Valentino Rossi Belum Pikirkan Gelar MotoGP di 2012

Valentino Rossi Belum Pikirkan Gelar MotoGP di 2012
/

MADONNA (DP) — Valentino Rossi lebih realistis melihat peluangnya di musim balap MotoGP 2012. Rider Italia ini menegaskan bahwa Ducati belum akan bersaing dalam perebutan gelar. 

Rossi baru saja melewati musim yang berat. Selama musim 2011, dia dan juga rekan setimnya di Ducati, Nicky Hayden belum pernah menang balapan. Kini Ducati berharap motor baru GP12 akan memberi hasil yang baik di musim 2012.

Meski mesin Ducati diyakini akan lebih baik, Rossi menegaskan bahwa melangkah dari hasil Ducati musim lalu untuk menjadi juara di musim 2012 adalah sebuah harapan yang terlalu tinggi.

“Kejuaraan ini masih sangat sulit karena jarak di 2011 masih sangat besar. Target kami mengatasi masalah setahap demi setahap , dan mencoba  mendekati Yamaha dan Honda,” ungkap Rossi.

The Doctor menegaskan bahwa dia hanya mencoba realistis jika ditanya mengenai peluang soal gelar. “Saya tidak ingin mengatakan dari awal saya tak mampu bersaing untuk gelar, tapi saya harus realistis,” ujarnya.

“Pada akhir musim lalu ada waktu 1,5 detik yang kami harus memperbaiki. Target kami mendekati dengan yang lain dan dapat mengimbangi dan bertarung dengan mereka,” tukas Rossi. (dp/REK)

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*