Motoritz Surabaya Hadir di Jantung Kota

/ 13 December 2011

SURABAYA [DP] — Motoritz hadir di kota Surabaya dengan konsep baru. Motoritz menawarkan para konsumennya, terutama para biker, yang mencari beragam perlengkapan dan aksesori sepeda motor  berkualitas tinggi.

Dengan luas bangunan 1000 meter persegi, yang terdiri dari 3 lantai, Motoritz Surabaya menyediakan merek-merek terkenal seperti Nolan, GIVI, RS Taichi, Spidi, Rizoma, Dainese dan HAPRO.

Lokasinya strategis, berada di pusat kota Surabaya, menjadikan Motoritz sebagai pusat  perlengkapan dan aksesori sepeda motor terlengkap dan modern di kota Pahlawan ini.

“Kalau di Jakarta lokasi ini seperti Jalan MH Thamrin, semua masyarakat Surabaya pasti lewat sini,” ungkapTirta Gangga Sidarta, Direktur Utama PT Motoritz Indonesia.

Tirta juga menuturkan kehadiran cabang kedua Motoritz ini untuk memenuhi permintaan para konsumen Surabaya terhadap kebutuhan perlengkapan dan aksesori sepeda motor yang semakin meningkat pesat.

Konsep desain interior yang ditampilkan terlihat modern. Penataan display produk seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, dan aksesori lainnya tersusun rapih, sehingga memudahkan para konsumen mencari dan memilih barang-barang yang diinginkannya.

Dengan investasi sekitar Rp 2 Miliar (di luar gedung), Motoritz memberikan banyak fasiltas bagi para konsumen yang datang. Bengkel untuk pemasangan aksesori tersedia di samping outlet ini. Mereka tinggal duduk manis sambil menikmati hangatnya kopi saat menunggu pemasangan aksesori sepeda motornya.

Jaringan internet (WiFi) menambah kenyamanan para tamu saat berada di Motoritz. Parkir yang cukup luas memudahkan Anda untuk bertandang ke outlet ini.

Promo juga diberikan Motoritz dalam bentuk harga khusus untuk para pelanggan. Diskon sampai 50% (item tertentu). Selain itu para konsumen yang belanja di atas Rp 500 ribu akan mendapatkan  kupon cash back sampai Rp 100 ribu.

Motoritz bekerja sama dengan Bank Mega, BCA dan Bukopin dalam menggelar progam cicilan 0%. “Kami berikan kenyamanan dan kemudahan yang terbaik kepada para pelanggan untuk berbelanja di sini,” tegas Tirta.

Selain menjual berbagai perlengkapan dan asesoris sepeda motor, Motoritz Surabaya juga menjadi tempat berkumpulnya beragam komunitas sepeda motor yang ada di kota ini. Ketika Dapurpacu.com menyambangi outlet ini,  terlihat sekitar 30 biker sedang berkumpul.

Para biker ini tergabung dari berbagai komunitas sepeda motor yang sengaja datang ke Motoritz Surabaya untuk mencari perlengkapan sepeda motor.

Sebut saja  Thunder Community Indonesia Chapter Surabaya, MIOS (Mio Soerabaja), Mio Plus Surabaya, SMCS (Setan Mio Club Surabaya, Tiger Motor Club, Tirecs (Tiger Rider Evolution Club Sidoarjo), Vario Club Surabaya dan Mapras (Mega Pro Association Surabaya).

Kehadiran Motoritz di Surabaya ini mendapat sambutan hangat dari para anggota komunitas sepeda motor. Pasalnya dengan adanya Motoritz, saat ini para biker di Surabaya dapat dengan mudah mencari perlengkapan dan aksesori sepeda motor dengan kualitas baik dan  dijamin keasliannya.

“Tempat strategis, kami mudah mencari barang-barang untuk kelengkapan tunggangan kami,” papar Mitha, Humas MAPRAS, yang datang ke outlet untuk mencari Box GIVI bersama rekan-rekannya.

Lain halnya dengan bro Diaz, ketua umum TMC, yang menyebutkan bahwa kehadiran Motoritz secara tidak langsung meningkatkan passion biker di Surabaya dengan perlengkapan/aksesori.

Sementara Wakil Ketua VCS, bro Carrol, mengakui anggota-anggota VCS adalah pengguna Box Givi, fasilitas yang ada di Motoritz memudahkan para anggotanya dalam mencari kelengkapan sepeda motor.

Meski dibuka pada 28 November 2011, Motoritz Surabaya sudah ramai didatangi banyak konsumen. Motoritz buka mulai jam 10.00 – 21.0 WIB untuk hari Minggu sampai Kamis. Sedangkan pada Jum’at dan Sabtu, jam 10.00 – 22.00 WIB. Motoritz Surabaya menjual berbagai model Roof Box bermerek HAPRO untuk mobil.

Di Jakarta Motoritz sudah beroperasi sejak 2009 di Jalan Mahakam, Jakarta Selatan. (dp/ CUP)

 

MOTORITZ SURABAYA
Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 48, Surabaya 60262
Tlp. 0315319111, 031 531 9222
 
 
 
 
 
 
 
 
 
© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

3 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette
  1. ada monoshock yg lebih panjang dr monoshock standarnya megapro?
    kl ada mereknya apa? n brp hrgnya?
    saya mau megapro saya tongkrongannya lebih tinggi kayak new vixion.

    mohon infonya.

  2. Mau nanya sepatu cowok dan cewek touring ada ga yg ready

  3. Name...

    Mau tanya,
    Ntuk Stang jepit
    Merk : NUI
    Warna : gold
    For : Yahama Vixion apakah ada..???

    Mohon tanggapan nya.
    Sms di 087777706053