Jambore Nasional 2011 Mio Club Indonesia Didukung Pertamina

Yusuf Arief | 14-Dec-2011
Jambore Nasional 2011 Mio Club Indonesia Didukung Pertamina
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

SURABAYA [DP] — Jambore Nasional ke-4 Mio Club Indonesia digelar pada 3-4 Desember 2011. Jambore mengambil tempat di Surabaya sukses. Sebanyak 700 klub Mio se-Indonesia meramaikan hajatan tahunan ini.

Jambore mengusung tema “Enduro Mania” dan semboyan “Mionheka Tunggal Ika”. Gelaran ini didukung penuh Pertamina  Enduro Oil.

Sekitar 2500 biker yang tergabung dalam berbagai komunitas Yamaha Mio dari seluruh Indonesia memadati pelataran parkir JATIM Expo,  tempat pelaksanaan Jamnas ini.

Berbagai aktivitas digelar untuk memeriahkan Jamnas ini, seperti, Rolling Thunder, Games, dan pertunjukan musik dari band lokal Rastapatria.

Jambore Nasional Mio Club Indonesia 2011 sebagai sarana silahturahmi sesama pengguna Yamaha Mio dan sebagai pembuktian para biker Indonesia sangat mencintai produk dari negeri sendiri.

Pertamina Enduro sebagai pelumas Indonesia yang digandeng sebagai sponsor utama sekaligus menyosialisasikan  penggunaan produk Indonesia kepada ribuan anggota Mio Club.

“Kami berterima kasih atas dukungan Pertamina Enduro pada Jamnas ke-4. Kesamaan misi dan visi terhadap penggunaan produk Indonesia menjadi dasar pemikiran kami,” papar Tony Hidayat, Ketua Panitia Jamnas.

Jambore Nasional pertama telah dilaksanakan pada 2007 di Klaten, Jawa Tengah. Jambore berikutnya diselenggarakan dua tahun kemudian di Blitar. Tahun lalu Jambore dihelat Denpasar. [dp/ CUP]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR