Honda CBR 150R 2013 Striping Barunya Lebih Tajam

/ 17 January 2012

BANGKOK (DP) –Honda CBR 150R 2013 mendapat penyegaran dengan sentuhan baru pada striping sehingga terlihat lebih sportif dan tajam.

Desain baru striping pada bodinya terlihat mirip dengan Honda CBR 1000R versi 2012. Jika versi sebelumnya untuk kelir putih ada sentuhan warna merah di body belakang dan bagian penutup meter cluster depan, versi teranyar semua berkelir putih.

Tersedia pula pilihan warna hitam dan merah. Yang menarik Honda Thailand juga menawarkan varian livery Repsol Honda di MotoGP.

Tidak ada perubahan pada dapur pacunya. Tetap ditopang mesin PGM-FI 150 cc bertenaga 13,1 kW pada 10.500 rpm dan bertorsi 26,66 12,66 Nm pada 8.500 rpm.

Banderol yang ditawarkan di Negeri Gajah Putih tidak berubah 75.900 Baht atau Rp 22,5 juta. Sedangkan di Tanah Air dijual oleh Astra Honda Motor (AHM) Rp 33 juta (OTR-Jakarta).

Kemungkinan livery baru CBR 150R 2013 tidak lama lagi akan muncul di Indonesia. Pasaalnya AHM menjual CBR 150R diusung CBU dari Thailand. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

70 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. Waduhhh,,gue udah belli yang putih,,keren bnget cuy

  2. Manteebbzz bgt lah poko’a bwat honda CBR..
    Q mau beli yg hitm aja lah tahun dpan…,
    keren boozz..

  3. ah sebatas ,kahayang

  4. like

  5. Name...madhur fiss

    Gw juga kepingin sih ama cbr 150 tapi uangnya masih kurang baru Ǟϑǟ 34jt gw mao ngambil yg repsol.

  6. Ferry

    Beli ah…

  7. Joseph

    ga ada warna merah? Frown

  8. L-lixz forester the-

    Mohon Info kawan2.
    .
    Emang bener CBR 150R thn 2013 akan di Upgrade…??? Trz Harga CBR 150R Repsol edition di Klaten/ Jogja berapa ya…???
    .
    Thanks_

  9. budy nak gresik

    bulan depan q beli

  10. mantap bro

  11. Choirul Anas

    kapan ya mas bisa beli motor kaya gitu Grin hehe

  12. emang iya ya ?? baru tau nih.. mantep lah buat Honda CBR !
    http://bintangmotor.com/product.php?id=38

  13. Pngn beli,, kalau indent emang lama ya?? Msh ada kn produk ny?? Smile

  14. Survei singkat dibayar mahal, pertama di Indonesia, Hanya ada di bisnis ini. Klik http://www.idsurvei.com/survei/arisman/ .

  15. Pngen beli cbr versi. Rapsol Cool

  16. iif adiansyah

    Mantapppp…iraha kuring kasorang cbr ??

  17. cholil nasri

    pengen jual ni matic&ganti ama cbr 150r warna item

  18. jinggle

    saya suka… Impian saya mau beli motor ini besok kalau udah lulus sekolah smk n udah diterima kerja.
    Mohon doanya ya…he

  19. Mohon Infonya..
    2013 ini apa udah keluar warna barunya ?
    Saya inden kok msh belum ada juga !

  20. aku jg pengen yg repsol

  21. nursidik

    Heh boby jaga omongan lo anjing..cuma motor murah aja lo songong Thinking

  22. daripada......ngoceh

    Razz

  23. masih jadi impian buat meminangnya….
    kapan bisa memboyong ni motor….
    pengeeennnn. Grin

  24. Jangan bayak omong klo tidak bisa beli ! Jangan ragu dengan motor ini saya sudah punya dan sudah buktikan sendiri pokoknya seplah. Yes

  25. Jangan ragu dengan motor ini saya sudah punya dan sudah buktikan sendiri pokoknya seplah. Yes

  26. balaq ilp

    sangar brooooow

  27. bambang setiawan

    hebat lah honda,,,sip banget.

  28. komentator

    minerva ( lokal ) <<<< di bilang jelek dll, honda <<<< di bilang overprice, yamaha <<<< di bilang semakin ketinggalan karena ga ngeluarin produk 250cc,suzuki <<<< udah ngeluiarin yg 250cc tp tanggapannya banyak negative di bilang thunder ganti baju,kawasaki <<<< belom ada komen yg di bilang jelek karena sugesti motor kawasaki udah sempurna… intinya sekarang itu emang ada ya yg sempurna?, kalo sampoerna ada tuh merk rokok murah…

  29. nopenk

    Silahkan pindah ke negara thailand aja y pgen murah,,, mau beli mio,vespa,cb,yamaha 75,,,!! It urusan kalian uang2 kalian, , ,gak pntg bget,,,!!

  30. gendon

    di lihat model nya ja,,, dah gk seimbang,,, ringkeh

  31. Billy Ferdinand

    apakah benar tiger 2013 itu akan di luncurkan??

  32. Riconax

    kok motor india bisa lebih murah ya,dan harganya cuman beda dikit ama yg di india lagi…padahal jauhan india loh ama thailand…

  33. wwwaaa

    GUOBLOK di tailand 22 jt. di bawa indo 33 jt itu wajar,
    gini aja loe ke thailand naik pesawat byr brp??
    cape deh!!!

    @agus
    butut pala lo peyang!

  34. patrick..

    hemm.. bgitu yaa..

  35. Komentator

    Dear Admin Dapur Pacu

    Mohon disaring terlebih dahulu postingan komentar-komentar yang berbau konfrontasi, dan penggunaan bahasa yang tidak pantas sehingga DapurPacu tidak dijadikan tempat untuk ajang berselisih antar pembaca. Mohon diperhatikan untuk kenyamanan kita semua.

    Best Regards.

  36. Bobby

    Eehhh dikunyah tolol amat lho !!
    Pajak masuk nya yg mahal goblok !
    Anjink banget sih kalo jdi orang
    Kalo gk mampu beli gk usah bacod
    Miskin amat sih lho !!

  37. Bhudye STs ajjach

    kapan diRilis yang putih??????cepet donk diRilis yg putih,,,akuu mauu belliii.

  38. gus yusa

    Pada sentimen ama cbr padahal klo dia harga segitu wajar kn impor beda klo ϑί rakit dimari totol lu cbr tetap the best krr siiiiip kencang †ǻþî model welek jan vixion siiiip jg

  39. harga terakhir 34 jeti cbr repsol, tp g tahu di masing” dealer, kadang ada yang sampai 35 jeti tp harga segitu wajar…yg tidak wajar tu orangnya g beli tp sukanya njelek”in produk negara lain…la wong negeri kita ini buat motor murni pabrikan sendiri aja belum bisa, ayo donk kapan Indonesia mau bergerak maju jangan bisanya main cela sana-sini…betul?

  40. silaen

    law dibawah 30jt pasti CBR 150 merajai di kelasnya

  41. Ka’jala kamua bos !

  42. OTTO_MARINE

    Jiaahhhh mahal liat dulu berapa biaya pajak masuknya bukan salah honda lah kl harga segitu lha wong biaya masukin ini barang aja selangit….mau kawasaki mau honda mau suzuki atau merk apa semua sama ada +/- selera dan lifestyle manusia beda2 bro, sama kayak milih istri kl semua tipe sama kasihan yg tipenya gak di minati jadi perawan tua ntar sodara….kl ogut pribadi dari pertama beli motor merk honda ogut puas dengan motor2 bikinannya…selera beda boleh bro silahkan beli sesuai masing2 gak usah saling mencela lha wong sama2 konsumen aja kl di suruh bikin juga gak mampu ini…sesama otak SNI aja bro lain kl DOT bleh lah banyak sirik

  43. darson

    ya mereka sirik sih wajar aja.klo smua beli CBR ato bilang CBR bgus siapa dung yg beli merek lain…

    Capedeh>>>>

  44. ngomongin hrga d thailand… klo ngrasa mahal buat aj ndiri sono…

  45. lebih qreen an Ninja 150RR

  46. cocobee

    yg repsol manteb euy.. nabung aaahhhhh……..

  47. motor impian ane nih, ampe sering kebawa mimpi. mudah2an bulan 3 ini bia ngambil…. Smile

  48. Masih mending pake cbr 150R yg lama mah kencangan cbr yang lama ketimbang sekarang.cuma beda tangki dan body aja.kalau 150 yg baru injeksi kalau yg lama msh lebih unggul

  49. theo malank

    mahallllll banget…..mending aku pake CB125 lawas aja dehhhh

  50. kok bisa mahal amat sih

  51. waduh,,,,, Rp33 juta……….. ampek di kediri brp tu….????

  52. jajamiharja

    gw lebih seneng pake krr

  53. ad yg tau gak kapan keluar di indo?
    kepincut sma yg repsol euy

  54. Name...chule motor

    Harganya kemahalan boss ….

  55. para penyemplak cbr rasakan sensasi berkendara di atas motor bensin rasa pertamax. . . . . good luck for r15 smoga yamaha semakin di depan. . . . .

  56. Grimrooth

    Kalo orang mau enak nya aja bilang itu mahal…. lu beli aja sono sendiri ke thailand.. … mau murah lagi? Bikin Motor aja sendiri…. tar jangan2 yang bilang mahal malah beli lagi .. Grin dikira bawa motor dari negara orang ga pake biaya transport sama pajak kali yak ?

  57. lapmotor

    yang ngak mampu beli jangan marah marah yah..hehee

  58. motor mantap nih, yg blg motor kampung depresi gbsa beli soalnya wkwkwkwkwk

  59. kotaro minami

    harga segitu….!!! modelnya katrow…

  60. disepong

    GAK SANGGUP BELI KAN???
    NDESOOOO…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  61. mantab….

  62. Gemini007

    Kalo mnurut gw mah harganya udah sebanding kaleee sama kualitas motornya …

    palgi yang modelnya ga malu2in alias ga ndesooo kyk gini .. paaass lhaa ..

  63. hahahahah like it sob ?????????/

  64. Roda Dunia

    Kapan ya di launching di Indo? Wah udh ga sabar niih…Pass buat yg punya selera tinggi bukan yg ndesooo

  65. wah klo harga segitu pantes buat motor ny si pedrongos sama stongos
    Yg di pake motogopong ho ho ho

  66. Name...jono

    Kynya semua merk jg sama….klo di indo harganya lebih mahal dari thailand

  67. mahir blogging

    ajar terus ja,,

  68. Sudah mahal, mau di apain juga tetap aja butut.

  69. dikunyah

    ha ha ha..motor operprice muncul lagi…motor orang kampung….harga kok bisa segitu mahal,,,padahal di tailan cuma 22 jt…WTF