Daihatsu Classy Winner Indonesia Kumpul di Taman Budaya Sentul

Indra Prabowo | 21-Nov-2011
Daihatsu Classy Winner Indonesia Kumpul di Taman Budaya Sentul
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

BOGOR (DP) — Daihatsu Classy Winner Indonesia (CWindo) mengadakan pertemuan dan halal bil halal. Kegiatan diselenggarakan di Taman Budaya Sentul City, Bogor, pada 2 Oktober 2011.

Di Taman Budaya, para anggota mendapat penjelasan kerjasama dari perusahaan AC Denso. Sementara, PT Astra Daihatsu Motor memberi informasi mengenai aktivitas Donasi Penyu.

Perkenalan anggota-anggota baru dan sesi tanya-jawab menjadikan acara semakin meriah. Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama para member dan alumni yang masih tergabung dalam keluarga besar CWindo.

Inilah bukti kecintaan para alumni walau mereka sudah berganti kendaraan tapi demi kecintaan dan rasa persaudaraan yang sudah terjalin, mereka dengan rela berangkat jauh-jauh ke Sentul City untuk bertemu dengan para member lainnya. Acara ditutup dengan makan siang di suatu cafe tenda.

CWindo akan merayakan ulang tahun ke-7 dengan touring Ciwidey Bandung pada 29 Desember 2011. Jumlah anggota CWindo lebih dari 500 orang. CWindo merupakan salah satu anggota FK3O (Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif)  [dp – Ircham Moch]

Jika Anda ingin bergabung silakan hubungi:
Mailing list: cwindo@yahoogroups.com
website: www.cwindo.com
FB: http://facebook.cwindo.com
Sekretariat : Komplek Batan No. 18 Jl. Legoso Raya, Ciputat – Tangerang Selatan 15419

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. m4r54l
    7 March 2013

    salm c2w

  2. nantoz
    23 January 2013

    kalau mau gabung gimana caranya bro….. :-)