Galeri Foto Yamaha Mio J 2013

Galeri Foto Yamaha Mio J 2013
/

JAKARTA [DP] — Yamaha Mio J 2013 menggunakan mesin baru berkapasitas 115 cc, YMJET-FI atau injeksi. Yamaha Mio J 2013  akan memperkuat penjualan Yamaha Indonesia pada tahun ini. Yamaha mengklaim skutik terbaru ini tambah irit 30% dan bertenaga serta agresif berkat teknologi injeksi YMJET-FI. (dp/ CUP)

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
32 Komentar


CAPTCHA Image
*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. Warna mio gt yg bagus warna ap ya?

  2. Bingung mw beli mio j ap gt?

  3. triomacan25000

    secara keseluruhan motor ini bagus, harga terjangkau, dan purna jual yang baik.
    tetapi tetap saja ada congor-congor yang sok perfeksionis mengatakan motor ini jelek.. Kiss Kiss Kiss Kiss Kiss
    maju terus dunia otomotif tanah air… Mean Mean Mean Mean

  4. Memang mio maju pesat untk perkembngn model tp bt q mio yg cakep mio Cw dy pnya body yg ramping sip bt cwe. Yes

  5. Lebih keren soul GT
    Tp brhubung dbeliin mio J
    Ya makasih jg deh
    Grin

  6. Mio J keren bro.
    punyaku baru di ganti velg 17 ajh udah imut2. Kiss

  7. yhsine cyberr

    Yes yamaha mio j model nya imut ko bagus lgy”’kereen habiiisssss””””…….mas broooooooo……

  8. Name...

    Mio J bagus kok.
    Tp klo bisa yamaha ngeluari yg ccnya 250 d0ng.
    Supaya bisa brsaing dngn ninja ma cbr

  9. Mio J Mesin udah oke Banget,kalo boleh saran nich,Tutup Knalpotnya di Paduin seperti Mio sporty,yg ada Besi2nya,biar keliatan lebih kinclong.yg lainnya udah oke banget

  10. Body Mah Seep…. Tapi Knp Si konsumen Engga Di kasih Subsidi/ Diskon…?

  11. Cybermonster

    Standar banget bentuknya, terlalu polos

  12. farud ganser rasta

    kapan nih mau ada pameran YAMAHA! ya mocan gitu, motor cantik??

  13. Lutvi Emg Gepenk

    Mio j semakin irit… body makin siip n FI.

  14. paimin

    sebenarnya bagus kok modelnya, bagi yg gak punya duit pasti bilang gak bagus…..

  15. ga keren., masih keren mio sporty tu.,
    kalah jauh sama New Vario, desain’a elegan.,
    menang harga nya aja ne Smile

  16. Model mio j memang bagus

  17. bwat w keren banget apalagi di modif dikit jadi wah itu mah

  18. Mio “J”..???!!

    “J” = Jelexxxxxxxxxxxxx

  19. kurang bagus bentuk nya

  20. Rully yulian

    Yamaha… But motor keren lagi dong.yang kafasitasnya 250cc biar bisa bersaing sama ninja,cbr 250

  21. Mio J ??
    “J” ???
    apa itu “J” ??

  22. Menurut sy body ny krang keren!!! msh bgus mio yg lama gak neko”

  23. rusdysign

    gak berbobot blazzzzz……
    jelek bangeeet

  24. bentuknya ntar lama lama juga kerreen buktinya ho*da sp*cy juga laku tuh , padahal bentuknya juga elek banget pas pertama keluar , karena sperti orang cukur rambut pertama jelek , baru bisa ngepas kalo dah 2-3 hari…. kalo di motor ntar paling itungan bulan,…; dah sreg dihati konsumen…..

  25. jelek banget

  26. Kenapa gk nyesuain dgn baju mio saja,klw model begini kurang peminatnya..

  27. Saya mewakili 90 % masyarakat yang setuju bahwa model mio J ini ketinggalan dgn competitor. Lebih baik pertahankan model Mio sporty tapi mesin dgn yg injeksi.
    Yamaha, What’s wrong with You Pal ??!!

  28. christine

    Aduuuhhhh sayang banget,,,,,,mesinnya udah bagus n kerennnn tp modelnya koq gitu sich???? cocoknya sich dipake di makassar ajja kann MIO JIIIIIIII………..Smile

  29. Bagusan Suzuki Nex, yang ini bentuknya kaya motor korea huhuy…..elek.

  30. apa apaan ini, bentuknya aneh jadul banget..
    bagusan mio sporty

  31. ccd……!!!! paan tuh keluarin donx YZF R125 dan YZF R15 ngecewain aja……

  32. Someone

    MODEL TAHUN BERAPAKAH INI YAMAHA? 1990? INI 2012 BUNG!

Quadro4 : Scooter Roda Empat Paling Unik
Moge Triumph Dibawa Blusukan Jurnalis
Bajaj Ini Bisa Kejar Teroris (Video)
KTM EXCs Factory Edition Juaranya Enduro
Mau “COMOT” Suzuki Address?
Mahindra dan Peugeot Hadirkan Motor Skutik
Suzuki Satria FU 150 “Rafid Topan” Akan Dibuat Massal