Studio Motor Sulap Honda Rebel Bergaya Cafe Racer

Studio Motor Sulap Honda Rebel Bergaya Cafe Racer

SERPONG (DP) – Ada yang berbeda dengan tampilan Honda Rebel milik Astra Honda Jakarta setelah masuk ke Studio Motor milik Donny. Motor bergaya bobber ini disulap menjadi tunggangan cafe racer berpenampilan sangat garang dan lebih macho.

Donny, selaku punggawa Studio Motor yang berada dibilangan Bintaro, merasa kaget ketika Astra Honda Jakarta (AHJ) mempercayakan Honda Rebel ditangani Studio Motor untuk diolah sedemikaian rupa.

“Hanya memang sebuah tantangan bahwa motor ini harus diubah dalam waktu 10 hari saja, sambil berpacu dalam waktu kami menentukan konsep motornya dan mempersiapkan kebutuhan modif tersebut,” ungkap Donny saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (18/06).

Kendati dalam waktu mepet, tapi untungnya lanjut Donny, Studio Motor diberikan kesempatan secara bebas menentukan sendiri jenis apa yang pantas untuk menyulap gaya bobber Honda Rebel ke rasa yang lain.

“Rebel ibarat sebuah canvas maka siap untuk dilukis apapunn juga, kami sebagai seorang builder sangat bisa membuat lukisan apapun untuk Rebel,” kata Donny.

Sedangkan Adrian Surianto, sebagai Manager Bigbike AHJ mengatakan, sangat puas dengan hasil yang dikerjakan oleh Studio Motor terhadap Honda Rebel. “Tidak menyangka juga ternyata perubahan bentuknya sangat keren dan saya gak nyangka aja bisa berubah seperti ini.” [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR