GCC Komunitas Pemilik Mobil Great Corolla

/ 12 December 2011

JAKARTA (DP) — Para pecinta mobil Toyota Great Corolla bisa bergabung bersama GCC (Great Corolla Club). Kini GCC memiliki 370 anggota yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia. 

GCC resmi berdiri di tahun 2003 dan berada di bawah naungan FK3O. Kegiatan GCC juga lebih banyak bersifat sosial seperti buka puasa bersama yatim piatu, menyumbang peralatan sekolah ke anak-anak yatim piatu di tahun ajaran baru.

Ke depan GCC akan coba mengangkat tema Go Green menanam pohon di wilayah Jakarta. Sedangkan donor darah rencana akan dilakukan serentak seluruh chapter. Inti dari komunitas adalah kebersamaan antar-chapter.

So, yang ingin bergabung syarat utamanya adalah melakukan registrasi di website www.greatcorollaclub.com. Dengan uang pendaftaran sekitar Rp 100 ribu, Anda mendapatkan sticker anggota dan ID card keanggotaan.

Keuntungan dari member adalah mendapatkan harga dan harga khusus dari bengkel-bengkel rekanan. Untuk tahun baru 2012 akan ada acara silahturami antar-chapter bersama dan juga serempak.

Anggota-anggota GCC juga rutin melakukan kopi darat pada Jumat malam di Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan,  di Roti Bakar 12. Jadi tunggu apalagi bagi pemilik toyota great corolla segera bergabung dengan komunitas ini. (dp/REK) 

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

56 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette
  1. permisi gan ane mau tanya kontak person GCC ,ane pinggin ikur club GCC ane didaerah bekasi.txs

  2. Ijin gabung om, mohon bantuannya, trim's
    lokasi saya di lombok

  3. alo para suhu,ijin gabung gmana cara'y daerah tangerang ada ga y,no ane 081322284061

  4. Marhendra

    Min, numpang tanya bengkel toyota corolla di jaksel dimana ya ? Ane abis dapat musibah bagian depan mobil rusak ~ 65%

    Thanx, Min

  5. andri aedi sastra

    saya baru punya great corolla 93…mau gabung..gimana caranya…saya di semarang.

  6. Adhiel

    Permisi agan2 yg ganteng, ane mo numpang nitip lapak Great Corolla 95 AT, silahkan dikunjungi, dijamin muluush maknyuus deh

    http://www.kaskus.co.id/post/51e418e048ba542a7a000003#post51e418e048ba542a7a000003

    http://www.modifikasi.com/showthread.php/453045-Great-Corolla-SEG-AT-95-Akhir-Dijamin-Muluuush-Maknyuus-Tanpa-PR

    Mohon maaf apabila kurang berkenan

  7. Dhidit Yunus

    Assalammualaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan nama saya dhidit dari kota Pontianak, Kalimantan Barat . Saya mau nawarin mobil toyota Great thn 93,warna hitam metalic. barangkali aja om-om pecinta Great corolla ada yang berminat,,

    No hp.085252102564
    Trims om sebelumnya.. Cowboy

  8. santo

    knp utk register bisa gabung ke club tidak bisa ? please info

  9. Permisi ni boss… Ane Mau jual great thn 93 wrna silver nih…
    Yg mnat bsa hub 082122330076 atau pin BB 297EEA66 …

  10. Name...eky

    Permisi om saya mau nawarin mobil toyota Great thn 95,warna hitam cardilac.kali aja om-om pecinta Great corolla ada yang berminat,,
    Ini pin saya om.328DBE43
    No hp.021-59361810.
    Trims om sebelumnya..

  11. Yudi Asmara

    Gan,,,boleh gabung gak? 081381184877

  12. dhany djaya

    Dear Bang Bro,..ane pengen gabung trus ciba isi di web gak bisa. Klo mau contact brp nomernya ? Btw ini no ane 08 212 3366 016..txs Grin

  13. alexander ronald r.

