Cendy dan Bowo Juara di Drag Bike Bulungan Cup XIII

Cendy dan Bowo Juara di Drag Bike Bulungan Cup XIII
/

JAKARTA (DP) — Cendy Gerry menjadi juara di kelas motor matic 4T TU  sd 200c di Bulungan Cup XIII Drag Bike. Di nomor bergensi Free For All (FFA) dimenangi oleh Bowo Samsonet. 

Balap Drag Bike yang digelar di Parkir Timur Senayan, Sabtu (14/1), terjadi persaingan yang cukup seru. Para penonton pun sangat antusias menyaksikan aksi yang diikuti oleh pelajar hingga para pebalap profesional.

Di nomor  matic 4T  TU sd  200 cc,  Cendy dari Jakarta menjadi juara. Pebalap dari tim  Wahana Baru Dens Hunter unggul dari Antonius Petruk  dan juga Ayip Rosidi  di kelas tersebut.

Sementara di kelas Moto Bebek 4T TU sd 200cc, Tony Chupank dari Nganjuk berhasil menjadi juara. Ia mengalahkan M. Saiman dan dan Ahmad Syafii yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Di nomor bergensi lainnya, FFA, gelar juara  berhasil diraih oleh Bowo Samsonet dari Magelang.  Hendra Kecil dan Ahmad Syafii berada di posisi kedua dan ketiga di lomba tersebut.

Pada event tersebut  dibuka dua kelas pelajar dan Didit Saputra menjadi juara pelajar di kelas motor standard 2T  sd 150 cc. Sedangkan di kelas motor matic 4T TU sd 155cc untuk pelajar dimenangkan oleh Hardiawan dari Bandung.

“Sekitar 450 starter yang ikut event ini. Ini kali pertama kami menggelar drag bike di event Bulungan Cup. Jika pertama sukses maka ditahun berikutnya kami mungkin akan lanjut,” kata Akbar Heryan Ketua Bulungan Cup XIII 2012.

Sementara Helmi Sungkar dari Trendy Promo Mandira melihat antuasias para pelajar dan pebalap  muda. “Antusias pelajar cukup baik dan hampir 20 persen dari semua peserta adalah pelajar,” ungkap Helmy yang akan menggelar 6 seri Drag Bike di tahun ini. (dp/REK)

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*