Harga Suzuki GSX-R1000 2012 Diumumkan

/ 31 January 2012

MILTON KEYNES (DP) –Suzuki UK mengumumkan harga Suzuki GSX-R1000 2012. Superbike ini mendapat beberapa sentuhan teknis namun tidak mengalami revisi wajah.

Tim Suzuki berhasil memangkas bobotnya sebesar 2 kg dari model sebelumnya. Bagian mesin direvisi dengan diaplikasikannya piston lebih ringan 11%, profil exhaust cam diracik ulang, meningkatkan rasio kompresi dari 12,8:1 menjadi 12,9:1 dan lain-lain.

Mesin 999cc, DOHC, 4-stroke, fuel injection berpendingin cair dikencani transmisi 6-speed. Suzuki menjamin akselerasi lebih baik dan torsinya lebih besar dari model sebelumnya.

Reaksi throttle lebih gesit dan konsumsi bahan bakar lebih rendah. Performa tersebut mengantarkan GSX-R1000 terbaru keluar dari tikungan lebih cepat.

Suzuki melepasnya dengan harga £10,999 atau sekitar Rp 155 juta. [dp/Ind]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

35 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette
  1. wong jember

    Indonesia oh indonesi , knapa negrimu jdi begini?

    Beli hukum aja bisa,knapa beli motor kyak gitu gak bisa?
    # indonesia.

  2. Princes vampire

    Hihiiiiii…..
    Low pindah jgn lupa bwa ksur am bntal x broo Grin

  3. vampire çlåň

    jiahahaha…akun mu q pkai jd sama gmbr.a ….pindah”

  4. vampire çlåň

    lu,,ma enk non…bnyk uit….lha daku cma ngimpi…. Grin ROTFL
    tp ni bda am yg d lhat waktu tu…yg harga.a .(…..) kmrin.

  5. Princes vampire

    Razz Sweat kpan kira” bisa ketrutan

    Ngileeerrr necchh jadi x
    Question

  6. Princes vampire

    So jdi tambah pngen nicccchhh
    Greget bget leat tampilan x

  7. vampire çlåň

    mantap bnget tampilan.a. gila..
    berkelaz Yes

  8. jujur

    Tinggal lihat aja kok repot..
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡Ʀά sah do kakean CANGKEM.
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡Ʀά dw dwt kake’an bacot.
    ASU-ASU. ROTFL

  9. Bagai mana cara beli GSX R1000 ini?? Apakah tinggal dateng ke Dealer” SUZUKI pesan gto / gmn & untuk kelengkapan surat” nya bagai mana?

    Yang paham betul komen yaa??

  10. Danish

    Cuakep mtor y. ane blu satu..hehe Grin

  11. Indonesia adalah negara dengan beribu macam pajak.. Bravo indonesia.. Wkwkwkwk

  12. sukardi suryo dining

    yaa allah jdi berantem di iklan..
    yaa skarang gini di indonesia udh 3 org yg punya motor kaya gtu ga usah heran kan indonesia kaya dengan segala2a yaa cuma motor kaya gtu jga kebeli sma org indo mobil sport aj yg rafli ahmad punya apa lgi motor kaya gtu.. Laugh Laugh Laugh

  13. No gendeng kabeh

  14. Kalo ane mending majangin posternya aj drumah… wkwkwkwkwk… ROTFL

  15. Sing bener bae

  16. Yg ngoment pakai otot,, itu gak sanggup beli,, paling macul di sawah doank,, ini kan pemasaran,, hargai donk,,,

  17. Hahaha boker sambil berdiri dlu sono lu pada ROTFL

  18. gue pny yg 750 ’94 ama 1000 ’05.
    kalo ada yg minat mo beli/nego call 081703388747 or 031 70001447

  19. itu 155 jt udah kena pajak masuk ke indo nya apa belum??

  20. 155jta di inggris tapi masuk indonesia kena pajak barang mewahh jadi 465jt

  21. percuma pada ngomong tinggi2 tapi tak bisa beli wong sekolah aja masih minta ma ortu wakakakak

  22. cah gunung

    Malah susah pake motor ginian. Kota besar macet-padet, jalan 70km/jam aja uda maksa mau pake 1000cc.iya klo pembalap di pakai lomba dpt duit.

  23. Arizal Scythe

    Gak usah kebanyakan mbacot deh, pada asu kabeh kali nie.

  24. Rp155jt dari hongkong
    bulsit U
    g tau jangan sok tau

  25. Orang bijak

    Ah pusing mikirin motor berkelas,motor gua aja masih kredit

  26. martole

    besok aku beli 3 ,,

  27. Brapapun harganya kalo emang udah menjadi hobi pasti di bokul,jd g perlu di komentari pake otot donk…Razz

  28. ciri orang indonesia adalah kemakan iklan ama acara….apa2 selalu dibandingin..jadilah konsumen yg cerdas….nggak bisa buat tp banyak gaya,yg ada kemakan iklan sana-sini…Indonesia-Indonesia.

  29. mantap
    kapan bisa beli

  30. kalo di bandingin ama moto gp mh moto gp udh 3 lap ini motor baru s’lap .
    hehehe

  31. yah salam…
    ada2 aj org…
    moto gp dibandingin sama motor keluaran masih asli pabrikan yg diproduksi secara massal…
    yah jelas beda lahhhh…
    koplak….

  32. orang pinter

    OMG >> orang memang goblog.. MotoGp kok buat pembanding.. GOBLOG.. lawan tu motogp ma dodge tomehawk.. ga ada yg bs lawan

  33. Harga 150 jt.. Memasuki perairan indonesia kena pajak, turun di pelabuhan kena pajak, nyampe bea cukai kena pajak, ngurusin surat2 pajak lagi, harganya jadi 350 juta’an klo ada orng indo yg beli.. Pajak kog lebih mahal dri harga motornya.. Apa iniii

  34. yg ini kg 2013?

  35. percuma mo ngomong mpe berbusa juga soal mesin n yg lain2 tetep aja ga ada di motogp…