    Nama saya : Alexander Ronald. R. Ng
    Bekerja di Tunas Toyota.

    Perihal : Ingin menawarkan mobil Produk-produk Toyota.
    seperti all new camry, all new vios, Land cruiser, Fortuner, Etios Valco, Nav 1, Truck Dyna, Hilux, All new Avanza, All New Avanza Veloz, Corolla Altis.

    Notes : Kami akan memberikan harga khusus dan menarik. Jika anda semua berminat.

    Segera hubungi saya : Ronald

    IM3 > 0856-999-88-19.

    Thank u all my friends…

  14. alexander ronald r.

    Nama saya : Alexander Ronald. R. Ng
    Bekerja di Tunas Toyota.

    Perihal : Ingin menawarkan mobil Produk-produk Toyota.
    seperti all new camry, all new vios, Land cruiser, Fortuner, Etios Valco, Nav 1, Truck Dyna, Hilux, All new Avanza, All New Avanza Veloz, Corolla Altis.

    Notes : Kami akan memberikan harga khusus dan menarik. Jika anda semua berminat.

    Segera hubungi saya : Ronald

    IM3 > 0856-999-88-19.

    Area DKI JAKARTA. !!

    Thank u all my friends…

  15. alexander ronald r.

    Nama saya : Alexander Ronald. R. Ng
    Bekerja di Tunas Toyota.

    Perihal : Ingin menawarkan mobil Produk-produk Toyota.
    seperti all new camry, all new vios, Land cruiser, Fortuner, Etios Valco, Nav 1, Truck Dyna, Hilux, All new Avanza, All New Avanza Veloz, Corolla Altis.

    Notes : Kami akan memberikan harga khusus dan menarik. Jika anda semua berminat.

    Segera hubungi saya : Ronald

    IM3 > 0856-999-88-19.

    Thank u all my friends…

  16. rinaldy

    balikpapan, samarinda, kutai kartanegara… Rainbow

  17. rinaldy

    ada gak gcc di kaltim…klau ada ane ikut mau gabung..minta no gcc di kaltim… Yes

  18. @goes_p

    Aku tinggal d brebes, ada ga GCC d sekitar Brebes, aku mau gabung donk

  19. hand

    bang bro..sy br pny geco’93 kadang overheat tp oli nda putih alias nda campur oli. Mesin idle ttp radiator d buka, lanjut d gas air meluap keluar. Apa sylinder cop dah nda rata kah bang. Qra2 apa aja yg nimbulin overheat kasus aye y bang,Txs Question

  20. hand

    bang bro..sy br pny geco’93 kadang overheat tp oli nda putih alias nda campur oli. Mesin idle ttp radiator d buka, lanjut d gas air meluap keluar. Apa sylinder cop dah nda rata kah bang. Qra2 apa aja yg nimbulin overheat kasus aye y bang,Txs

  21. Mas,saya pengen bergabung gmna ya caranya???saya di solo..085647522226 mohon bantuannya

  22. Bro, ane baru beli great corolla. ane mau tanya nih…
    Klo oil mesin berkurang kenapa ya..??
    Tapi dimesinnya kering ga ada yg bocor dan ga ada yg netes.
    Tolong sharing infonya ya. Thanks

  23. Mau ikut gabung dong gmna caranya saya daerah garu no hp 08565 2222000

  24. hub. nemo 0818873607

  25. mau jual greco thm 95 siapa mau yah

  26. ali syahni

    Bro ane punya greco th 95 mau gabung didaerah jkt bisa ngobrol2 sama siapa ya ? Tlp ane 08129435404 ditunggu bro

  27. ane baru punya Greco 95 mo gabung gimana caranya .TQ

  28. Ane baru punya greco th 94 nih
    . Pengen jadi anggota gcc cirebn. Gmana crranya

  29. skin chandra

    mau gabung, lurrr…. di bandung… no hp 085668401716

  30. Donny Mujiantoro

    Gan…ikut gabung dong saya pemilik GreCo 95, tinggal di Bekasi no.Donny Hp +6282122123901 Donny  321A6F47

  31. Gabung dong gan saya di daerah garut neh kalo ada anggota di garut boleh minta no hp nya

  32. Gan kalo di tangerang ada ğªќ GCC?

  33. ardi setiyawan

    Gabung donk gan…saya dibekasi HP. 08179171738

  34. nina herlina

    bagaimana cara gabung GCC?

  35. gan klo mw gabung GCC bandung dmna ya

  36. Gan kalau bengkel kaki kaki yg biasa digunakan oleh gcc dimana yach’ teeus kalau mau gabung caranya gmn, tq

  37. Arief Syaepuloh Mni

    mu tanya klo GCC capter bandung ada gak?? mohon infonya pengen gabung jg hehehe

  38. Mobil Anda tiba2 berat ? boros ? & tdk bertenaga ? akibat penimbunan kerak karbon sisa pembakaran yg sdh menumpuk di ruang bakar mesin. Kami hadir membawa solusi dgn biaya murah, tanpa membongkar mesin, hanya 1 jam mobil Anda dapat teratasi, tdk ada efek samping

  39. Permisi, perkenalkan saya Robi ingin memperkenalkan produk Carbon Cleaner, yang manfaatnya sangat besar sekali untuk mobil kesayangan Anda. Disini saya tidak hanya promosi tapi memberikan bukti. Silahkan follow di twitter gpcarboncleaner@yahoo.com/facebook/sms 02170845987, untuk mengetahui lebih detail lagi, terima kasih.

  40. permisi, klo di bandung ada jg?

  41. Name...Eko Bl@cK

    allow brow,.. Mau gabung nih di comunitas ini. Saya pnya GreCo 94 matic. Saya tnggal di bekasi. Ada anggota yg di bekasi gag,klo ada minta kontaknya dong mau ngobrol2 dulu. Ini no saya 081310889466

  42. om bob

    mo gabung ….caranya bos ??? >>

  43. GCC top dahhh….

  44. GCC Lovers

    to all jika ingin bergabung silahkan klik web site di www.greatcorollaclub.com
    Ditunggu yaks… Grin

  45. om..cara gabung masuk GCC gmn ya?saya mau gabung GCC yg di jkt..thanx sebelumnya.

  46. bang ane boleh ikut gabung,… ni no hp ane bang, 085780166933.thx bang .ass

  47. Slamat..slamat.., tambah maju tambah rukun

  48. boss gabung donk 021-99210437/085780698999

  49. Kresna GCC294

    Wahh sukses selalu buat GCC..insya allah kedepannya kita bisa makin eksis baik di dunia otomotif atau sosial lainnya..

    keep brotherhood great corolla

  50. bos ikut gabung dong , 081806055648

  51. ruddy s. Hadi

    mas bro mau ikut gabung dong…
    gmn caranya ya,,,
    ni no, tlp ane…
    Hp.081382393724 / 021-90451699

  52. Bang kalo gw mau gabung gimana caranya? Ini no hp gw bang, 085780907396 , terima kasih ya bro

  53. Graha besus

    Alhamdulilah y aloh grit kolora klab bisa masuk megazin. Semoga bisa mencontoh grit klab 7thgen & ranfers modcom nyangg tops

  54. Budi Santoso

    Mantap…..
    Maju terus GCC

  55. Sayang saya sudah pulang duluan…, jadi enggak bisa ikutan foto…, sukses buat dapaurpacu.com

  56. Dimas Lukita

    Thanks dapurpacu.com Semoga Tambah Maju and Sukses Selalu… Kalo ada acara jangan lupa undang2 kita Great Corolla Club… and klo mau jadi sponsor dapurpacu.com boleh juga kan…