Galeri Foto Yamaha Fino 2013

Yusuf Arief | 17-Jan-2012
Galeri Foto Yamaha Fino 2013
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

JAKARTA [DP] — Yamaha Fino 2013 yang baru diperkenalkan saat dealer meeting Yamaha seluruh Indonesia beberapa hari lalu, kini hadir meramaikan salah satu dealer Yamaha di Jakarta.  Skutik bergaya fashionable ini akan memperkuat lini penjualan Yamaha Motor Indonesia pada 2012. Meski harga resmi belum dikeluarkan, namun banyak konsumen yang telah memesan skutik berparas fashionable ini. (dp/ CUP)

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. juvina
    4 February 2014

    sorry mau tanya, fino classic 2013 yang karburator masih ada gag? Ato gag fino sporty yang corak nya kaya papan catur masih ada?

  2. adang
    9 November 2012

    Wah brother sekalian yang berdebat, jangan mau debat soal kelebihan kekurangan produk2 ini apalagi sampai mencela, mau motor merek ini itu kalo jatuh sama2 sakit, kalo hujan gede sama2 neduh hahaha.
    Kita konsumen mah pilih sesuai kesukaan aja, semuanya bagus kok, motor yg katanya irit bisa boros karena cara bawanya, motor yg katanya jelek bisa cakep karena dimodip.

    Peace :cowboy:

  3. sinha prasetya
    1 October 2012

    ngapa sih mas bro n mbak bro pada ribut scopy n fino…..yg penting punya duit mau beli yg mana terserah dung kan selera…..HONDA YAMAHA GOOD Kabehhhhhh

  4. Name...peteX'z
    9 July 2012

    W dirumah punya segala merk motor(kawasaki 250cc,ninja RR,RX-king,GL-MAX,V-IXION,sOuL,sCoOPy,vaRiO)tapi g serame kalian deh debatnya….klo suka beli…klo g suka jangan pada bawel…bikin g bisa komen Ʈяůš…lbh baik ikut ϑĩα”̮ aja tuh…apapun motornya minumnya tehbotol sisri….

  5. Name...pipit
    9 July 2012

    Jangan permasalahkan segala perbadaan Чά‎​πƍ a̐ϑª,masalahkanlah kantong kalian masing2..supaya mampu bli fino…apapun motornya minumnya the botol sisri

  6. dimas
    7 June 2012

    Ъǻk usah pd ngributin maslah mtr,Ɣªηƍ jelas setiap orang punya selera masing2.jadi biar aja orang Мªυ pakai honda,Мªυ pakai yamaha.biarkan ªjª ;)kªªý (y) brooo piss

  7. Sangacell
    16 May 2012

    Antara FINO n SCOOPY,, trgantung selera kita sih. Td ada komen dr masbray yg bilang FINO lbh duluan nongol di THAILAND. Sayangya teknology mesin FINO msh standart bgt ky mio SOUL. Mestinya pakein mesin Xeon biar canggihan dikit, trus mesin Xeon di UPGRADE untk bikin NUOVO NEW ELEGANCE 135cc. Sumpah nh, menurt sy mah antara VARIO-TECHNO-NEWTECHNO125 Dengan NUOVO ELEGANCE kalah jauh modelnya. Yg pasti lbh PRESTISIUS NUOVO ELEGANCE.

  8. Revi
    18 March 2012

    Payah dh yg blang ,fino niru scopy ,dh tau yg dluan pr0duksi dan pnya ide ngeluarin matic clasik tuch yamaha,cma telat aj d’perjual belikan d’ind0nesia,kwan w yg krja d’astra honda m0t0r aj blang ,klw sc0py yg niru fin0. .

