Bajaj Pulsar 200NS Semakin Dekat ke Indonesia

/ 12 April 2012

JAKARTA (DP) — Bajaj Pulsar 200NS semakin dekat ke Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan keluarnya notifikasi di Kementerian Perindustrian dalam Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT).

“Produksi Bajaj Pulsar 200NS dimulai April 2012 di India. Biasanya, 4 bulan pertama produksi untuk memenuhi pasar domestik lebih dahulu,” kata Dinesh Kulkarni, Vice President Director Bajaj Auto Indonesia (BAI) beberapa waktu lalu saat bertemu Dapurpacu.com. “Setelah itu barulan untuk pasar-pasar di luar India.”

Diprediksi akan muncul pada akhir kuartal 2012. Beredar pula akan dipajang di Pekan Raya Jakarta 2012 pada Juni mendatang.

Pulsar 200NS generasi terbaru menggendong mesin 3-busi 200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 23 hp pada 9.500 rpm dengan torsi 18,3 Nm pada 8000 rpm. Akselerasi 0-60 kpj 3,6 detik. Kecepatan maksimal Bajaj Pulsar 200NS bisa menembus angka 136 kpj. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

35 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette
  1. Jantopsy

    Bueehh…podo gontok”an ROTFL

  2. brury indarto

    keren juga nih motor… siap2 ambil satu buat koleksi di garasi… ahhai.. Grin

  3. Biar bagaimanapun Gua lebih cinta motor yang gua miliki sekarang, walau sudah di-anak tirikan (XCD 125) T_T, tapi bagi gua motor gua sudah sangat keren, walaupun dengan sedikit modifan murahan dengan kemampuan sendiri….

    I Love My Bike……<3

  4. khoirul

    Ane tunggu tuh p200nsnye,,,klo bisa ane pngn beli 20 unit,wat buka usaha ojek kilat..wkwkwk

  5. Gw nunggu yg busi 5, bisa pake nyalain rokok atau masak sekalian wkwkwkw

  6. MX B 3690 FAE

    Yang bilang vixion melempem siapa? Coba bandingin sama megapro keluaran tahun 2006? haha just LoL.

  7. Brodin

    Kalo aku mah udah pernah nyoba insyaalloh semua motor,bahkan pernah pulsar 200….emang keren tuh motor,mana irit lagii…dan tenaganya bro…waw. sing penting gak malu2in deh. Jadi pingin 200NS

  8. MoeHar

    Gw dah ngeliat tu BAJAJ n sempet gw buntutin dari belakang (di jl.margonda raya) pas dilampu merah per4an jl.juanda,gw pelototin tu BAJAJ…kesan pertama gw liat…MANTAP,GAHAR,KEREN…beda sama pendahulunya

  9. adnan

    Ngomong pada sok tau…..kayak udah pake semua jenis motor….baru ngerasain supra dah bilang Vixion jelek, baru naik tiger dah bilang scorpion jelek, kasihan gua sama orang2 yang bgt…ga punya motor yg lebih bagus dari pada motornya sendiri ngajak2 orang ikut ngerasain motor jeleknya….parahhhhhhhh

  10. apriwahari88

    kayaknya gak jadi beli cbr 150 nih…….

  11. smile

    motornya aja belum keluar udah pada ribut..kenapa ada yang merinding

  12. irulpasha

    wah mantabs dah ane tunggu nte motor bollywood….biar ane skalian nnti boncengan ma si kajol gan Grin

  13. aloeVera

    gak sabar menunggu kamu wahai p 200ns

    jutaan orang indonesia galauuuuuuu, menunggumu di sini

    aseeeekkkkkkk

  14. yg pilih vixion orang tolol & bodoh..klu mau pilih yamaha..mendingan bison/mx..vixion itu mesin mx, koplak..vikion adalah motor laki tenaga cewek..
    hadir’y motor 200ns..kelas yamaha pasti bangkruttttt..ap yg di andalin yamaha, vixion sma scorpion aj jauh ..paling scorpion..itu juga mesin jadul..wkwkwkwkwkwk yamaha bangkrutttttttttt
    klu bner tuh motor 200ns kluar….aq jual tiger revo ane…
    buat yg masih pilih vixion itu orang bnar2 tolol, bodoh, koplak, klemeker…..udah tolol bodoh hidup lagi…….

    OM…yg pake tiger brarti lebih oon yaaa…wkwk

  15. achmad

    Wkwkwkwk.. pada debat kusir yak..Om..Om..
    kalo ane mah prefer sama :

    HONDA CRF250L .. tapi sabar menanti ..

  16. koplak

    yg pilih vixion orang tolol & bodoh..klu mau pilih yamaha..mendingan bison/mx..vixion itu mesin mx, koplak..vikion adalah motor laki tenaga cewek..
    hadir’y motor 200ns..kelas yamaha pasti bangkruttttt..ap yg di andalin yamaha, vixion sma scorpion aj jauh ..paling scorpion..itu juga mesin jadul..wkwkwkwkwkwk yamaha bangkrutttttttttt
    klu bner tuh motor 200ns kluar….aq jual tiger revo ane…
    buat yg masih pilih vixion itu orang bnar2 tolol, bodoh, koplak, klemeker…..udah tolol bodoh hidup lagi…….

  17. kapan kluar di indonesia
    pengen 1

  18. Bapake

    Lw semua komen aja ga becus, mending bli ato berkembang dkt ke..
    bsa bkn jga kga..liat dlu sono bru komen bro..

  19. pemberank

    otak lu kax yeeee. ..yg banyak sampah…..viksi oon…bodi lawas bapak2…lajunya melempenk…….gede doank……

  20. guzcho

    kebanyakan orang emang pinter ngejudge sesuatu tanpa filtrasi hanya karena nama,harga atau model
    beli barang kan di sesuaikan dengan uang,selera dan kebutuhan
    bukan dari gengsi atau nama pabrikan
    banyak merk asing/ga begitu terkenal yang sebenarnya lebih bagus dari merk yang sehari-hari kita lihat/tahu
    sayangnya karena minimnya info yang pengejudge tahu jadi hanya bisa junk sesuatu dengan kosong

  21. @gregor; sabar brada, klo anak emak mang koplak a.k.a tong kosong, VIXION diandalin???, dah jelas kan??? KOPLAK.

  22. pastinya beredar kapan??? klo memang harga otr 21jtan, murah banget.. mauuuu….

  23. kemplo

    @ jefry & Mang Iyi
    bro jangan under estimate ama produk non jepun. bahkan cinapun. tengok punggung kita orang indon, bisa bikin apa?
    Gak ada produsen bikin produk di abal2in, pastinya sebaik mungkin yg bs dicapai. Oke ? Piss..

  24. BURUAN KLUAR! PENGEN 1

  25. pasti ane beli satu…semoga secepatnya
    muak sama japanese,,kalo ga bebek pasti operprice

  26. p200ns

    motor juoozzz….

    http://p200ns.wordpress.com/2012/04/12/tpt-pulsar-200ns-dah-nongol-tuh/

  27. tampang boleh cakep, tapi itu otak oon ya buat apa…?

  28. jefry ## muke gile pulsar dblg motor sampah!! vixion aj bs w asepin ma p135,,

  29. abulaki

    Eranya injeksi…
    Go Green…
    Waiting for suzuki !!!!!

  30. Haduh oranh kampung di kasih motor keren. ?.jd nanyanya macem macem….vixion? Cape dech lari ngeden apalagi tambah body gambot makin lelwt….

  31. gregor

    @Jefry

    Dasar tolol, ga open minded, otak jadul banget sih, kata siapa busi 3 ga mungkin? Kalo asal colok, cobain aja colok jarinya ke cop businya, kalo ga kesetrum ya berarti ga fungsi kan? Silahkan dicoba

  32. Mang iyi

    Buseh,, Busi sampe 3..busi 3 biji sebagai Efektifitas atau hanya hiasan..??

  33. Harga OTR jakarta 21jtan..

    Nih motor kyknya dibuat asal2an deh, masak businya ada 3. Paling ini cuma hasil ‘dolanan’ orang2 indihe.

    Daripada beli motor sampah indihe ini, mending duitnya lu simpen buat nanti beli new vixion..

  34. immaros

    kul…keren.. pengen bianget
    ya tuh brapa duit? surabaya akhir 2012 jg?

  35. Harganya?