Yamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di Indonesia

Yusuf Arief | 20-Nov-2011
Yamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di Indonesia
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018


CILOTO [DP] — Yamaha YZR-R15 2012 dipastikan tidak akan dijual Yamaha Indonesia. Padahal kehadiran sepeda motor sports ini telah dinanti para konsumen Indonesia.

Desas-desus Yamaha YZR-R 15 2012 yang akan dijual di Indonesia selama ini terjawab sudah.

Kabar tidak akan diniagakannya Yamaha YZR-R15 2012 oleh Yamaha Motor Indonesia, diungkapkan Eko Prabowo, General Manager Promotion and Motorsport  PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), di sela-sela acara Yamaha Sunday Riding, tadi siang (20/11).

“Kami tidak akan menjual Yamaha YZR-R15, itu tidak ada dalam masterplan Yamaha Motor Indonesia untuk lima tahun ke depan,” ujar Eko Prabowo.

Lebih lanjut Eko menjelaskan alasan Yamaha Motor Indonesia tidak memasarkan sepeda motor sports ini, karena pasarnya di Tanah Air masih kecil. Dan pasar itu telah dikuasai oleh Yamaha V-ixion yang merajai sepeda motor sports Indonesia hingga kini.

Di India Yamaha YZR-R15 2012 sudah resmi dijual beberapa bulan lalu, dengan harga Rp 19, 8 jutaan. Dipersenjatai mesin berkapasitas 149,8 cc yang mampu menyemburkan tenaga 17 hp. (dp/ CUP)

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Ramdhan
    9 April 2014

    Saya sAngAt munungu yamaha R15 ..kira-kira bulan apa keluarnya…mohon secepatnya

  2. fast
    30 November 2013

    weleh” pada maksa r15 yang harus nya maksa tuh r25 paksa percepat kirim k indo,,,

  3. putra
    14 October 2013

    Percuma gw anak gusuran babeh ….
    Masa ‎​‎​G̶̲̅ãK̲̅ di jual di indonesia

  4. iwan
    19 May 2013

    ninja 250, cbr 150r, cbr 250r telah sukses di pasaran malah yamaha kebakaran jenggot akibat ‘MEREMEHKAN DAYA BELI KONSUMEN TERHADAP SPORT BIKE!!!’ selama r15 di tahan2…

  5. mondaytuesday
    18 January 2013

    apaan tuh,, cacad paara petinggi YMKI,, sini gue beli R15 20 sekaligus! cash juga bisa!!

  6. ndin@guruSD
    28 December 2012

    YMKI bener tuh saran kawan kawan konsumen pecinta r15. aq yg guru SD d kampung juga minat r15… jangan dikira orang indonesia ga mampu beli… harga yg d tawarkan d india… klo kluar d indonesia bakal laku keras… kaya jual kacan… tp klo ga nurut coment kawan kawan.. y orang indonesia boikot vixion…. bakal beralih k cb 150 r…

  7. ricky
    18 October 2012

    ykmi gk main..mas brow..ngejak males2an..

  8. M.Erwin
    15 October 2012

    YMKI Bego jgn meremehin warga negara indonesia tkt gx bsa bli.kl indonesia ngeluarin YZF R15 gw bli cas,ingat itu..

  9. Barno.Arno
    5 October 2012

    Saya juga lucu tu ma Petinggi2 YMKI suka main api entar klo dah kebakaran gak bisa madam min tu hangus dah harapan keuntungan tidak datang dua kali lo..klo YMKI keras kepala seterah aja tau sendiri akibatnya..tu semua di tentukan konsumen…maju mundurnya YMKI di tentukan ma tu Konsumen…walah2 mala ymki nyuruh klo kepingin sport berfairing di suruh beli fairingnya aja..wah gak logis tu mana akan laku sepedanya tu konsumen dah pada punya vixion di suruh beliin fairing…buat apa beli yang baru motornya yang lama aja di kasih fairing dah baguskan walau..gak karuan speknya …wah..yang motor baru keluar jadi gak laku dong….pikirin aja sendiri LooYMKI…

  10. Barno.Arno
    5 October 2012

    Wah bakalan Bay bay semua pencinta n konsumen motorsport yamaha gimana sih peting petingi YNKI ini
    dah gak jaman tu motor klo buat turing terus ma buat ojek sekarang tu semua konsumen pada gandrung tu namanya motorsport berfairing ..ini malah yang dah kliatan jadul di kuatin wah bakalan ketinggalan jauh ni yamaha….Yah klo YMKI hanya melihat hanya sebelah mata aja kapan mau maju keras kepala Akunya aja di gedein..sekarang tu orang pada gandrung ma motor brfairing dah terbukti seperti Nija250 CBR 150/250 laris manis kaya kacang di obral dengan rasa enak..Loohhh yamaha malah keras kepala ngerasin model jadul…klo boleh kasih saran ma YMKI yah keluarin aja tu motor pasti melejit ma sperti vixion tapi klo di terima sih saran konsumen ma komentator..sebab YMKI maju pasati Ada konsumenkan ..yahhh jangan di kecewain to konsumenya….

  11. Ndre
    5 October 2012

    Yamaha R15 tolong di jual di indo,,Ќªlåц gªk di jual yamaha bakal kalah jauh sma kawasaki n honda Ɣªήğ dah keluarin produk Ɣªήğ lbh bagus dr yamaha..
    Jgn andelin vixion ato motor matic ajah keluarin motor sport yamaha dnk.. ƍω jamin jg Ќªlåц yamaha keluarin Ɣªήğ 250 cc Ɣªήğ berminat ke kawasaki 250 jg menurun..
    Payah lu YMKI,,andelin motor matic ajah sih..

  12. Jurik
    27 September 2012

    mulai ketularan honda nih yamaha, keluarin motor cupu biar mekanik bego bisa eksis.
    Vixion cupu aja bisa jual mahal dibeli, ngapain masukin R15.
    Makanya penggemar yamaha boikot pembelian vixion

  13. Satya
    26 September 2012

    Ahh Menyebalkan, berapa duit sih r15, saya tu nunggu motor itu keluar d indonesia, coz dbandingin cbr, motor ini lbh baik desainx mirip kawasaki R6 makanx dong masukin,

  14. Bona
    11 September 2012

    dr tahun 1995 sy pakai mtr yamaha,skrg sy beralih ke honda,karena yamaha msh ketinggalan di banding honda,kecewa R15 tdk dpt hadir,skrg sy pakai CBR150i

  15. irvan
    4 September 2012

    payah PT. YMKI!!!!!
    tidak sejalan dengan kata2 “yamaha semakin di depan”
    seharus nya “yamaha semakin ketinggalan!!!!!!!!!!!!”

  16. ega pratama
    28 August 2012

    memang benar…yamaha vixion,,,,lebih menguasai,,,,tapi,,,,untuk tahun depan,,,,yamaha vixion pun akan kalah saing,,,dg motor sport produk lain,,,
    ymki,,tidak mempertimbangkan daya,,keinginan masyarakat yang semakin berkelas,,,,sekarang dari kalangan bawah pun mulai ,,mencari,,,yamaha jangan mau kalah,,,vixion gak slamanya raja,,,,,,perdulikan kelas dan meningkatnya kelas masyarakat itu……

  17. Gallo
    25 August 2012

    YMKI payaaaaah…. YAMAHA Semakin Ketinggalan…… Emangnya ni motor ga bisa dibeli sm masyarakat indonesia… Cape deh..

  18. zacky
    25 August 2012

    byson,lexam,fino,soul gt,mio j,xeon,njmx,scorpio, apakh mtor2 tsb mrupakn produk ga2l??
    yg pasti mtor2 d ats sudh d pkirkn pmasarn-a oleh marketing planers ymki,pa brhasil??yg psti gak kan?
    dr pd nunggu yg tk psti,mnding gw bli cbr ja masbro
    shrusnya moto ymha tu bukn smkin d dpan tp yg lain smkin d dpan..wkwkwk
    ymh,se x underdog ttp underdog

  19. Hundreed
    24 August 2012

    Ahh YMKI SUCK!!!! apa maksudnya “karena pasarnya di Tanah Air masih kecil.” Ngeremehin Indonesia hah…
    padahal kalo R15 ada WA BELI LANGSUNG CASH<<<BACA

  20. stedy
    21 August 2012

    Kalo yamaha R15 g d jual kpn mau brsaing sma CB Honda…
    Saya lbih mmilih prodk yamaha dripda honda…
    R15 lbih OK….

  21. sabto
    18 August 2012

    klo mnrt GM Promosi bhw pasar d indonesia kecil utk produk YZF R15 ‘yg bnar aj..

  22. hanief
    14 August 2012

    saya sangat kecewa mendengar berita ini,,, saya sudah !tahun lebih menantikan yamaha r15

  23. Name...agus tino
    2 August 2012

    ya jelas kalau R15 keluar vixion sama byson ya gk lakulan.
    yamaha indonesia payah

  24. Kelvin.christian
    11 July 2012

    Sayang banget klo yamaha indonesiaa ngga ngeluarin r15 padahal pasti lebih banyak yg memilih r15..coba di pikirkan lagi bozz

  25. Rama
    7 July 2012

    seharusnya motor sport yamaha R15 harus tetap kluar dipasaran tanah air ,,saya sudah menantikan louchinganya

  26. paijo
    30 June 2012

    padahal sepedanya bagus sayang klo gak di jual di indonesia. klo dijual pasti aku beli :(

  27. ro_aki
    26 June 2012

    salah bener nie YMKI, padahal saya udh menantikan R15, dibandingkan CB, ane lebih milih R15…….

  28. moonrider99
    20 June 2012

    wahhh yamaha salah besar….marketingplan x….coba kalo r15 masuk….pasti orang2 lebih melirik r15 dari pada cbr (mungkin harga sekitar 27-30 kalo masuk d indo)….dan pastix vixion pun masih tetap laku ko d indo…knp masih laku..soalx spare part r 15 kan bisa d pasang d vixion..jadi pasti masih laku juga vixi untk penghematan biaya kalo gk bisa beli r 15

  29. moonligh
    13 June 2012

    jiaah,……..sales honda pada bebacod,….

  30. neo
    12 June 2012

    alasannya bila dijual di RI harganya bisa bisa sebanding dengan harga cbr 150.. yang artinya penjualannya kurang laku..masih mikirin untung rugi

  31. sanusi
    12 June 2012

    ayo………..smua lari ke honda atau yang lain ,,,,,,,,,,,,,,
    YAMAHA BANCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

  32. icang
    11 June 2012

    yamaha semakin jelek..!! masa’ r15 gk dikeluarin..!! saya sdah menunggu lama! trnyata gk dikeluarin/!! banci lu!

  33. faizal
    10 June 2012

    yamaha semakin jadul kurang innovasi

  34. mungkidi
    10 June 2012

    yamaha semakin terbelakang, semakin goblooog tidak melihat minat pasar yg menginginkan R15 ada d indonesia. yamaha hanya semakin penakut terdepan

  35. dadang
    8 June 2012

    d india 19jt,klo masuk indonesia bs jd 40jt an tuh….

  36. muhalarasi
    7 June 2012

    Yamaha sudah buat warga palembang sangat kecewa
    Masa r15 nggak dikeluarin sampe saat ini

  37. den raden
    6 June 2012

    ribet amat yg pd koment. mangnya agan2 semua pd mw beli ya? kl mw bli R15, di RPM Motor atau di Central Gemilang Motor daerah Bintaro. Jl.RC Veteran (samping DepSos)

  38. z
    3 June 2012

    zz,.cacad,., gw salut ama kawasaki, datengin moge2,, n mlh byk untung,.wkwk,., drpd laennya cm banci,.:P

  39. herry yauw
    31 May 2012

    jangan salahken kalo semua pada ngejauhin, gue aja kayaknya mau pindah kelain hati. kacau jadinya, emangnya petinggi ymki udah buta en tuli… dengerin tuh curahan hati para konsumen potensial. emang sampe se idiot itu?

  40. IBENG
    25 May 2012

    Cuma MIKIR UNTUNG RUGI AJA YAMAHA…..
    Takut V-ixion KAga LAKU Masalahnya Byson aja DAh di Kisaran 20 Jutaan….
    Kalu R15 dijual 19 jutaan ….. Trus Stock Byson ama V-ixion dikemanain gituh mungkin pikiran YAMAHA…. PREEEEET
    Sama KAya Mio Vino….. Dulu dah pernah ada bahkan sempat terjual …. ada dijalan2 barengan ama Scoopy tapi Baru Ngeklaim ngeluarin th 2012….. Preeet membuat malu YAMAHA lovers….

  41. pani
    17 May 2012

    yamaha jangan kek fz 16 udah nggak laku di india baru lempar ke indonesia namanya aja yg beda….sya harap r 15 jangan dibuat kek byson dah nggak laku di india baru lempar ke pasaran indonesia….payah nie yamaha ganti ja slogan nya yamaha makin terbelakang bkan yg terdepan lagi….

  42. RadaRada
    16 May 2012

    parahhhh….yang di tunggu2 ternyata buaian belaka
    gak sesuai sm motto yg mengusung selalu terdepan *croott*
    YMKI HOAXXXXX

  43. cuwix
    11 May 2012

    “YAMAHA SEMAKIN TERBELAKANG”
    dulu saya penggemar yahama… beli sampai 3 model…,tetapi
    “YAMAHA”gak mau ngertiin konsumen..,,,,skrag motor tak jual sma… beralik ke CBR……yang meyakin kan….
    cuman BACOT aja yg gede tp gak da bukti…….
    R15 gak mau mboyong ke indo……
    “”””SANGAT KECEWA MA YAMAHA””””

  44. dedi
    8 May 2012

    yamaha nih pelit……..

  45. dimas
    8 May 2012

    YAMAHA INDONESIA PLEASE KLUARIN R15….. GWE TARUH HARAPAN GWE… TAPI MUNGKIN SAAT INI PUPUS

  46. Mile
    5 May 2012

    Pecat aja nih si Eko Prabowo, General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI). Otak Marketingnya GUOBLOK !!! Bikin Yamaha semakin dibelakang.

  47. taufik
    4 May 2012

    ah yamaha payah ! kalah ama honda ama yamaha yg trus2an ngluarin motor sport, blum lagi kawasi juga !!
    kluarin dong di indonesia, goblok amat sih !

  48. swanindo true
    3 May 2012

    katanya semakin di depan
    katanya touching your heart
    mending ganti 3G aja : Geber, Gebrak, Gaspoll
    masa kalah ma kompetitor, bisnis otak udang dasar

  49. Carabaz
    17 April 2012

    Dasar YMKI gk ngrtiin pecinta motor sport,di india dijual 18-20jtan..hrga yang cocok untk mrebut pasaran cbr 150. knp gk dipasarkan di indonesia? Krna biar pecinta R15 ngebeet smpe kebawa mati trus akhirnya hrga dinaikin smpe 30jt lebih. Akhirnya mau gk mau ya ditelan mentah2 tu hrga yg overprice..lagi2 YMKI yg kenyang..

  50. parman
    17 April 2012

    Yamaha smakin terbelakang coy….

    Ngakunya smkin didepan,busit banget…
    Mana motor yg bsa diandalkn,dari yamaha,
    yamha v-xion dah kadaluarsa di banding laene honda kawasaki malah lebih brani dan lebih menatang motor sportnya..

  51. iyha_ayhi
    16 April 2012

    Payaaah nie kaloo Yamaha ƍɑªĸ ngeluarin R15.. Gw cwe pecinta motor sport terutama R15, krna R15 ƍɑªĸ keluar gw beralih ke Honda CBR 150..

  52. jarjit
    14 April 2012

    itulah bedanya yamaha dan honda, klo honda berusaha mengerti keinginan pelangganya makanya one heart banget, klo yamaha? Pikiranya jualan dan untung teruusss,, ga ad apresiasi buat pelangganya..udah jualan alat musik aja ga usa jualan motor.

  53. kaconk
    13 April 2012

    Yamaha lemah dlu gw nungguin tuk beli tuch motor yg sport krn nungguin lama eh ngeliat CBR jd kepengin gw yaudah selamat tinggal yamaha gw sekarang bukan peminat lo lg.

  54. van
    24 March 2012

    seharusnya yamaha indonesia bisa nyimpulin kalo ni mtor di luncurin di indonesia,pasti bakal laris bgt di kls 150cc,,(kenapa),,kita liat honda mengeluarkan new cbr 150 yg bodynya terlalu bigsize dan kawasaki dgn ninin 150rr yg memang tarikannya mantap, tapi syang masih 2stroke.jika di bandingkan dari body,mesin dll..jelas new R15 paling oke dan diminati..tapi syangnya di indonesia ga masuk..ckckckckckc

  55. Name...
    22 March 2012

    udah biarin YAMAHA 9 ngluncurin R15,tp kalau bisa(harus bisa)ngluncurin yang model ayago,malu diasapin FU trus,kalu 9 bisa YAMAHA SEKARANG MAKIN JAUH KETINGGALAN

  56. x'en_obukai
    19 March 2012

    Ayo donk kluarin

  57. adit nganjuk
    19 March 2012

    skr yamaha udh ketinggalan jauuuuuuuuuuuuuuh…………cma ngandelin vixi yg udh jadoel abissss…..YAMAHA SEMAKIN TERBELAKANG… mengecewakan… R15 luncurin donk,………

  58. oyon
    13 March 2012

    ini minerva versi yamaha..
    klen smua yg komen kntol la
    sni lwan gw umi
    011
    pasar 2 tj sari
    nama gw very dunan hutapea

  59. Darojatun
    12 March 2012

    yahama semakin di belakang. betul.
    otaknya tumpul. lha gimana orang mau beli klo barangnya gak ada. padahal banyak orang menunda atau terpaksa beli vixion gara2 nunggu ini r15 gak keluar2. para penggemar yamaha nangis batin liat cbr150 seliweran. kita cuma bisa beli vixion. bukan duitnya yg gk ada tot!!!!! motornya yang gk ada.

  60. ray
    11 March 2012

    YMKI banci ga brani gambling, gw yakin klo bgini terus yamaha bakal MAKIN JAUH TERBELAKANG

  61. Firman
    10 March 2012

    Alasanya yg tidak masuk akal….
    dikira vixion bnyak penggemar, trus R15 bkal gk laku,,,,
    harusnya berfikir Optimis bos…….
    secara kompetitor bersaing memproduksi motorsport full fairing, YAMAHA cma ngandelin Vixion yg msh hrus modifikasi & ngocek saku agr tampilan OK……ktanya SEMAKIN DIDEPAN, mana???????? Indonesia pasar besar bkn kecil, buktinya YAMAHA terjual ribuan unit dlm setahun???

  62. Rizky ardiansyah
    10 March 2012

    Mmng knpa motor yamaha r15 tdk di psrkn di indonesia pdhal sya ingin mmbelinya!!pleas PT YAMAHA indonesia pasrkn lah motor yamaha r15 pleas

  63. bhee
    9 March 2012

    Seharusnya di jual d indonesia, sport yamaha g d yg baru. Pdhl gw sk pake yamaha. V-ixion trs, dah bosen, di jual d indonesia donk dngn harga terjangkau “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  64. tom_spiez
    8 March 2012

    modelnya mirip kayak Kawasaki Ninja 650 yang ada di iklan2 TV ya… kayaknya Yamaha takut kalau ni motor nantinya kalah cepet dibanding Honda…., makanya gak berani ngejual ni motor… huft…

  65. thomas
    4 March 2012

    yamaha memang semakin ketinggalan.mau beli.yamaha byson aja masa indent smpai 2tahun,..ck..ck..ck salut dg yamaha yg motornya hand made..

  66. PAIJO
    1 March 2012

    sangat mengecewakan sekali, udah indentnya lamaaaaaaaaaaaaa buat yg sport…butuh wajah baru…segera luncurkan di indonesia….

  67. kim hyun lee
    28 February 2012

    aku sangat bersedih krna R15 tidak dipasarkan di indonesia
    paddahal kalau dipasarkan di dindonesia,aku pasti langsung membelinya

  68. nanda
    25 February 2012

    ayo dong r15 pasarkan di indonesia..
    pasti banyak yang minat..

  69. agus
    24 February 2012

    model motor sport masih jarang tuh di Indonesia, tapi kalo diluncurkan pasti banyak peminatnya. lihat saja Kawasaki Ninja yang 150RR dan 250R, laris manis. Ayo dong YAMAHA luncurin di Indonesia.

  70. oyama
    23 February 2012

    gw suka slogan baru dari yamaha “YAMAHA SEMAKIN TERBELAKANG” untung ga di lanjutin terbelakang MENTAL

  71. rudolf
    23 February 2012

    betul v-ixen rajai,tp ingat jika di keluarkan motor R15 ini’berarti sport yamaha lebih merajalela lg ke depannya…jika motor ini nggk di pasarkan di indonesia,kami pecintah Yamaha sedih&sedih…

  72. marwan madara
    22 February 2012

    sungguh mengecewakan

  73. Penanti R15
    13 February 2012

    ya mungkin kalo R15 di jual, vixion akan turun harga. ini soal srategi bisnis. biar tetap mahal. kan harga r15 di india cuma 20jt an. padahal permintaan r15 banyak. nanti kalo seperti mio fino.

  74. ruly
    12 February 2012

    kenapa gak dijual di indonesia memang bodoh YMKI dah jelas sekarang lg musim motor sport.ne yamaha cuma punya vixion motor sport jadul.alias ketinggalan jaman.hahaha.

  75. Name...andy
    9 February 2012

    Semaua pencinta yamaha
    D indonesia
    Berharap YZF_R15
    Di pasarkan di indonesia
    Kalau tidak
    Yamaha akan ketingalan jauh
    Dari HONDA CBR dan KAWASKI NINJA

  76. Yudie poetra barito
    8 February 2012

    Ah YAMAHA SEMAKIN DI BELAKANG klo gak menjual R15 di indonesia
    pabrikan yang laen semua udh menjual produk sport ber fairing sedangkan YAMAHA cuma jual produk telanjang tanpa baju apa kata dunia!!

  77. Sauerbraten
    6 February 2012

    Sungguh sangat disayangkan kalau YZF-R15 tidak dijual di sini, mengingat animo konsumen sudah begitu tinggi. Memang semua ini hanya dilihat dari sisi bisnis semata, jadi seakan2 sama sekali tidak ada apresiasi dari produsen kepada konsumen.
    Kalau sudah begitu, biarlah pasar yg bertindak. Jadi kalau semuanya setuju YZF-R15 ini beredar di sini, yah monggo tahan diri untuk membeli V-ixion aja, karena kalau marketnya menurun dgn sendirinya mau gak mau akan digantikan dgn model baru. Setuju gak???

  78. p
    4 February 2012

    megapa r15 gk keluarap alasanny

  79. inzaghi
    4 February 2012

    aku penggemar fanatik yamaha,tp dulu.skr yamaha dh ketinggalan jauuuuuh…………cm ngandelin vixi yg dh jadoel…..YAMAHA SEMAKIN TERBELAKANG…

  80. sugi
    2 February 2012

    wach padahal aq mw beli motor itu la yang datang ke indonesia jadinya pa yg khusus sport…..

  81. ninja lovers
    31 January 2012

    wah payah nie yamaha…ninja 150rr yg baru aja dah mw nongol masa R15 yg berkapasitas 150cc aja ga brani nongol,,,CBR aja dah 2 ampe sempet ganti baju yg 150cc…minerva yg produk lokal walopun katanya berpartner sma pabrikan luar aja brani ngeluarin varian sport…yamaha cma mw ngandelin vixion sama byson…ga bkal bsa berkembang,,,1 lagi suzuki dah mw nongol jga yg berkapasitas 250cc…yamaha produkmu yg km kluarin d indo cma buat ibu2 pergi kepasar…

  82. Eks YMC
    31 January 2012

    YAMAHA SEMAKIN TERDEPAK

    bertahun-tahun membanggakan yamaha, ternyata sekarang mengecewakan. bukan malah semakin maju malah semakin mundur. Pak Dyon gimana ini koq yamaha jadi begini. ikutin perkembangan jaman, ikutin selera masyarakat Indonesia. sudah kalah jauh dengan merk lainnya. LAMBAT. kalah sama Honda, kawasaki, Bajaj Pulsar. Terus terang mending nungguin Bajaj Pulsar 200NS dari pada beli Vixi.

  83. andre
    29 January 2012

    ah ayo para bikers yamaha kita rame2 pndah aja k honda,,,
    skrang ymaha basi n mngecewakan,,,
    jari tengah lah bwt kalian pra pengecut,,,

  84. YayaMinerva - duluny
    26 January 2012

    ingat konsumen terbesar adalah anak muda or pria,pria identik ingin dibanggakn,ayolah Yamah pikirkan selera pasar,jangan biarkan seluruh pelanggan yamaha pindah ke lain karena yang lain lebih memahami selera konsumen.biarkan vixi dibawah,tapi ciptakan pahlawan baru yamaha buat menantang jagoan2 Honda,Kawasaki dan Minerva beserta antek-anteknya.Klu yamaha kluarin motor sport berfairing tenaga yahud,,harga maximal 30 juta bakalan nyesel org2 yg telah ambil cbr,ninja,minerva dll itu.aq saja kl Yamah kluarin motor model r15,,Besok aq langkung ke dealer indent,swerr!!

  85. YayaMinerva - duluny
    26 January 2012

    Ea,aq juga kecewa ni sama Yamaha.gak ikut perkembangan zaman dan selera pasar.vixi memang banyak laku karena murahnya aja model uda gak terlalu sesuai sama kompetitor yang ada.terpaksa aq beli minerva vx karena tampang lebih sporty.biar aja vixi tetap ada,keluari varian R15 dengan harga di atas 26 juta,pasti orang ngiler megeli,ninja,sama cbr pasti akan pilih R15 dengan bajet tinggi,dan pasar bawah akan tetap di pegang oleh vixi.jd vixi pasar bawah dan R15 untuk pasar atas,selesai.krn Yamaha tidak inisiatif dan Creatif,tidak mengikuti permintaan pasar, maka apa yang terjadi.Honda telah merebut pasar Indonesia dengan Target Market Terbesar di Dunia terdapat di Indonesia.kenapa???krn model-model motor honda smuanya modern tidak jadul kaya yamaha,contoh liat di tiap kelas motor honda,matic ada vario tecno yg paling keren bodynya di antara smua metic,blade baru yg keren murah lagi,memang kerennya mx bisa bersaing dengan blade baru,tp blade menang harga.trus cbr,,tp sayang kemahalan,kl cbr tu harganya gak smpai 30jt pasti smua yang pake vixi jual buat cbr!Yamaha berpikir sekarang,rebut lagi pasaran atas,dan biarkan vixi tetap berkreasi di bawah.semoga bermanfaat bagi Yamaha.

  86. sidin
    20 January 2012

    Yaahh .. Npa g di jual di indonesia ch ..
    Peminatnya bnyak x bro ..

  87. sory
    20 January 2012

    mungkin dia lelah

  88. one heart
    20 January 2012

    honda semakin didepan

  89. ASR568
    20 January 2012

    Padahal klo menurut gue, yamaha R15 klo dijual di indonesia bakalan laris manis pasti nglahin penjualan Kawasaki ninja 250 dan CBR. Klo cuman ngandelin VIXION mah Yamaha kurang bisa bersaing dipasar motor sport. Ayo dong YAMAHA keluarin tuch Yamaha R15nya, ntar gue mau BELI……..

  90. Skyz
    19 January 2012

    Payah deh indonesia…. Ngeluarin motor YZF-R15 aja Ga brani… Motor Yamaha Indonesia Hnya mengandalkan Vixion.. Masa kalah Sma Negara lain?
    Ngemaluin saja…
    Soal Laris Ga laris nya urusan blakangan … INDONESIA Down dah….

  91. V 75
    17 January 2012

    Biar bagaimana pun yamaha makin tenggelam…..riset aja tu yamaha alfa biar jadoel…

  92. dmz
    15 January 2012

    YMKI payahhhh,,,,,, YMKI pecundang mending loe bubar aja….R15 cma impian…

  93. Lance
    15 January 2012

    Kecewa sma Yamaha, masa motor yg berkapasitas 150r aja ga brani msukin di indonesia? Honda sma Kawasaki aja berani Sampe” berkapasitas 250r aja Mereka brani… Yamaha mna? Pengecut… /Haha/

  94. angga
    14 January 2012

    bagaimana tanggapanmu pihak Yamaha di mana pesaingmu sudah berani memasukkan type2 motor sport bahkan ditambah datangnya produk dari Itali, Yamaha malah asyik aja bermain dgn vixionnya… kapan kau berkembang, Kawasaki aja sdh berani mendatangkan Er 6 dan Zx 6, Honda walau masih berkutat dikelas 250 cc tapi sdh berani masuk ke segmen motor sport, ditambah peasaingmu baru lagi dari pihak Ducati sudah berani berinvest di Indonesia belum dari Importir Umum dan motor2 ber cc besar walau bodong… Yamaha masih asyik bermain dengan level bawah wah kacau untung aja ada JL di Moto Gp kalau tidak nama Yamaha sdh pasti kalah telak.. di Moto Gp aja sponsormu udh cabut semua ha..ha..makin krisis keuangan dikau

  95. Name...
    14 January 2012

    gx apa2 YZF R15 gx jd masuk indo,

    tp saran ane bwt YMKI, untuk Yamaha Vixion generasi slanjutnya pake 6 gigi donx…,

    Msa’ kalah saing ma mtor be2k (FU, MX, CS1)???

    Kan udah ada basis mesin nya tu dari R15, so biaya produksinya gx bkal meroket dech..

  96. bayu
    12 January 2012

    keburu abis neh duit nungguin r15 turun…

  97. WALANK
    12 January 2012

    ah TOLOL ni YAMAHA…….isdeat aja lo sno………….

  98. krismanto
    12 January 2012

    gw tetep bangga ama Yamaha…. biarin aja yg lain ngomong apa…

  99. pencinta honda dan k
    12 January 2012

    makanya untuk sport lirik aja honda dan kawasaki, china aja berani masukin moge benelli. kalo yamaha sih berani di kelas itu2 aja makanya bosen liat model motorny^^

  100. Yamahal
    11 January 2012

    buakakaakakakak…
    gimana mau mo bilang murah mas brow,, wong barangnya aja gak dijual, malah agak ada di indonesia.. murah” tapi gak dijual, trus mo beli opo?? ontel?

    nie ada solusi dari YMKI : Beli aja Vixi trus + Fairing depan,

  101. Peler Yamaha
    9 January 2012

    Buat petinggi YMKI terkutuk lah kalian semua! Yamaha semakin dibelakang karena para petinggi nya mempunyai keterbekangan mental karena tidak mengerti aspirasi yamaha lover, saya dari kecil udah jatuh cinta sama yamaha,tp sekarang sudah hilang rasa cinta itu krn yamaha pengecut… kalah sebelum berperang…. pantesan kalaj jauh ama honda sekarang….

  102. Yamaha
    9 January 2012

    Yamaha mendingan tutup aja dan belum apa2 udah takut sama honda, mendingan ngakk usah jual motor jual alat musik aja… Buat petinggi YMKI yang pengecut and banci mendingan kelaut aja…

  103. rox
    9 January 2012

    kayaknya petinggi ymki perlu diganti tuh… tua , katro….
    pengaruh umur sih yaa…
    cari dong yg msh muda.. atau setidaknya yg punya selera muda… klo yg ini cocoknya kerja di perusahaan kursi roda ataw sepeda onthel yg ga mementingkan desain, horse power.. yg penting bs nggelinding… wkwkwkwk…..

  104. mr kelly
    9 January 2012

    sekarang yamaha kayak honda 3 tahun lalu, jadul, takut rugi. bener2 enggak asik. sekarang malah honda yang asik. bos yamaha juga pindah ke suzuki. jadi kebalik semua deh sekarang. yamaha aint cool anymore

  105. tomi
    8 January 2012

    jangan beli dari dulu juga gitu2 aja dia mah cuma bikin motor bebek doang bisanya

  106. orang pintar
    8 January 2012

    DASAR BODO ,.
    **** ,.

  107. demet
    8 January 2012

    ketinggalan jamn

  108. lunatic
    6 January 2012

    ah . . politik .

    kalah ma india . ckckckck.
    aneh motor bagus n murah ko ga dipasarkan di indo.
    ckckck . mengecewakan .

  109. ojeghonda
    5 January 2012

    amsyong dah , mending abis ini gw kandangin deh vixion gw, ganti CBR aja.

  110. Garasi Otomotif
    31 December 2011

    Wah sangat disayangkan udah ditunggu lama-lama ternya malah gak muncul!

  111. anggana
    31 December 2011

    ayo donk YMKI beri kejutan untuk konsumen indonesia di tahun 2012 ini^_^

  112. produksikan
    29 December 2011

    kepada direktur yamaha indonesia.
    tolong di produksikan itu motor,karna saya sudah jatuh hati dengan motor itu,dan akan menjual satria fu saya untuk beli itu motor yamaha.
    pleaseeeeee

  113. ranu
    29 December 2011

    kenapa tidak muncul tahun ini yamaha r15 ? percuma iklannya di panjangin aja bos….

  114. Sidharta
    29 December 2011

    Udah kasih lihat ini post n komen temen2 ke yamaha, kita lihat saja responnya mereka…. Klo tetep ngga ada jawaban ya g bakal balik lagi pake HONDA…. Yamaha management is sucks!!

  115. kepret
    29 December 2011

    yamaha kurang inovatif !!!!!
    tidak mampu menangkap imajinasi konsumen !!!!
    maunya cuma untung banyak tanpa melihat kemauan pasar !!!
    nyesel gw beli motor2 yamaha !!!!

  116. Sidharta
    28 December 2011

    Puayaaaahhhh banget nih Yamaha… percuma iklannya semakin di depan…. makin memble aja… kalo mau masukin dong… v-xion versi naked (touring) dari R-15, gitu aja takut kesaing, manajemennya BODOR pisan… Cape dehhh

  117. agiek@
    26 December 2011

    payah…..,mask gak di jual di indonesia,pdhl gue tnggu2 tuh mtr,kyknya bukan lg yamaha semakin didepan,tapi” yamaha semakin ketinggal”

  118. erikalfarizi
    24 December 2011

    banci anjrit yamaha

  119. kupret
    23 December 2011

    petinggi yamaha GILA!!!

  120. Eno
    21 December 2011

    .kpan mas bisa d jual’y d indonesia?…

  121. hendro
    20 December 2011

    yah payah pdahal w nungguin pasti w bli so mtornya kren abisss
    gagal deh mnding pindah ke honda ja lah ymki patah

  122. ymki kuda cuki
    20 December 2011

    DASAR BEGO NI PETINGGI YMKI….kenapa harus takut pasar vix sama byzon akn macet…!!!!!!toh semua itu sesui slera,,,dan lebihnya sesuai kantong pribadi masing2 kan?????kan g mungkin kemampuan dompet bikers hanya mmpu beli byzon,,,trus dia mo paksin beli R15 2.0……………jadi masing2 orang itu pasti menyesuaikan utk kemampuannya………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!memang dasar ini YMKI pemai,,pe cuki pe lobang puki……..minta doa mati samua petinggi2ny,,,,,HAYO sama sama kita sumpain petinggi YMKI cepat mati smua……kan klw yang bersumpah lebih dari 40 orang ..sumpah itu akan di kabulkan!!!!!!!!!YMKI binatang

  123. agus
    16 December 2011

    woww kok yamaha tambah keokkk…ya jelas motor disini emang mahal n lmah tknologi ya karna pjaknya naik terus………..tanpa kpastian.

  124. wong
    16 December 2011

    masa keluar gambarnya doank payah?

  125. GuFi Keep Smile
    15 December 2011

    _Motor luar kok lebih murah yach dari motor sini, padahal fitur, teknologi, dll.’a lebih bagus..
    hmm :(

  126. dimas
    15 December 2011

    lemah kali ymki ni… alasan gak jelas..

  127. @_ief
    14 December 2011

    cape w selama ni banggain YMKI.
    toh yg pada akhirnya YMKI ngecewain w dan semuanya,
    dengan tidak mendatangkan r15,, sumpah males sekarang liat yamaha,,

  128. yamaha....???
    14 December 2011

    kawasaki 250r
    honda Cbr 250r
    yamaha………..??? semakin ketinggalan

  129. Bekas Yamaha Lovers
    11 December 2011

    wakakakak, sumpah ngakak gue liat komen komennya..
    YMKI => Your Down!!!

  130. SIAPA AKU
    11 December 2011

    YAMAHA UDAH PAYAH!!! GANTI HONDA OR KAWASAKI AJA, VALENTINO ROSSI AJA KELUAR DARI TEAM YAMAHA!!!

  131. Biast
    11 December 2011

    YAMAHA UDAH PAYAH!!! GANTI HONDA OR KAWASAKI AJA, VALENTINO ROSSI AJA KELUAR DARI TEAM YAMAHA!!!

  132. Fajrin
    11 December 2011

    padahal ni motor uda dinantikan oleh penggemar motor sport di indonesia dan saya yakin ni motor bakal mendapat antusiasme yg besar dr konsumen.. lah kan org indonesia yg penting harganya terjangkau, mau beli cbr250 atau ninja 25o ga sanggup, pasti bnyk yg melirik ini sebagai penggantinya #kecewa,YMKI

  133. Bekas Yamaha Lovers
    11 December 2011

    Yamaha semakin ketinggalan, buktinya aja yamaha fino baru dikeluarin taun depan (2012) itu juga gara-gara liat penjualan scoopy yang buming banget..
    bentar lagi YMKI akan ancur kalo GMnya masih Eko

  134. hary
    10 December 2011

    manager nya kurang peka..
    sebelum jadi manager..jadi lah konsumen dulu…

    masak mau ketinggalan sama kompetitor yg lain ???!!

  135. Libra
    7 December 2011

    Yamaha sh leeewaatt,musuh yamaha skrang satria fu 150,kalaw yamaha bs nandingn mt0r tu acung jempol ane..

  136. Galung
    5 December 2011

    YMKI trlalu bnyak prtimbangan.,pa gk tkut klw pcintanya bkal brpaling ma yg lain….!!!!!!!pa YMKI tkut ya ntar vixi nya gk bkalan laku.klw kptusan tu gk dralat..,mngkin thn dpan Yamaha kan**Semakin dbelakangi kompetitornya**.

  137. Skipper
    5 December 2011

    hHhhmmm,…. kawasaki aja dah ngeluarin 600 cc 2 silinder dengan harga 99 jt dan 104 jta,… … kalau kayak gini rumput tetangga bisa lebih hijau nih,…
    Kira” apa ya yang ada di otak para pemegang saham yamaha,……?

  138. fadli
    2 December 2011

    sy sangat kecewa dengan yamaha,kenapa yamaha tidak brani mengeluarkan R15/yamaha 250cc full pairing yg seharga dengan ninja 250cc,padahal kami sudah lama merindukan kehadirannya….yamaha semakin di belakang

  139. eddie
    29 November 2011

    Yamaha semakin ketinggalan !!
    We’ll see..

  140. Moskwa City
    28 November 2011

    Blunderer (noun). Artine: lihat blunder

    Blunder.. artine
    (intransitive verb) to make a serious or embarrassing mistake as a result of carelessness or ignorance

    (transitive and intransitive verb) to act or speak in a manner that is clumsy, ignorant, or thoughtless

    Kesimpulan: Kalo dicerna kata2 beliau, R15 jauh lebih layak hadir di pasar India dibandingkan Indonesia.

    Hati-hati, Bos. Banyak yang bisa ganti haluan. Gak ada Yamaha, ya udah. Masih ada Kawasaki & Honda koq.

  141. Jeeper Creeper
    27 November 2011

    Cak Eko kan bukan bos YMKI, jadi R15 PASTI MASUK INDONESIA. Pertama, segmen pasar R15 beda jauh ama Vixi, otomatis harga juga beda jauh. Kedua, Indonesia pasar paling potensial roda dua di Asia, jadi gak ada ceritanya R15 gak dijual disini. Ketiga, ini mmg strategi YMKI utk menciptakan kesan seolah Yamaha tdk main di segmen supersport 150cc. Masuk sini semseter 2 2012. Gue dapat bocoran ini dari sumber yg terpercaya. OK Bro ?? Welcome to Indonesia R15 !!

  142. wong im
    27 November 2011

    Saya udah duga kalau YMKI bakal begitu, pelit teknologi, katanya yang lain makin ketinggalan, justru yamaha yang ketinggalan, yang lain bebek aja udah pake disc brake, yamaha mana? Cuma MX aja, bagi yamaha yang penting untung, walaupun produknya kacang,
    Lebih baik jual motor murah tapi banyak, mau pindah ke lain hati aja ah, kawasaki tunggulah aku

  143. ajay
    25 November 2011

    Ane ud ngerasain motor yamaha.
    Tapi yang the real king bagi ane tetep my yellow king. Biar dikata motor jambret jugaan.
    Tapi karang mau ancang” ambil mongstor fairing punya si NGONDA aja. Kelamaan tu YMKI nelorin mongstor fering.
    Payah tu…………

  144. Name...
    25 November 2011

    yamaha minim inovasi ?jka R15 di keluarin d indo.’stok prodak ymh mungkin kosong .jd g’brni th ngluarin R15nya!!…

    Ymh…????minim inovasi “10X”

  145. Utha
    25 November 2011

    Gt yah,wah pdhl sy udh niat mau beli r15 taon depn klo ymki ngeluarin,otomtis yamaha ktinggln lgi,honda n kwasaki mkin maju donk

  146. Array
    25 November 2011

    utk MANISEN…bego luh, motor injeksi di Indonesia yg pertama ATPM ya Suzuki FXR kaleeeee…kuper luh..!

  147. Array
    25 November 2011

    utk MANISEN…bego luh, motor di Indonesia yg pertama ATPM ya Suzuki FXR kaleeeee…kupur luh..!

  148. becanda
    24 November 2011

    mas eko becanda ah
    awas y kl 2012 keluar r15. tak borong buat showroom ane :)

  149. semoga
    24 November 2011

    memang semakin ketinggalan,”pantesan sekarang mulai gak laku.
    “pabriknya yang di thailand kan udah tenggelam, kita doakan aja pabriknya yang disini kebakaran…!!!! biar trau rasa tu ….