  9. bro memet
    15 March 2012

    kalau ngak tau…!!!!!!!!!! jangan banyak komentar,,,, baru tau info sedikit aja,,,pada sombong,, mangkanya buka web,,YAMAHA … jadi tau,siapa yg ikut2an… salam damai bro…

  10. aab
    5 March 2012

    yg menjlekan motor fino bilng ja lo pada gk da duit,,hahahah
    di kasih juga mau lo,,,pretttttt

  11. championngawur
    5 March 2012

    Sebenarnya aku suka HONDA
    Tapi dirumah punya YAMAHA 3 biji
    HONDA…sekedar suka saja…..tapi gak pernah akan beli.
    Kalau dikasih mau. :-)
    Rencana mo beli satu lagi.Bingung pilih FINO atau SCOPido
    Timbang menimbang pilih FINO aja deh, abisnya Scopidoo mirip kaleng krupuk, terlalu menggelembung.
    Sekali lagi YAMAAF aku tidak memilih BUNDA.

  12. Bayu
    2 March 2012

    Mas bro…..yang bilang fino jiplak scoopy brati gaptek,,,ente kan tau Internet,coba di telusuri mana yg dluan diproduksi.cuma fino masuk di Indonesia terlambat…bandingkan fino sama scoopy…masih keren fino.bravoo Yamaha,sesuai moto.

  13. Name...herman
    2 March 2012

    Spa yg bilng fino jiplak scopy. Mio fino dah dluan x. Yg ad scoopy jiplak fino

  14. bogosipo
    1 March 2012

    gmana org indonesia mau maju masbrooo..produk org dikomankomen aja..padahal yg beli qt2 juga..hadeeehhh..
    dalam industri otomotif internasional, design itu boleh diperjualbelikan, tergantung deal aja..belajar melek napa donnnnkkk..bisanya komen doang.. kalo mau komen ya komen negara ini knapa ga maju2 di industri otomotif..ayo majukan esemka..

  15. johar
    28 February 2012

    asal tahu aja,sebenarnya yamaha fino yang lebih duluan daripada scoopy,tapi itu di thailand.jadi siapa yang duluan

  16. Jhon
    28 February 2012

    Kita bahas sama2 :
    Yamaha model Variartif tapi BOROS, harga murah
    Honda Model Coll dan irit, harga mahal.
    Sekarang tinggal milih…..?

  17. Name...ADR
    27 February 2012

    Klo ga suka sama yamaha fino ya udh, ga ush ngomen dong, gi tu aja ko repot.pokoknya Yamaha fino TOP BGT dh. Mantap abis

  18. busung lapar
    22 February 2012

    ORANG YANG GOBLOK KALAU YAMAHA KAYAK HONDA BETUL BETUL MATA BUTA GAK BISA BEDAKAN JUSTRU SEMUA NIRU YAMAHA

  19. championngawur
    20 February 2012

    YAMAAF aku tidak memilih BUNDA.
    BUNDA tuh dari dulu barang murah dijual mahal.
    Pada goblok aja milih BUNDA.
    Sekali lagi YAMAAF.

  20. kecewa
    20 February 2012

    fino jiplak scoopy, xeon jiplak vario techno, new scorpio jiplak tiger revo, dll. Yamaha otaknya udah seperti otak china, tukang tiru.

  21. channel
    20 February 2012

    yang lain udah mau ngeluarin motor gaya baru dengan teknologi canggih, ehhh ni YMKI malah ngeluarin duplikat scoopy… PAYAH…!!!

  22. teler
    20 February 2012

    smakin tolol aja design yamaha ni, udah doyan gonta-ganti baju… BBAAASSSIIII…!!!

  23. maull
    19 February 2012

    lebih cakep skupi daripada pino dari segala sisi..

