GT Radial Sponsori OICC Show 2011

GT Radial Sponsori OICC Show 2011
/

JAKARTA [DP] — GT Radial kembali menunjukkan komitmennya dalam memajukan dunia otomotif Indonesia, dengan menjadi sponsor pada Otoblitz International Classic Car (OICC) Show 2011.

Berbagai kegiatan digelar GT Radial untuk memeriahkan  pameran mobil klasik terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara ini.

Lomba mewarnai anak-anak sekolah yang menjadi program CSR (Corporate Social Responsibility) GT Radial, turut menyemarakkan hari pertama pameran ini. Sekitar 40 siswa-siswi dari Al-Azhar dan Yayasan Yatim Piatu terlihat antusias mengikuti acara ini.

Mico Mahaputra, drifter andalan Tim GT Radial akan memberikan hiburan bagi pengunjung yang datang, dengan aksinya dalam Slalom Drift yang akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu (17-18/12).

Selain itu, GT Radial pun merangkul para komunitas pecinta mobil klasik  dengan panggung hiburan yang berada di arena luar pameran, dengan band yang membawakan lagu-lagu klasik. Deretan mobil klasik milik para komunitas tersusun rapih di area ini.

“Kami melihat bahwa komunitas mobil klasik di Indonesia cukup besar. Dan kami melihat adanya sinergi bagi kami untuk ambil bagian,” papar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Keterlibatan GT Radial yang mendukung ajang Otoblitz International Classic Car (OICC) Show 2011, diakui Arijanto sesuai dengan komitmen GT Radial untuk mendukung berbagai kegiatan otomotif Nasional.

GT Radial juga mendisplay ban batik serta ban model terbaru di pameran ini. Otoblitz International Classic Car (OICC) Show 2011 berlangsung di Hall D2, Jakarta International Expo (JI-EXPO) Kemayoran, mulai 16 – 18 Desember 2011, dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. (dp/ CUP)

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*