Pada periode mudik lebaran 2017, Adira Insurance secara prima melayani berbagai kebutuhan Pelanggan selama perjalanan mudik. Salah satu yang menjadi fokus utama ialah pelayanan terhadap pengajuan klaim asuransi.

“Klaim adalah prioritas pelayanan. Kami ingin memberikan kemudahan dan kecepatan bagi para Pelanggan dalam proses klaim, caranya dengan memberikan akses melalui smartphone dan android melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim yang ada di smartphone pelanggan,” ujar Andrianus Suprastio, Operation Service and Claim Division Head Adira Insurance.

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, untuk pertama kalinya di Indonesia, melalui Autocillin Mobile Claim Application setiap masyarakat dapat mengunduh aplikasi klaim secara langsung melalui Appstore maupun Playstore yang dimilikinya. Aplikasi ini hadir sebagai bentuk inovasi dari pesatnya teknologi dan kebutuhan pelayanan yang semakin personal.

Andrianus menambahkan, Autocillin Mobile Claim bertujuan untuk memudahkan para Pelanggan dalam melakukan pelaporan klaim secara langsung dan mudah melalui telepon seluler para Pelanggan.

Antusiasme Pelanggan terhadap aplikasi ini, terlihat dari peningkatan jumlah pengunduh selama periode Juni 2017 meningkat 30% dibandingkan dengan jumlah pengunduh pada bulan yang sama tahun 2016.

“Untuk memberikan kemudahan dan kenyaman bagi Pelanggan saat pengajuan klaim, kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan penyempurnaan pelayanan dengan menghadirkan fitur-fitur menarik dalam Autocillin Mobile Claim Application,” ujar Andrianus.[dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR