Kawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga

/ 8 July 2011

JAKARTA (DP) — Kawasaki kembali mengintimidasi di pasar sepeda motor Indonesia dengan Kawasaki Ninja ZX-6R 2012, yang diluncurkan hari ini (8/7) di Jakarta.

Supersport bike ini dilepas dengan harga Rp 211 juta untuk kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Harga tersebut mengejutkan mengingat beberapa waktu sebelumnya sejumlah media, termasuk Dapurpacu.com, memprediksi harganya di bawah Rp 250 juta. Dan ternyata harganya di bawah sekali dari prediksi tersebut.

Kawasaki Ninja ZX-6R dipersenjatai mesin 600cc, 16-valve, 4-stroke, berpendingin cair. Tenaga dan torsi puncaknya mencapai 119 hp dan 66,7 Nm.

Kawasaki menjamin Anda akan mendapatkan tenaga penuh dan sensasi berkendara cepat dengan Kawasaki Ninja ZX-6R 2012. [dp/Ind]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

151 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette
  1. erwin supriyanto

    ra bakal aku ketipu wong zx10r bhe 143 juta kwe 211 jta apa jne

  2. penunggang Yzf R6

    huaaah…. emang fol Ninin ini. tapi yg kerasa selama ogut pake moge (YZF R6), ga nyaman. apalagi klo turing. pegel. mending pke yg santai aja. lagian di Indonesia mana bisa ngebut. bisa sih ngebut gasfol. tp d suramadu jam 2 subuh.
    Indonesia emang payah. harga motor 100 jutaan misalnya dri sono nya, masuk sini jd 250 juta. pajak gila. bikin kaya mafia pajak. PUIIH!! Razz

  3. Azta Romeo Secca

    Aduh gada yg harga 1 milyar apa yah, kalo ada w liat spesifikasi’y dulu, test drift baru w beli—

  4. klo buat d daerahku sih cocok x ya gak ada yg namany macet kyk d jkt tp buat ngebeliny nunggu gajian bro taon yach baru bs k beli tu mtr… Confused

  5. priyo ducati

    Tahun 2013 eranya motor premium… Grin

  6. hasanwayahe

    Di indonesia motor keGEDEAN PAJAK tapi negara MISKIN yang makmur mah mafia pajak doang.. Kawasaki harga 100 jutaan tambah pajak jadi 200 jutaan HUH.. Meres Rakyat… Kiss

  7. buat jd rentenir aja? Really Pissed

  8. buat jd rentenir aja?

  9. kpn bsa bli ya…mdh mdhan bsa…amin…3·Mad

  10. asep suparman

    wah mending d pke ongkos naek haji heula ieu mh…berdo’a d sana biar cept kya bnyk duit…psti segala k beli.

  11. aduh aku mau beli motor ini buat enoku tersayang

  12. heru khoeru

    jual kacamata heula ieu mh

  13. motorna saharga kota bayuning

  14. aku pengen ngimpi dulu ah……

  15. teu bisa nambah kitu hargana??? hahahah

  16. kal0 ninja ZX-12R.brapa kira2?

  17. hey para pecinta ducati…kalian tu juga dikibuli ducati indonesia…lihat saja tu panigale…sampah italia yang cuma rp150an juta,dijual disini diatas 500jt.teknologi biasa saja gak beda sama motor jepang..jual nya kemahalan…dasar italian s##++t

  18. Anto webster

    Mungkin kalau maksain bisa ke beli tapi buat tukar suku cadang y pasti jual rumah

  19. Name...swaztika

    loyo yamaha…

  20. great post. I really love it. keep up the awesome work,I will
    certainly turn out to be a regular visitor of your Post.

  21. sebenarnya harganya hanya Rp. 93.juta……cuma kebanykan untung bea masuk nya ditambah lagi pajak motornya + ongkos kirim + beli gorengan + belum minumnya , dll……prettttttttttttt……..kelaut ajah lah…..hhakhkahkahk

  22. bambangxp

    wah kalau beli motor ini harus puasa berapa tahun yah
    hem… bikin ngiler aja
    ada alternatif ndak nih yang lebih miring harganya

  23. Deco kpung ladu

    , harus jual tanahku dulu nih ?
    Hehe

  24. redARMI

    mantap….

  25. don leo corleones

    Harganya crazy harga asli usd9.999 pajak masuk indon bikin gila mending beli ducati 1098 aja black market ga ampe segitu

  26. Bonehead

    That’s just f%#k’in insane prize… better buy Ducati than this sh*#t…

  27. Name... ƿƦα̩

    Harga motor bisa buat nikah 4 kali,,,,

  28. Mimpi…!

  29. danny

    Insya Allah diberi rezeki lebih gue pasti beli

  30. semoga suatu saat bisa memenuhi angan ini Smile
    aamiin…

  31. Kalah mah sama suzuki hayabusa gw
    Xixixi

  32. kenapa motor ini di indonesia mahal ? karena dari harga pokok U$ 9.999 untuk indonesia ditambah PpnBM sebesar 75% dan 10% pajak motornya.dll… jadi harganya menjadi selangit

  33. ferrydaeda

    keren bgt, sbtlnya brp seh tuch harganya

  34. ferry

    keren bgt, brp seh sbtlnya harga motor tsb

  35. ferry

    keren bt, brp seh sbtlnya harga motor tsb

  36. Jack Sparrow

    harga motor ini murah buat para member JustBeenPaid , agan juga pada mampu untuk membelinya jika tahu caranya ——->
    http://www.investasidollarjbp.co.cc/p/testimonials.html

  37. romel

    Gila eui, motornya galak, harganya juga galak!.

  38. hendra aguih

    Kreenn abiis

  39. Lorenzo

    ini mah cuma sampah doang r1 gue sama hayabusa gue lebih mantep nih

  40. Nenk Jhimmo

    perfect lah!!! mskipun cwe, tp ini motor yg paling pgn q kendarain!!!!

  41. ajor

    mantap
    http://www.obatkuat.2ya.com

  42. Ninja

    harganya website resmi hanya $ 10,299. (Rp. 102,990,000.-, jika kurs $1= Rp. 10,000.-) harga di indonesia dua kali lipat, berat di ongkos angkut dan ambil untung kali ya….

  43. VALENTINO ROSSA

    MOTOGP ga pernah menang aja sesumbar…wkwkkwkwkw

  44. adachi

    semoga bs beli…

  45. agus

    bermimpi aja lah klo yng ga puya duit ?

  46. anonymous

    berat motornya bikin ngiris hati nih
    :hiks:

  47. scorpio rider

    harga segini mah mending beli mobil

  48. tipe gue bgt ne. rugi aq dah duluan beli nidja wario

  49. Gillla’……..
    Baru bisa nyoba’doang gk tw deh’kapan gwe bisa beli
    Hhe’…….
    >.<

  50. hariandy

    harganya menggairahkan….
    Hanya bisa bermimpi..

  51. harus jual ninja 250 ku dulu baru kebeli…

  52. bang rhoma

    sungguh terrrlllaaaalllu……….

  53. noname

    buat masbro2 yg di atas.. ini beda level bro… org yang beli motor ini digolongkan org yg hobby motor dan punya daya beli yg tinggi.. jgn samain sama org yg nyari motor cm yg penting motornya bisa jalan aja…

  54. aq mah udah ada

  55. barisansakithati

    ah itu sih akala akalannya kawak aza sekalian ngetes animo buyer indonesia,,,yg goblok ya orang indonesia yg mau beli,,mau ngebut di indonesia ? dijamin nyungsep nabrak kiri kanan digebukin orang banyak

  56. waahh………keren deh klu buat ngojek

  57. ckckckckckckck…
    1 rumah = 3 kawasaki zx6r
    wkwk
    ntr tidur d atas motor
    cma body n mesin terpercaya sh klo kawasaki…

  58. 1stCVRMulana_STR

    Mantap nih motor modelnya sport abizz,sayang harganya ga terjangkau kantong gue,pengennya ini motor modelnya buat ninja 250 R,pasti laris manis ini motor kalahin cbr 250.ayo kawasaki ganti model ninja 250 yg udah jadul(4thn) dgn model baru yg lebih sporty.pasti aku belli walau kredit hehehhe ^_^

  59. Name...

    ngeri ex regone kok ngluwei mobil….
    jancox… aku kpengen…..

  60. Ini bukan soal Harga, tapi kepuasan kawan,,,,, Kawasaki lanjutkan langkah Mu,

  61. makax kalo mau mtr kya gtu krja yg giat n bnyk berdoa
    donk…..
    aq ja pemakai ninja 250 kpgn tu motor
    jadi kalo koment yg wajar2 ja lah
    jgn ngolok2 begitu

  62. perasaan waktu tahun 2010 pertama kali ZX6R resmi buat kawasaki indonesia harganya cuma 120jt kenapa sekarang jadi 200san gitu ????

  63. mendingg gw beli honda jazz new, masi ada kembalian 13jt, sisanya buat sewa cungkuo!! ahahahahahahah

  64. Mendingan gue nambah motor yang bisa kentuuuuut..bisa ngerokin gue kalo masuk angin….huuuaaaaahahahahahahahaha

  65. ts23rd.goodCOP@yahoo

    Sampe 7 kali reinkarnasi, kayaknya ga bakalan kebeli ni motor..Heran kawasaki mau2nya jual motor dgn harga selangit disini. Ga baca hasil survei apa klo banyak masyarakat masih dibawah garis kemiskinan

  66. Wahh…,Harus nunggu 2x panen jeruk gw nihh…! kwkwkwk

  67. tutik tiger

    hahahahahaha….itu motor g ada larinya,kalah ma TIGER gua,hahahaha…..gua ke timur, dia yang bawa ninja ke barat,hahahaha

  68. BAWAK KERETA AJA GW gA TAU

  69. galih

    motor khusus pembalap, mau dipakai di jalan biasa pasti gk maksimal. di jakarta macet, di tempat lain banyak lobangnya.. kalau dah dibeli enaknya dipajang dirumah aja.. haaa

  70. doni kusuma

    buat sy hrga 211jt tdk jd masalah, tp yg jd masalah..,duitnya blm cukup. Buat makan aj sdh susah, gw cm pny mtr astrea., itu aj ditolong sodara cicilannya. Huft…

  71. banyak bacot semua

  72. Dwhimas Sekar Pembay

    harga nx matap,motor nx lbh mantp. . .bwat yg punya ninja trek yuk ma pulsar 200 gw. . .!!

  73. Cuman sigitu hrganya, kecil…… Besok Tak beli sepuluh…. Sya bgi2in ke fkir miskin…. He…he…he..

  74. vaul vandelan

    bgus bngeeeeetttttt
    Klu mau bli mtorrr neeeee terjual dehhh rumhhh gwwww
    Terpaksaaaa tdr diii kolong jembataaaannn
    Mahhhaaaaaoooo

  75. harga yang fantastic…. kpn gw bisa beli ya hehehehhe

  76. ni motor yang beli ya peminat motor ada duit lebih .. jadi jangan iri bro… gak usah bandingin dgn mobil, jelas beda ini kan motor hobi, kayak gua hobi sepeda wkwkwkwkwk

  77. lord echo

    Kecil harga segitu mah,….buat orang indonesia, mau harga selangit juga kebeli,…. Orang indonesia kaya – kaya,….. Klo gw mesti korup dulu baru bisa kebeli,..wk…wk…wk… ^_^

  78. mantap bner neh mtor,,, tp sblum beli neh motor mendingan uang nya buat naik haji’in emak gue dulu,,gkgkgkgk

  79. Bagi yg mampu beli, rata2 mereka udh punya mobil, rumah dan lain bro. Kemungkinan bigitu jg sebaliknya…xixixi

  80. jonijohn

    tapi gan agan harga 211 jt masih terbilang murah dibandit dgn CBR HONDA 500 CC yg hrganya mencapai 315 jt dan harga knalpo racingnya udah lebih dari 15 jt… Jadi meningan ninja aja lebih murah CC lebih gede hanya saja kawasaki dibawah honda…

  81. Name...

    orang yang mampu beli motor inil berarti belinya cash, kebayangkan kalau nyicil, bulanannya berapla? Mobilnya udah yang nyaman banget. udah nggak mikir buat bayar pajaknya, servicenya, bensinnya. Waktunya ada untuk menikmati sensasi motor ini. Siapakah dia? berapa banyak orang seperti ini diindonesia?

  82. Name...

    Mslah hrga g pduli ..

  83. bilang aje pada jeaulous lw wkwkwk harganya mahal bwat situ bukan berarti gw ga bisa beli! Grin

  84. iwantea

    Harga segitu mendingan beli mobil, kagak kehujana, kagak kepanasan dan gak bikin masuk angin.

    Lagian emang bisa dikendarai di indonesia ?

    Jalan macet bin butut ?
    Dipaksain malah bisa2 masuk UGD

  85. Wkwkwkwkw…mantap tuch harganya gan…?!!

    Hmmm….hanya bisa melihat saja……

    Wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    Sebenernya boleh dibeli gak sich..?ngasih harga segitu…..?

    Alamak………?!!!

  86. jailani

    600 cc … apa bisa jalan2 di jakarta buat menikmati sensasi power motor dgn mesin secepat itu .. ?? ga tau kalo pakenya jam 2 malem …kalo udah kaga macet jalannya .. BTW keren banget ini motor ..

  87. 211 juta,,mending dibeliin mobil udah dpt HONDA CIVIC SPORT TYPE R,,,lebih gagah lagi….

  88. Mending buat beli mobil aja jazz atw ford fiesta

  89. Mendinh beli mobil aja

  90. iki aku

    regane tak kro 250.ewu..hahaha…

  91. pantes lah harganya segitu, cuma naek doank jg udah krasa sangarnya ini motor, tikungan dibawa 130 jg stabil, ban nya jg 180blkng, bussyeeeet pokoe mantaf ini

  92. Kill DJ

    assem regane ameh koyo rego mobilll , sangarr

  93. Budianto

    Asemane regane jan rakuat… nak dikreditne dp limang yuto pe nyampek kpn lunase selak bongko durng lunas jg kui

  94. evangelion 31

    rego asline piro to?

  95. domplang

    aq juga ngiler ,sampe ngilernya keluar busi ama rantai keteng.

  96. azka axz

    boleehh tahuuunnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,
    gawe ngiler tokk,,,

  97. mantap,,,,,,,,

  98. delta [dp] prima

    jan joooooozzzzzzzZZZZZZZ

  99. Kawanua Ninjitshu

    wauww,, kren mtorny syg blm bs bli!

  100. tulkiyem

    wduuh motor 1 harganya segitu emm tp jg kehujanan emang keren si tp klo buat adu cepat d jlanan tempat saya masih kalah dngan 75/80 cos jlanx bletok lengkak lengkok wkwkwk

  101. Mahal amaaattt.. Mending buat modal kawin, beli rumah beli mobil wkwkwk

  102. KLo coment semua juga bisa bilang “gwe mau beli”….”gwe mau inden”..

    kenyataanya???????
    NGIIIPIIIIIII…
    makan aja jarang..

  103. erviyana

    gw, mo mnta ma suami gw zx6r ini, klo g gw bkln mnt cerai titik!!!

  104. gue mau beli..
    harga gk jd soal yg penting puas..
    klo dp nya 1 jt bulanannya brp y?

  105. Name...to2k

    itu moge nanggung. Mending ngrawat GSX-1000R gua.
    Team SUZUKI Boyolali..

  106. The doctor

    Mw ane bli ni mtor,,, Pi udh puny Yamaha R1,,, My R1 is the best dah,,, Grin

  107. yang Miskin gak usah Bacot…..!!!

  108. Break the limit

    Kawasaki menjual mimpi

  109. dengan harga segitu apakah sesuai dengan performanya, jangan seperti 250

  110. Pengen sih… Tapi……..

  111. Kalo mobil udah punya, kawin sudah, rumah sudah ada, jadi harga motor segitu cukup murah lah asal kualitasnya oke Grin, tapi harga kisaran segitu saya prefer beli Harley aja deh..

  112. Kiky Rey

    Klo mau dfikir, itu murah bgt… Dr pada dsruh buat sndri, gak mgkin. Smpai kplamu botak Full, gak bklan bs jd itu mtor.

  113. WongGawe

    mendingan beli ini daripada yg 250 cc, jaminannya dari kawasaki anda kan mendapat penuh ditarikannya..

    soal harga 200 jt tergantung sama qualitas motornya.

    blm ada test drivenya, nanti gw ceritain sama kalian kalau sdh ada

  114. Ya ntar gue bli motor sport premium pertama di indonesia..

  115. van dephy

    wah low harga segitu dapet 2 avanza ama 1 supa x…

  116. Name...

    Mending beli mobil atuh. . . . Dripd bli mtor semahal itu mah. . .

