Gembok American Tool Tahan Bor Cocok Amankan Motor

Gembok American Tool Tahan Bor Cocok Amankan Motor

JAKARTA (DP)– Buat pemilik kendaraan bermotor, menggunakan kunci pengaman saat parkir sangatlah penting. Meski saat ini beberapa sepeda motor sudah dibekali dengan alarm, namun untuk berjaga-jaga ada baiknya menambahkan kunci tambahan.

Untuk kunci pengaman tambahan Anda bisa menggunaan gembok, salah satu gembok yang bisa direkomendasikan yakni merek American tool asal Taiwan.

Gembok ini memang terlihat seperti biasa saja, namun memiliki material yang cukup kuat, menggunakan bahan besi campur baja.

Gembok American Tool, diklaim tidak mempan dibor atau digergaji sekalipun, bahkan tidak mempan menggunakan cairan apapun atau yang marak digunakan untuk membuka gembok cairan setan.

Jainudin, tenaga pemasaran Rajawali Teknik mengatakan, gembok American tool meski digergaji bisa, namun membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Kalau dipotong pakai gergaji besi sih bisa, tapi setelah gergaji memakan bagian yang digergaji, semakin dalam semakin keras,” ujar Jainudin, Sabtu (17/6) di Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Untuk harga bervariatif, mulai dari Rp 175 ribu sampai Rp 750 ribu. Selama di JFK 2017 Rajawali Teknik memberikan diskon 30%.

Jika Anda tertarik dengan gembok American Tool, Anda bisa mengunjungi booth American tool di hall B2 JFK 2017. Atau bisa ke Rajawali Tekni JL Kenari 2/178 F telpon 021 3144360.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR