Honda CBR 150R 2013 Striping Barunya Lebih Tajam

Wahyu Lazuwardi | 17-Jan-2012
Honda CBR 150R 2013 Striping Barunya Lebih Tajam
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

BANGKOK (DP) –Honda CBR 150R 2013 mendapat penyegaran dengan sentuhan baru pada striping sehingga terlihat lebih sportif dan tajam.

Desain baru striping pada bodinya terlihat mirip dengan Honda CBR 1000R versi 2012. Jika versi sebelumnya untuk kelir putih ada sentuhan warna merah di body belakang dan bagian penutup meter cluster depan, versi teranyar semua berkelir putih.

Tersedia pula pilihan warna hitam dan merah. Yang menarik Honda Thailand juga menawarkan varian livery Repsol Honda di MotoGP.

Tidak ada perubahan pada dapur pacunya. Tetap ditopang mesin PGM-FI 150 cc bertenaga 13,1 kW pada 10.500 rpm dan bertorsi 26,66 12,66 Nm pada 8.500 rpm.

Banderol yang ditawarkan di Negeri Gajah Putih tidak berubah 75.900 Baht atau Rp 22,5 juta. Sedangkan di Tanah Air dijual oleh Astra Honda Motor (AHM) Rp 33 juta (OTR-Jakarta).

Kemungkinan livery baru CBR 150R 2013 tidak lama lagi akan muncul di Indonesia. Pasaalnya AHM menjual CBR 150R diusung CBU dari Thailand. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Ankaza
    1 October 2013

    Waduhhh,,gue udah belli yang putih,,keren bnget cuy

  2. Name...
    4 September 2013

    Manteebbzz bgt lah poko’a bwat honda CBR..
    Q mau beli yg hitm aja lah tahun dpan…,
    keren boozz..

  3. leman
    31 August 2013

    ah sebatas ,kahayang

  4. anton
    23 August 2013

    like

  5. Name...madhur fiss
    23 May 2013

    Gw juga kepingin sih ama cbr 150 tapi uangnya masih kurang baru Ǟϑǟ 34jt gw mao ngambil yg repsol.

  6. Ferry
    20 May 2013

    Beli ah…

  7. Joseph
    18 May 2013

    ga ada warna merah? :-(

  8. L-lixz forester the-
    12 April 2013

    Mohon Info kawan2.
    .
    Emang bener CBR 150R thn 2013 akan di Upgrade…??? Trz Harga CBR 150R Repsol edition di Klaten/ Jogja berapa ya…???
    .
    Thanks_

  9. budy nak gresik
    26 March 2013

    bulan depan q beli

  10. budy
    26 March 2013

    mantap bro

  11. Choirul Anas
    18 March 2013

    kapan ya mas bisa beli motor kaya gitu :D hehe

  12. Bimo
    27 February 2013

    emang iya ya ?? baru tau nih.. mantep lah buat Honda CBR !
    http://bintangmotor.com/product.php?id=38

  13. andrie
    25 February 2013

    Pngn beli,, kalau indent emang lama ya?? Msh ada kn produk ny?? :-)

  14. ani
    16 February 2013

    Survei singkat dibayar mahal, pertama di Indonesia, Hanya ada di bisnis ini. Klik http://www.idsurvei.com/survei/arisman/ .

  15. rudi
    15 February 2013

    Pngen beli cbr versi. Rapsol 8-)

  16. gunawan
    11 February 2013

    ;-)

  17. iif adiansyah
    4 February 2013

    Mantapppp…iraha kuring kasorang cbr ??

  18. cholil nasri
    1 February 2013

    pengen jual ni matic&ganti ama cbr 150r warna item

  19. jinggle
    12 January 2013

    saya suka… Impian saya mau beli motor ini besok kalau udah lulus sekolah smk n udah diterima kerja.
    Mohon doanya ya…he

  20. bensky
    31 December 2012

    Mohon Infonya..
    2013 ini apa udah keluar warna barunya ?
    Saya inden kok msh belum ada juga !

