Suzuki Pamulang Resmi Beroperasi

Indra Prabowo | 31-Jan-2012
Suzuki Pamulang Resmi Beroperasi
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

TANGERANG SELATAN (DP) — Suzuki Indomobil Sales kembali membuka dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) terbarunya, Dwiperkasa Mobiltama (DPM) cabang Pamulang, pada 30 Januari 2012. Saat ini DPM memiliki beberapa outlet di kawasan Cibubur, Serang, Bogor, Bandengan, Bekasi dan Balaraja.

Outlet di Pamulang menjadi outlet 3S ke-4 DPM. Showroom terletak di Jl. Siliwangi No. 6, Pondok Benda, Pamulang, Tangsel. Sampai saat ini DPM telah memiliki  7 outlet yang  terdiri dari 4 outlet 3S dan 3 Outlet 1S yang berada di wilayah Jabodetabek dan Banten.  DPM cabang Pamulang ini merupakan outlet ke-229 Suzuki secara nasional.

Dealer DPM cabang Pamulang berdiri di atas lahan seluas 2.600 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.000 m2. Bangunan showroom seluas 1.000 m2 dan bengkel seluas 1.000 m2. D bagian dalam kedua bangunan tersebut dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Fasilitas playground untuk anak-anak, Wi-fi, Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi spooring/ wheel alignment & balancing, injector cleaner, uji emisi dan lain-lainnya. Konsep bangunan modern. Eksterior  menggunakan spiderglass dan interior yang minimalis memberi kesan mewah dan layak. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. pramono
    17 April 2012

    Design baru…..

  2. pramono
    17 April 2012

    Design baru.. keren…

  3. Olil
    31 January 2012

    Yarukiiii!!!