  24. bakri
    19 February 2012

    yamaha pasti akan selalu didepan…..keren abis……

  25. Name...
    18 February 2012

    YAMAHA semakin didepan…
    mio fino cool abis…
    yg lain bilang apa juga bodo amat jgn dipikirin…
    maju terus Yamaha

  26. budiono
    17 February 2012

    Top markotop bt yamaha fino nya smga sukses diINDONESIA. Maju terus biarkan “anjing menggonggong finoo berlalu”

  27. Sawo Matang
    11 February 2012

    BIASA ORANG SIRIK TANDA TAK MAMPU BETUL GAK BROOW YANG PENTING YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN

  28. anggie
    9 February 2012

    Aduch…
    knpa sich Fino baru keluar di Indonesia,???
    Nyesel banget Beli si Jenong Scoopy !!!
    ternyata Fino terlihat lebih Clasik yach

  29. ugay
    7 February 2012

    katroo…. gak kreatif. masa,,,, mirip banget scopy

  30. albanie
    4 February 2012

    pada ribut ajh..mu scoopy mu fino yg penting bisa dikendarai betul ga mas brow…

  31. Hendrik
    4 February 2012

    YAMAHA boleh bngga krna fino emg lbh awal dithailan.HONDA scoopy emg kalah awal bhkan dibilang nembak fino.tp YAMAHA juga nembak vario CBS buktinya XEON.mirip bngt kan?HONDA lbh ngerti rakyat dan kalangan bwah dan atas.jual balik tinggi jka dibnding mio,beat lbh unggul.HONDA bengkelnya dimana2 ada,baik kota maupun desa.klo YAMAHA?gak ada

  32. udin
    1 February 2012

    buat sobat yg ngefans ama scoopy, jgn pikir fino itu nembak scoopy. justru honda yg nembak model yamaha fino yg beberapa bulan udah keluar versi thailand….

  33. motor cicilan
    1 February 2012

    Dasar bocah, baca info dlu baru mulut bicara, akur to bro adi. . .

  34. Adi
    1 February 2012

    Yang pada bilang mio fino niru scoopy buta informasi kali ya…??? Secara fino dah lahir tahun 2005, sedang scoopy baru tahun 2009. Lalu honda pcx niru majesty punya nya yamaha yang dah lahir jauh lebih dulu, mbok ya kalo pada ngomong yang ilmiah dikit kenapa sih..???

  35. yomoho cok
    31 January 2012

    LEBIH JADULAN YOMOHO MIONG DAN YOMOHO XEONG
    APALAGI YOMOHO FONO ,,,KAGAK KREATIF
    GOBLOK GOBLOK
    BANGKRUT AJA DAH YAMAHA INI
    DARI PADA NJIPLAK PRODUK MOTOR LAIN

    GANTI AJA PRODUKNYA JADI PRODUK PEMBUATAN SEPEDA ONTEL BEKAS COK

  36. yomoho cok
    31 January 2012

    yomoho fono niru produk
    honda scoopy

    goblok banget yomoho
    moho moho homo

  37. gondez
    29 January 2012

    agh ga kreatif…itu mah niru honda scoopy…
    Tetep ninja selalu di hati..

  38. adira
    26 January 2012

    kok.. sama scoop ya!! scoop aja krang laku kok buat spti itu. apa tdk punya kretifitas lain?

  39. rizkyys
    26 January 2012

    telaat yah orang udah banyak retro fashionable adalah HOND* scoop* secara look kok keliatan myrahan yah, masih karburator sisan…

    sama aj kayak mio ganti stiping doang… wwekks

  40. zazabi
    25 January 2012

    kok lebih bagus dari h***a spooky yah…
    Sudah injeksi lagi….

  41. ronggo
    24 January 2012

    kok kayanya bagusan fino thailand ya

  42. abdi
    23 January 2012

    Coba kilometernya pake Mio Fino yang dibawah tahun 2011, pasti lebih keren tuh

  43. Name...novi yanti ha
    22 January 2012

    Body scopy mesin mirip mio soul harganya standar matik biasa ga yah

  44. meong
    18 January 2012

    kok mirip mirip motor china yah ? modelnya terlihat murahan

  45. Agus Vino
    18 January 2012

    Kok kaya scoopy ya ?

  46. Nobita
    18 January 2012

    warnanya keren2…..
    warna coklat muda doft seharusnya ada, lebih klasik…..

  47. yovie
    17 January 2012

    basi…!!!!!

  48. Rendy
    17 January 2012

    Mio J juga udah di pajang ya? Ada di foto ke 5