Setelah PM7, Bersiap MPV Murah Chevy Enjoy

Setelah PM7, Bersiap MPV Murah Chevy Enjoy
/

JAKARTA (dp) — General Motors (GM) sedang menyiapkan peluru untuk membombardir pasar MPV di Indonesia. Selain akan meluncurkan MPV tujuh penumpang terbaru PM7 pada 2013, Chevrolet diduga tengah melakukan studi untuk kemungkinan melepas MPV berharga lebih murah dari PM7.

Sebuah sumber Dapurpacu.com dengan tegas menjawab hal tersebut. Sumber mengatakan Chevrolet Enjoy yang telah dipublikasi Dapurpacu.com merupakan produk mobil keluarga yang segera menyusul masuk Indonesia.

Seperti diketahui, pada Delhi Auto Expo (DAE) 2012 yang dihadiri Dapurpacu.com, Chevrolet India telah memperkenalkan sebuah konsep MPV terbaru. Model ini terakhir diketahui bernama Chevy Enjoy dan ditaksir bakal segera diluncurkan tahun ini di pasar India.

Dijelaskan sumber, MP7 dengan Enjoy sangat berbeda. Enjoy merupakan produk GM India yang menggunakan platform Wuling milik SAIC GM China. Besar kemungkinan model Enjoy akan tersedia dalam pilihan mesin diesel, selain bensin, di Indonesia.

Dengan penetapan harga lebih murah dari PM7, Enjoy bersiap berbagi kue MPV bersama Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, dan Nissan Livina di pasar nasional. “Strategi marketingnya (Enjoy) sudah jelas. Kalau tidak ada keputusan yang mengganggu, Enjoy bisa menyusul ke Indonesia,” kata sumber. [dp/GRG]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
8 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. leohard

    klu mau laris fitur sama tenaganya jangan dibawah pesaing itu baru ok.

  2. Dodi Kusuma

    Harga mobil di Indonesia kalau diperhatikan cukup mencurigakan, prakteknya mirip tarif operator seluler beberapa tahun yang lalu, tdk ada yg berani memasang harga di bawah kesepakatan. Mirip-mirip kartel…

  3. branding angkot

    wahhhh… boleh tuh kaca belakangnya ane pasang sticker one way vision (SEDIA STICKER ONE WAY VISION & SANDGLASS + PASANG sejabodetabek cplexi: 021-3274 6228 atau XL: 0878 8433 3224)

  4. Kira2 Trail Blazer masuk Indonesia kapan ya ? kisaran harga ( AWD / 4X4). Thanks

  5. Kapan masuk indonesi

    Kapan Enjoy diesel bisa masuk ke Indonesia?? kalau kelamaan orang2 sudah pakai mobil SMK, nggak bakal laku lho>>>

  6. Klo msh dibawah 130jt, bolehlah dibilang mobil murah…. Klo msh kisaran 150 gak bakalan bs mengalahkan all new avanza-xenia….

  7. wah kl fiturnya sama kayak avanza,terus harganya lebih murah,patut ditunggu nih.Bisa jadi avanza killer ,soalnya avanza kan harganya naik terus.

  8. wah kl fiturnya sama kayak avanza,terus harganya lebih murah,patut ditunggu nih.Bisa jadi avanza kiler ,soalnya avanza kan harganya naik terus.