  21. jhon
    21 December 2012

    aku jg pengen yg repsol

  22. nursidik
    20 December 2012

    Heh boby jaga omongan lo anjing..cuma motor murah aja lo songong :-/

  23. daripada......ngoceh
    19 December 2012

    :-P

  24. sensens
    17 December 2012

    masih jadi impian buat meminangnya….
    kapan bisa memboyong ni motor….
    pengeeennnn. :-D

  25. Cocom
    2 November 2012

    Jangan bayak omong klo tidak bisa beli ! Jangan ragu dengan motor ini saya sudah punya dan sudah buktikan sendiri pokoknya seplah. :yes:

  26. Cocom
    2 November 2012

    Jangan ragu dengan motor ini saya sudah punya dan sudah buktikan sendiri pokoknya seplah. :yes:

  27. balaq ilp
    28 October 2012

    sangar brooooow

  28. bambang setiawan
    3 October 2012

    hebat lah honda,,,sip banget.

  29. komentator
    6 August 2012

    minerva ( lokal ) <<<< di bilang jelek dll, honda <<<< di bilang overprice, yamaha <<<< di bilang semakin ketinggalan karena ga ngeluarin produk 250cc,suzuki <<<< udah ngeluiarin yg 250cc tp tanggapannya banyak negative di bilang thunder ganti baju,kawasaki <<<< belom ada komen yg di bilang jelek karena sugesti motor kawasaki udah sempurna… intinya sekarang itu emang ada ya yg sempurna?, kalo sampoerna ada tuh merk rokok murah…

  30. nopenk
    6 August 2012

    Silahkan pindah ke negara thailand aja y pgen murah,,, mau beli mio,vespa,cb,yamaha 75,,,!! It urusan kalian uang2 kalian, , ,gak pntg bget,,,!!

  31. gendon
    4 August 2012

    di lihat model nya ja,,, dah gk seimbang,,, ringkeh

  32. Billy Ferdinand
    28 July 2012

    apakah benar tiger 2013 itu akan di luncurkan??

  33. Riconax
    21 July 2012

    kok motor india bisa lebih murah ya,dan harganya cuman beda dikit ama yg di india lagi…padahal jauhan india loh ama thailand…

  34. wwwaaa
    20 July 2012

    GUOBLOK di tailand 22 jt. di bawa indo 33 jt itu wajar,
    gini aja loe ke thailand naik pesawat byr brp??
    cape deh!!!

    @agus
    butut pala lo peyang!

  35. patrick..
    3 July 2012

    hemm.. bgitu yaa..

  36. Komentator
    2 July 2012

    Dear Admin Dapur Pacu

    Mohon disaring terlebih dahulu postingan komentar-komentar yang berbau konfrontasi, dan penggunaan bahasa yang tidak pantas sehingga DapurPacu tidak dijadikan tempat untuk ajang berselisih antar pembaca. Mohon diperhatikan untuk kenyamanan kita semua.

    Best Regards.

  37. Bobby
    2 July 2012

    Eehhh dikunyah tolol amat lho !!
    Pajak masuk nya yg mahal goblok !
    Anjink banget sih kalo jdi orang
    Kalo gk mampu beli gk usah bacod
    Miskin amat sih lho !!

  38. Bhudye STs ajjach
    30 June 2012

    kapan diRilis yang putih??????cepet donk diRilis yg putih,,,akuu mauu belliii.

  39. gus yusa
    7 May 2012

    Pada sentimen ama cbr padahal klo dia harga segitu wajar kn impor beda klo ϑί rakit dimari totol lu cbr tetap the best krr siiiiip kencang †ǻþî model welek jan vixion siiiip jg

  40. den
    4 May 2012

    harga terakhir 34 jeti cbr repsol, tp g tahu di masing” dealer, kadang ada yang sampai 35 jeti tp harga segitu wajar…yg tidak wajar tu orangnya g beli tp sukanya njelek”in produk negara lain…la wong negeri kita ini buat motor murni pabrikan sendiri aja belum bisa, ayo donk kapan Indonesia mau bergerak maju jangan bisanya main cela sana-sini…betul?

  41. silaen
    24 April 2012

    law dibawah 30jt pasti CBR 150 merajai di kelasnya

  42. Smart
    16 March 2012

    Ka’jala kamua bos !

