Satu Lagi Model Baru Hyundai Buka Selubung di GIIAS 2017

Satu Lagi Model Baru Hyundai Buka Selubung di GIIAS 2017

JAKARTA (DP) – Selain New Hyundai Grand i10 yang akan meluncur melalui lantai GIIAS 2017, Agustus mendatang. PT Hyundai Mobil Indonesia juga memastikan ada produk baru lagi yang siap menggoda pengunjung GIIAS.

Masih terkesan malu-malu, pihak Hyundai Indonesia hanya sedikit memberikan bocoran pada produk barunya nanti. “Mobil itu nantinya akan dipakai oleh Royce Gracie, dia adalah atlet UFC legendaris asal Brasil,” ungkap Mukiat Sutikno, President Director Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Nanti di GIAAS sambung Mukiat, Royce akan secara resmi memperkenalkan produk Hyundai terbaru tersebut. “Jadi nanti selama di Indonesia dia (Royce) akan naik di mobil tersebut.”

Namun, pihak Hyundai masih menutup rapat jenis mobil yang akan diluncurkan bulan depan itu. Walaupun pihak Hyundai Indonesia menyatakan bahwa Royce sudah akan menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari pada Senen pekan depan.

Jika melacak produk Hyundai Global, masih ada dua produk yang belum diboyong ke Indonesia meliputi, Hyundai Creta dan Sona. Sementara jika nanti yang dirilis merupakan model pembaruan kemungkinan Santa Fe atau Tucson. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR