All New Chevrolet Spark 2010 Dijual Juli

All New Chevrolet Spark 2010 Dijual Juli
/

JAKARTA (dp) — All New Chevrolet Spark 2010 dipastikan GM Autoworld Indonesia (GMAI), ATPM Chevrolet, masuk pada bulan Juli 2010. Chevy Spark yang akan bertarung dalam segmen city car siap diperlihatkan ke publik nasional pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2010 (IIMS) Juli-Agustus mendatang.

Menurut Chevrolet Indonesia, Spark terbaru akan memiliki berbagai keunggulan dibanding para kompetitornya. Mobil kecil ini bahkan diandalkan untuk meningkatkan volume penjualan Chevrolet Indonesia selama 2010 yang ditargetkan mencapai 3.500 unit.

“Desain eksterior all new Spark futuristik, mewah dan prestisius. Interiornya juga berdesain terbaik di kelasnya, serta ditunjang material terbaik dan teknologi mesin yang menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar yang optimal,” kata sumber di Chevrolet Indonesia.

Chevy Spark yang dikembangkan di Korea mengusung mesin 1.0-liter 4-silinder S-TEC II. Dengan transmisi 4-speed otomastis, Spark mampu memproduksi tenaga 69hp dan torsi 92Nm. GM sendiri juga berencana membuat versi mesin  3-silinder turbodiesel, meski belum ada laporan kemungkinan masuk ke Asean.

GM mengklaim Spark terbaru hanya membutuhkan bensin 17 km/liter atau 5,9 liter per 100 km. Nilai ekonomis ini merupakan dampak dari diterapkannya teknologi Port De-Activation yang memungkinkan bukaan katup diatur sesuai kebutuhan performa.

Kendati berdimensi kecil, GM menjamin Spark terbaru telah memenuhi standar keselamatan dunia. Hal ini ditandai dengan diperolehnya 4-bintang dalam pengujian benturan oleh Euro NCAP. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
1 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. ArtNew Chevrolet Spa

    [...] dapurpacu News [...]