  43. OTTO_MARINE
    12 March 2012

    Jiaahhhh mahal liat dulu berapa biaya pajak masuknya bukan salah honda lah kl harga segitu lha wong biaya masukin ini barang aja selangit….mau kawasaki mau honda mau suzuki atau merk apa semua sama ada +/- selera dan lifestyle manusia beda2 bro, sama kayak milih istri kl semua tipe sama kasihan yg tipenya gak di minati jadi perawan tua ntar sodara….kl ogut pribadi dari pertama beli motor merk honda ogut puas dengan motor2 bikinannya…selera beda boleh bro silahkan beli sesuai masing2 gak usah saling mencela lha wong sama2 konsumen aja kl di suruh bikin juga gak mampu ini…sesama otak SNI aja bro lain kl DOT bleh lah banyak sirik

  44. darson
    5 March 2012

    ya mereka sirik sih wajar aja.klo smua beli CBR ato bilang CBR bgus siapa dung yg beli merek lain…

    Capedeh>>>>

  45. best
    20 February 2012

    ngomongin hrga d thailand… klo ngrasa mahal buat aj ndiri sono…

  46. hmsy
    1 February 2012

    lebih qreen an Ninja 150RR

  47. cocobee
    30 January 2012

    yg repsol manteb euy.. nabung aaahhhhh……..

  48. chamid
    30 January 2012

    motor impian ane nih, ampe sering kebawa mimpi. mudah2an bulan 3 ini bia ngambil…. :)

  49. deacon
    29 January 2012

    Masih mending pake cbr 150R yg lama mah kencangan cbr yang lama ketimbang sekarang.cuma beda tangki dan body aja.kalau 150 yg baru injeksi kalau yg lama msh lebih unggul

  50. theo malank
    29 January 2012

    mahallllll banget…..mending aku pake CB125 lawas aja dehhhh

  51. tia
    27 January 2012

    kok bisa mahal amat sih

  52. puguh
    27 January 2012

    waduh,,,,, Rp33 juta……….. ampek di kediri brp tu….????

  53. jajamiharja
    25 January 2012

    gw lebih seneng pake krr

  54. ag
    24 January 2012

    ad yg tau gak kapan keluar di indo?
    kepincut sma yg repsol euy

  55. Name...chule motor
    21 January 2012

    Harganya kemahalan boss ….

  56. doel
    20 January 2012

    para penyemplak cbr rasakan sensasi berkendara di atas motor bensin rasa pertamax. . . . . good luck for r15 smoga yamaha semakin di depan. . . . .

  57. Grimrooth
    19 January 2012

    Kalo orang mau enak nya aja bilang itu mahal…. lu beli aja sono sendiri ke thailand.. … mau murah lagi? Bikin Motor aja sendiri…. tar jangan2 yang bilang mahal malah beli lagi .. :D dikira bawa motor dari negara orang ga pake biaya transport sama pajak kali yak ?

  58. lapmotor
    18 January 2012

    yang ngak mampu beli jangan marah marah yah..hehee

  59. ag
    18 January 2012

    motor mantap nih, yg blg motor kampung depresi gbsa beli soalnya wkwkwkwkwk

  60. kotaro minami
    18 January 2012

    harga segitu….!!! modelnya katrow…

  61. disepong
    18 January 2012

    GAK SANGGUP BELI KAN???
    NDESOOOO…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  62. onik
    18 January 2012

    mantab….

  63. Gemini007
    18 January 2012

    Kalo mnurut gw mah harganya udah sebanding kaleee sama kualitas motornya …

    palgi yang modelnya ga malu2in alias ga ndesooo kyk gini .. paaass lhaa ..

  64. pitak
    18 January 2012

    hahahahah like it sob ?????????/

  65. Roda Dunia
    17 January 2012

    Kapan ya di launching di Indo? Wah udh ga sabar niih…Pass buat yg punya selera tinggi bukan yg ndesooo

  66. congos
    17 January 2012

    wah klo harga segitu pantes buat motor ny si pedrongos sama stongos
    Yg di pake motogopong ho ho ho

  67. Name...jono
    17 January 2012

    Kynya semua merk jg sama….klo di indo harganya lebih mahal dari thailand

  68. mahir blogging
    17 January 2012

    ajar terus ja,,

  69. agus
    17 January 2012

    Sudah mahal, mau di apain juga tetap aja butut.

  70. dikunyah
    17 January 2012

    ha ha ha..motor operprice muncul lagi…motor orang kampung….harga kok bisa segitu mahal,,,padahal di tailan cuma 22 jt…WTF