Ini Harga Tiket Bus Lorena Double Deckers ke Madura

Ini Harga Tiket Bus Lorena Double Deckers ke Madura

CIPUTAT (DP) – Bagi penumpang yang penasaran untuk mencoba merasakan bus Lorena Double Deckers yang menuju Madura harus menyiapkan dana cukup lumayan.

Dwi Rianta Soerbakti Managing Director Lorena Transport mengatakan bagi penumpang yang memang ingin segera menaiki bus ini sudah bisa memesan tiketnya untuk keberangkatan mulai 11 Juni mendatang.

“Untuk satu penumpang maka harus mempersiapkan uang tiket sebesar Rp 450-470 ribu sudah sampai ke Madura dari Jakarta atau sebaliknya,” tegas Rianta yang ditemui di Ciputat Tangerang Selatan, Selasa (6/6).

Nantinya penumpang bisa naik bus ini di terminal yang sudah ditentukan yaitu di Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur dan Poris, Tangerang.

“Saat ini kan hanya ada dua terminal yang bisa digunakan untuk penumpang yang ingin naik bus, jadi silahkan ke sana atau bisa membeli tiketnya secara online,” ungkapnya.

Fasilitas yang ada di dalam bus tersebut adalah, layar 14 inci di depan tempat duduk, Smoking Area, Toilet, tempat duduk sekelas pesawat dan masih banyak lagi.[dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR