Close [X]

Harga Suzuki GSX-R1000 2012 Diumumkan

Indra Prabowo | 31-Jan-2012
Harga Suzuki GSX-R1000 2012 Diumumkan
POPULER
Lorenzo Akui Lawan Marquez Seperti Tonton Moto3Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaTest Ride Supra GTR 150: Pede di Trek Licin dan BerbatuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RTest Ride All New Supra GTR: Bareng Bos Honda Melahap 123 Km

MILTON KEYNES (DP) –Suzuki UK mengumumkan harga Suzuki GSX-R1000 2012. Superbike ini mendapat beberapa sentuhan teknis namun tidak mengalami revisi wajah.

Tim Suzuki berhasil memangkas bobotnya sebesar 2 kg dari model sebelumnya. Bagian mesin direvisi dengan diaplikasikannya piston lebih ringan 11%, profil exhaust cam diracik ulang, meningkatkan rasio kompresi dari 12,8:1 menjadi 12,9:1 dan lain-lain.

Mesin 999cc, DOHC, 4-stroke, fuel injection berpendingin cair dikencani transmisi 6-speed. Suzuki menjamin akselerasi lebih baik dan torsinya lebih besar dari model sebelumnya.

Reaksi throttle lebih gesit dan konsumsi bahan bakar lebih rendah. Performa tersebut mengantarkan GSX-R1000 terbaru keluar dari tikungan lebih cepat.

Suzuki melepasnya dengan harga £10,999 atau sekitar Rp 155 juta. [dp/Ind]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. KOBOY NGILER
    25 June 2014

    OY…. MAS BRO JANGAN BANYAK BACOT, NGOMONG SANA NGOMONG SINI, BELI KAGA NGOCEH MELULU MENDING DIEM….PLOTOTIN AJA TU GAMBAR.AMPE NGILER..WEK.WEK.WEK….10X

  2. guthulll
    18 April 2014

    Kalo harganya 155 jt insyallah aku niat beli tahun besook lah….gemana kalo pesan motor itu apa langsung beli ke daelery Ƴɑ̤̥̈̊.tolong yang tau kasih info Ƴɑ̤̥̈̊..trms

  3. wong jember
    14 October 2013

    Indonesia oh indonesi , knapa negrimu jdi begini?

    Beli hukum aja bisa,knapa beli motor kyak gitu gak bisa?
    # indonesia.

  4. Princes vampire
    30 June 2013

    Hihiiiiii…..
    Low pindah jgn lupa bwa ksur am bntal x broo :-D

  5. vampire çlåň
    30 June 2013

    jiahahaha…akun mu q pkai jd sama gmbr.a ….pindah”

  6. vampire çlåň
    30 June 2013

    lu,,ma enk non…bnyk uit….lha daku cma ngimpi…. :-D :rotfl:
    tp ni bda am yg d lhat waktu tu…yg harga.a .(…..) kmrin.

  7. Princes vampire
    30 June 2013

    :-P :sweat: kpan kira” bisa ketrutan

    Ngileeerrr necchh jadi x
    ?:-)

  8. Princes vampire
    30 June 2013

    So jdi tambah pngen nicccchhh
    Greget bget leat tampilan x

  9. vampire çlåň
    30 June 2013

    mantap bnget tampilan.a. gila..
    berkelaz :yes:

  10. jujur
    6 June 2013

    Tinggal lihat aja kok repot..
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡Ʀά sah do kakean CANGKEM.
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡Ʀά dw dwt kake’an bacot.
    ASU-ASU. :rotfl:

  11. Toni
    22 April 2013

    Bagai mana cara beli GSX R1000 ini?? Apakah tinggal dateng ke Dealer” SUZUKI pesan gto / gmn & untuk kelengkapan surat” nya bagai mana?

    Yang paham betul komen yaa??

