Close [X]

Galeri Foto Yamaha Mio J 2013

Yusuf Arief | 18-Jan-2012
Galeri Foto Yamaha Mio J 2013
POPULER
Rumornya, Honda CBR250RR Dibekali Teknologi Motor BalapRio Haryanto Jelaskan Insiden di Latihan F1 Monaco 2016Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaBan Achilles dan Corsa Lebih Laku di Luar NegeriKeluarga Jules Bianchi Bakal Tuntut F1

JAKARTA [DP] — Yamaha Mio J 2013 menggunakan mesin baru berkapasitas 115 cc, YMJET-FI atau injeksi. Yamaha Mio J 2013  akan memperkuat penjualan Yamaha Indonesia pada tahun ini. Yamaha mengklaim skutik terbaru ini tambah irit 30% dan bertenaga serta agresif berkat teknologi injeksi YMJET-FI. (dp/ CUP)

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. aura
    21 October 2013

    Warna mio gt yg bagus warna ap ya?

  2. sopah
    21 October 2013

    Bingung mw beli mio j ap gt?

  3. triomacan25000
    27 July 2013

    secara keseluruhan motor ini bagus, harga terjangkau, dan purna jual yang baik.
    tetapi tetap saja ada congor-congor yang sok perfeksionis mengatakan motor ini jelek.. :-* :-* :-* :-* :-*
    maju terus dunia otomotif tanah air… :mean: :mean: :mean: :mean:

  4. srye
    20 February 2013

    Memang mio maju pesat untk perkembngn model tp bt q mio yg cakep mio Cw dy pnya body yg ramping sip bt cwe. :yes:

  5. ..,
    9 January 2013

    Lebih keren soul GT
    Tp brhubung dbeliin mio J
    Ya makasih jg deh
    :D

  6. Name...
    15 November 2012

    Mio J keren bro.
    punyaku baru di ganti velg 17 ajh udah imut2. :-*

  7. yhsine cyberr
    19 October 2012

    :yes: yamaha mio j model nya imut ko bagus lgy”’kereen habiiisssss””””…….mas broooooooo……

  8. Name...
    29 April 2012

    Mio J bagus kok.
    Tp klo bisa yamaha ngeluari yg ccnya 250 d0ng.
    Supaya bisa brsaing dngn ninja ma cbr

  9. Raziq
    25 March 2012

    Mio J Mesin udah oke Banget,kalo boleh saran nich,Tutup Knalpotnya di Paduin seperti Mio sporty,yg ada Besi2nya,biar keliatan lebih kinclong.yg lainnya udah oke banget

  10. yudi
    21 March 2012

    Body Mah Seep…. Tapi Knp Si konsumen Engga Di kasih Subsidi/ Diskon…?

  11. Cybermonster
    17 March 2012

    Standar banget bentuknya, terlalu polos

  12. farud ganser rasta
    9 March 2012

    kapan nih mau ada pameran YAMAHA! ya mocan gitu, motor cantik??

  13. Lutvi Emg Gepenk
    7 March 2012

    Mio j semakin irit… body makin siip n FI.

  14. paimin
    3 March 2012

    sebenarnya bagus kok modelnya, bagi yg gak punya duit pasti bilang gak bagus…..

  15. ihsan
    27 February 2012

    ga keren., masih keren mio sporty tu.,
    kalah jauh sama New Vario, desain’a elegan.,
    menang harga nya aja ne :)

  16. puspo
    24 February 2012

    Model mio j memang bagus

  17. fazri
    23 February 2012

    bwat w keren banget apalagi di modif dikit jadi wah itu mah

  18. saif
    23 February 2012

    Mio “J”..???!!

    “J” = Jelexxxxxxxxxxxxx

  19. dini
    22 February 2012

    kurang bagus bentuk nya

  20. Rully yulian
    22 February 2012

    Yamaha… But motor keren lagi dong.yang kafasitasnya 250cc biar bisa bersaing sama ninja,cbr 250

  21. Lezz
    5 February 2012

    Mio J ??
    “J” ???
    apa itu “J” ??

  22. harry
    1 February 2012

    Menurut sy body ny krang keren!!! msh bgus mio yg lama gak neko”

  23. rusdysign
    31 January 2012

    gak berbobot blazzzzz……
    jelek bangeeet

  24. andri
    25 January 2012

    bentuknya ntar lama lama juga kerreen buktinya ho*da sp*cy juga laku tuh , padahal bentuknya juga elek banget pas pertama keluar , karena sperti orang cukur rambut pertama jelek , baru bisa ngepas kalo dah 2-3 hari…. kalo di motor ntar paling itungan bulan,…; dah sreg dihati konsumen…..

  25. bucu
    25 January 2012

    jelek banget

  26. chiven
    25 January 2012

    Kenapa gk nyesuain dgn baju mio saja,klw model begini kurang peminatnya..

  27. Daniel
    25 January 2012

    Saya mewakili 90 % masyarakat yang setuju bahwa model mio J ini ketinggalan dgn competitor. Lebih baik pertahankan model Mio sporty tapi mesin dgn yg injeksi.
    Yamaha, What’s wrong with You Pal ??!!

  28. christine
    25 January 2012

    Aduuuhhhh sayang banget,,,,,,mesinnya udah bagus n kerennnn tp modelnya koq gitu sich???? cocoknya sich dipake di makassar ajja kann MIO JIIIIIIII………..:)

  29. Dion
    23 January 2012

    Bagusan Suzuki Nex, yang ini bentuknya kaya motor korea huhuy…..elek.

  30. yudi
    22 January 2012

    apa apaan ini, bentuknya aneh jadul banget..
    bagusan mio sporty

  31. sultan
    21 January 2012

    ccd……!!!! paan tuh keluarin donx YZF R125 dan YZF R15 ngecewain aja……

  32. Someone
    21 January 2012

    MODEL TAHUN BERAPAKAH INI YAMAHA? 1990? INI 2012 BUNG!