  117. wah besok gue mau beli n gue buat ngojek. . .

  118. Mendingan naikin ortu ke haji dah,, harga motor ko hampir sama am harga mobil,,, edannn.

  119. ajibb gann …
    motor mah ama aye cocok tapi harganya itu lho hhaha
    medingan buat modal kawin dah hahahaha
    modal kawin juga kurang dari 200jute
    sisanya bakal beli perlengkapan bayi hahahahaa ….

  120. lumayan lah indo impor motor beginian…dari jaman bahola sampe sekarang..bebek mulu diandelin…motor cupu

  121. dari pada beli motor ini mending ue beli mobil dah …!
    motor mah sama aja bisa jln semua …
    buat apa kenceng” paling nabrak mah ancur nangisss …!

  122. waduh.,.,.,.,.,warisan dari babe aja gk smpe sgitu,.,..,tu hrga motor atau APBD ya.,.,

  123. idrus.bontot@hotmail

    Huh nmdingan ge meser motor nu bsa hitut,, gnah deui bsa di keukeupan tiap mlm.

  124. m.a'zzam

    mending beli kroto dapet 5ton

  125. the docta

    gila itu mah sama aja dapet all new jazz facelift RS
    klo nraktir temen beli cendol kira kira dpt berapa gelas ye hehehehehehe

  126. asal jangan kaya yg 250 aja,, ga ada tarikannya,,,
    250 motor sport banci..

  127. mmm.. ga terlalu mahal juga tuh…
    yg penting bisa ngebut..
    i like speed..

  128. Di media laen k0k ktax cma ± $10.000 aja?? Mana yg bner

  129. Mo ngebut dimana ya?Secara tetep aja kehujanan ama kepanasan.Beli jazz aja ah…

  130. Arip ripuh

    “Wah harga mtor 211 jt,mnding pke bwt usha ,sisa nya bwat merit n bli rumah kn bresss. !

  131. eddann ……………………
    mnding beli rumah ahh .

  132. MENDING BELI TANAH TUUU

  133. mantaps……………. makin gila aja harga motor di indonesia,

  134. Harga fantastis tapi ga etis di Indonesia….., dari bebek ampe motor sport slalu 2x lipat harganya (coba rekan2 cek harga di EU or US)….sementara kualitas jalan buruk, perekonomian rakyat terpuruukkk…..

  135. ariezt...

    Ajjiiiippppp motorx….
    Cm hargax yg ga ajiipp d kantong…..mending berhayal aza pake motor gituuu….hehehe

  136. maman suherman

    wach….Emang motor yang luar biasa mahalnya…

  137. Waahhhh keren

  138. Santiago

    250 g teu k beli komo nu ieu

  139. bisa buat kawin berapa kali tuh ………………

  140. RA KEPENGEN……
    MENDING NGEPIT ONTHEL, MENYEHATKAN GAK BIKIN STRUK
    DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTT

  141. Name...King Harry's

    Gile tuh motor, harganye buat mdl kawin ame org kmpung mah lbh dr cukup!

  142. Gila gk nyangka harganya sampe 200jt++
    Yg 250 aja cukup, kalo udh jadi milyarder baru beli ini hahaha

  143. Mending beli mobil….ckckckckck

  144. waaaaaaaaaaaaaaaaah gue mau tuh.
    thn dpen gue bli 50

  145. wah..bisa dapat 2 beli di US..ckck

  146. gwe jual 500jt … klo ada yg mau beli sama gwe call ya… biar gwe juga dapet 1 … wkwokwokwo

  147. waaaaaaah gilee gue juga pengen , tapi gada duit
    mending bli mbil ajeee

  148. Tmn sya sudh beli build up.. Harganya 215jt.. Jd berita simpang siur soal harga gada yg pas..

  149. wwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwww

    motor gileeeeeee
    mimpi kali ye kalo aku pny tu motor

  150. vertigo

    no comment…
    pusing gue…!!

  151. tanks tuk inform’y gan………………….Smile