  12. Danish
    9 April 2013

    Cuakep mtor y. ane blu satu..hehe :-D

  13. Ardi
    25 March 2013

    Indonesia adalah negara dengan beribu macam pajak.. Bravo indonesia.. Wkwkwkwk

  14. sukardi suryo dining
    12 March 2013

    yaa allah jdi berantem di iklan..
    yaa skarang gini di indonesia udh 3 org yg punya motor kaya gtu ga usah heran kan indonesia kaya dengan segala2a yaa cuma motor kaya gtu jga kebeli sma org indo mobil sport aj yg rafli ahmad punya apa lgi motor kaya gtu.. :laugh: :laugh: :laugh:

  15. febri
    22 February 2013

    :no: gendeng kabeh

  16. ixfal
    29 January 2013

    Kalo ane mending majangin posternya aj drumah… wkwkwkwkwk… :rotfl:

  17. Anton
    25 January 2013

    Sing bener bae

  18. pram
    25 December 2012

    Yg ngoment pakai otot,, itu gak sanggup beli,, paling macul di sawah doank,, ini kan pemasaran,, hargai donk,,,

  19. ibam
    17 December 2012

    Hahaha boker sambil berdiri dlu sono lu pada :rotfl:

  20. davy
    15 December 2012

    gue pny yg 750 ’94 ama 1000 ’05.
    kalo ada yg minat mo beli/nego call 081703388747 or 031 70001447

  21. sandz
    30 November 2012

    itu 155 jt udah kena pajak masuk ke indo nya apa belum??

  22. yogi
    3 November 2012

    155jta di inggris tapi masuk indonesia kena pajak barang mewahh jadi 465jt

  23. WW
    8 October 2012

    percuma pada ngomong tinggi2 tapi tak bisa beli wong sekolah aja masih minta ma ortu wakakakak

  24. cah gunung
    7 October 2012

    Malah susah pake motor ginian. Kota besar macet-padet, jalan 70km/jam aja uda maksa mau pake 1000cc.iya klo pembalap di pakai lomba dpt duit.

  25. Arizal Scythe
    17 September 2012

    Gak usah kebanyakan mbacot deh, pada asu kabeh kali nie.

  26. a
    17 August 2012

    Rp155jt dari hongkong
    bulsit U
    g tau jangan sok tau

  27. Orang bijak
    17 August 2012

    Ah pusing mikirin motor berkelas,motor gua aja masih kredit

  28. martole
    6 August 2012

    besok aku beli 3 ,,

  29. EWM
    6 August 2012

    Brapapun harganya kalo emang udah menjadi hobi pasti di bokul,jd g perlu di komentari pake otot donk…:-P

  30. ozy
    13 July 2012

    ciri orang indonesia adalah kemakan iklan ama acara….apa2 selalu dibandingin..jadilah konsumen yg cerdas….nggak bisa buat tp banyak gaya,yg ada kemakan iklan sana-sini…Indonesia-Indonesia.

  31. ZX
    4 March 2012

    mantap
    kapan bisa beli

  32. mitun
    21 February 2012

    kalo di bandingin ama moto gp mh moto gp udh 3 lap ini motor baru s’lap .
    hehehe

  33. waras
    14 February 2012

    yah salam…
    ada2 aj org…
    moto gp dibandingin sama motor keluaran masih asli pabrikan yg diproduksi secara massal…
    yah jelas beda lahhhh…
    koplak….

  34. orang pinter
    12 February 2012

    OMG >> orang memang goblog.. MotoGp kok buat pembanding.. GOBLOG.. lawan tu motogp ma dodge tomehawk.. ga ada yg bs lawan

  35. oku
    2 February 2012

    Harga 150 jt.. Memasuki perairan indonesia kena pajak, turun di pelabuhan kena pajak, nyampe bea cukai kena pajak, ngurusin surat2 pajak lagi, harganya jadi 350 juta’an klo ada orng indo yg beli.. Pajak kog lebih mahal dri harga motornya.. Apa iniii

  36. Zeruel
    1 February 2012

    yg ini kg 2013?

  37. OMG
    1 February 2012

    percuma mo ngomong mpe berbusa juga soal mesin n yg lain2 tetep aja ga ada di motogp…