Cuci Mobil ala Cewek Bali

/ 12 October 2011

DENPASAR [DP] — Mencuci mobil merupakan salah satu bagian dari perawatan yang mesti dilakukan. Pekerjaan ini bisa dilakukan sendiri atau anda tinggal datang ke bengkel yang menawarkan jasa tersebut. Begitupun dengan aksi empat wanita bertubuh seksi ini, saat pembukaan layanan darurat 24 jam bengkel Mitsubishi di Bali. Cewek cantik asal Bali ini mencoba memperagakan cara mencuci mobil dengan pose dan gaya yang menggoda. (dp/ CUP)

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

8 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette
  1. Name...wakhid van ho

    emang benar cwek bali tu cantik2 tpi syang gak ada yang buka bagian dadanya
    He,,,.,,,he,,,,,.,,,he

  2. Yang rambutnya pendek doang yang mendingan, sisanya tutupin muka pakai kalender gambar cewek cantik aja deh.

  3. krishna

    bukan gadis bali, hanya dibawa ke bali buat ngisi acara di situ

  4. Jokoe

    Dari ke empat cwe diatas yg plng cntik kok gak berani pamerin pusarnya, kenapa ya,

  5. betul sexy….dan kurang gimana gitu…
    tapi cukup mulus kok..lihat aja lagiii…hehehee

  6. giobajaj

    Cewenya kurang sesy . 
    \ː̗=))ː̖
    ^ \_
    ^ =))ªªKªªKªªKªª,,,,,

  7. indreasi

    Woooowwww…mau donggg..klo gtu mahhh…

  8. Nyoman Budi adnyana

    Benar ini cewek bali?