Writers

 

 

Wisnu Writers

Wisnu Guntoro Adi

Editor-in-Chief [email | Twitter]

Wisnu Guntoro Adi wartawan senior spesialis otomotif. Dia telah menulis berita-berita otomotif pada media internet bahkan sejak awal dekade. Namun sarjana ekonomi yang akrab disapa “Gareng” ini sempat hijrah ke media cetak, sebelum akhirnya kembali ke internet pada 2008. Pada 2009 Wisnu mendirikan Dapurpacu.com. Sebagai seorang wartawan bidang otomotif, Wisnu telah memiliki banyak jam terbang termasuk menulis buku tentang otomotif.

*******

Gustom Writers

Gustom Muzlie

Executive Editor [email Twitter]

Gustom Muzlie wartawan senior yang lama berkecimpung di surat kabar harian. Menjadi wartawan kriminal hingga politik pernah dijalaninya. Pada tahun 2000 Gustom memutuskan diri untuk lebih spesifik menulis tentang otomotif dan teknologi. Sarjana antropologi ini juga sempat berkarir pada media internet sebelum akhirnya, pada awal Juli 2010, bergabung bersama Dapurpacu.com.

*******

Indra Writers

Indra Prabowo

Managing Editor [email | Twitter]

Indra Prabowo mengawali karir sebagai wartawan bidang otomotif setelah lepas dari pekerjaan di perusahaan otomotif. Pada 2003 hingga 2010 Indra tercatat sebagai Editor Senior di salah satu majalah otomotif internasional berbahasa Indonesia. Sarjana ekonomi ini terjun mengatur pemberitaan di Dapurpacu.com sejak Juli 2010.

*******

Yusuf Writers

Yusuf Arief

Senior Photographer [email | Twitter]

Yusuf Arief, pria lulusan sekolah jurnalistik di Jakarta, menekuni wartawan fotografi sejak 1999 di kantor berita nasional. Yusuf lalu bergabung sebagai fotografer majalah otomotif internasional berbahasa Indonesia pada 2003, usai berkarir di sebuah majalah kehutanan. Yusuf mengisi posisi di Dapurpacu.com mulai Juli 2010.

*******

Wahyu Writers

Wahyu Lazuwardi

Senior Reporter [email | Twitter]

Lahir di Jombang, Jawa Timur, Wahyu Lazuwardi mengawali karir sebagai wartawan bidang otomotif di sebuah majalah otomotif internasional berbahasa Indonesia. Sarjana hukum yang gemar menulis motorsport ini telah merasakan banyak pengalaman liputan otomotif, termasuk wawancara langsung dengan Presiden FIA Jean Todt. Wahyu bergabung bersama Dapurpacu.com sejak Juli 2010.

*******