  150. yamaha gblok
    23 November 2011

    Siapa mo beli vixion aku mo ganti ninja atau cbr aja biar yamaha makin ketinggalan. Komeng aja mo pindah gak mau pake yamaha lagi.yamaha jago iklan aja.

  151. Name...
    23 November 2011

    walo ane dah da ninja250 duo biji.lo r15 d loncing d indo.ane langsung inden 1 buat adik ane.tpi yamha bodoh.g tau pangsa pasar di indo.bang eko bngun dri tdur lhat k dpane.ane juga mo ambil er6n.kwasaki good

  152. dila
    23 November 2011

    sumpah YMKI buat konsumen kecewa!!
    Saya sebenarnya mencintai produk yamaha,saya sudah mencicipi jupiter mx. Dan vixion. Saya udah jual vixion demi r15. Tp ymki TAI! Pasti kedepannya kalah sama honda.
    YAMAHA SEMAKIN KETINGGALAN!

  153. ekox
    23 November 2011

    yah kecewa ane ma ymki. ane nau jual aje vixie ane…. mau ganti ninja atau cbr aja

  154. RR250cc
    21 November 2011

    So nIce….. semua berkomentar dengan kicau2 burung bebas tanpa otak dan pikiran, Vixi raja dari para motor ymh bebek di indo tolol mknya dibilang raja

  155. manisen
    21 November 2011

    YMKI: Vixion merajai pasar motor sport Indonesia, motor kami motor sport injeksi pertama di indonesia lho…
    KTM: Duke 200 nya mas, ayo di beli….
    HONDA: Sport 150 cc radiator SOHC teralis ini kenceng irit lho mas, ayo d beli…..
    Bajaj: Pulsar 250, teknologi KTM harga indihe, ayo di beli….

  156. gustinr
    21 November 2011

    gpp YZR R15 ga dijual di sini tapi YZF R15 yg mau masuk sini

  157. gema
    21 November 2011

    ane yakin.. yamaha makin terpuruk kedepan nya.. udah tau gak ada sponsor di motogp.. bakalan nyusul suzuki di motogp nya.. kalo mo berubah lihat Honda & Kawasaki..

  158. Anti Fanatik
    21 November 2011

    KECEWA,,,,

    “karena pasarnya di Tanah Air masih kecil. Dan pasar itu telah dikuasai oleh Yamaha V-ixion yang merajai sepeda motor sports Indonesia hingga kini.”

    hahah yakin baget vixi MERAJAI,, awas kemakan omongan bung eko,, liat masa depan yamaha kalo GM’nya kaya gini , bisa suram,,

    bisa di cap pembodohan inovasi dan penurunan standar zaman(udah bukan jamanya kekeh dengan 1 raja, liat permintaan konsumen global broooo berbagai macam pilihan,,,,)

    karena sang raja minim inovasi, dan kekeh bgt motor krempeng sbg raja,, jadii,,,,, kompetitor lain sudah ngacir duluan,, bye bye baby , (kaya rosi ningalin yamaha)

  159. tono
    21 November 2011

    ck..ck..ck..ck….om Echo ini PD skali ” pasar motor sport telah dikuasai oleh Yamaha V-ixion yang merajai sepeda motor sports Indonesia hingga kini “, OK YMKI Mr.echo.., kita lihat perkembangan V-ixion tahun depan, mudah2an hancur sprti skubek MIO…

  160. awink220F
    21 November 2011

    Ggggggguuuuuooooobbbbblllllooookkkk…….!!

    Bajajj aja udah mo keluarin yang next gen, dengan debut mesin 4katup ny, lah ente masih jualan motor kurus aja.., wekekekekekkkekkkkk…

  161. alfin
    21 November 2011

    Ok kl gitu…. ayo rame2 kita buktikan YMKI salah ngliat pasar motor sport Indo….. ayo kita borong CBR 150….

  162. ERIC AS
    21 November 2011

    PALING JUGA NANTI JADI JUGA DIPASARKAN DI INDONESIA

  163. Daddee
    21 November 2011

    betul kata redbullrider. YMKI menjaga pasar vixion. Kecuali kalo vixion dah ga laku, ini jadi senjata pamungkas. atau trik YMKI untuk survey pasar tanpa keluar modal :D

  164. anto
    21 November 2011

    untung gue baru beli ninja250…kagak jadi nungguin yamaha R15…. dah ketauan yamaha emang payah !

  165. Kamto
    21 November 2011

    wah, udah ditunggu kehadirannya malah ga jadi tampil,…..gimana sih YMKI,….

  166. ya maho
    21 November 2011

    selama GM promotiony msih si eko uka uka,,,jgn hrp R15 masuk indo

  167. redbullrider
    21 November 2011

    kalo R15 masuk, dikhawatirkan bisa ngerusak penjualan vixion. mungkin kalo vixion udah mulai ga laku baru jurus R15 dikeluarin.

  168. TEDDY
    21 November 2011

    KAYA MAIN CATUR, SKAK MATI BUAT YMKI

  169. mx
    21 November 2011

    SKAK MATI BUAT YAMAHA INDONESIA

  170. Cah Ndeso
    21 November 2011

    Ada benarnya kl ymi tdk jual r15… Pertama pabriknya gk siap kedua mesin sama dngn vixion… Ketiga mungkin akan menjadi opsi major change vixion dengan pemasangan fairing…. Kl sekarang dijual baju keren tapi tenaga kurang…?? Apa kata fanboy…?

  171. w33ch00
    21 November 2011

    bahh… R15 pa piksen mah pada bae…
    beda baju doang..

    impor aja bajunya kalo mau R15 mah….

  172. david
    21 November 2011

    keburu basi tu motor 5 taon lg br muncul di indo…

  173. aep dorantes
    21 November 2011

    Bung Eko Prabowo & YMKI, itu mah bukan alasan atuh .. Lebih baik bung Eko & YMKI mengakui keunggulan mesin Honda atau Kawasaki .. Karena konsumen di Indonesia itu kritis2 .. Jadi Anda takut .. Kalau merasa bagus BUKTIKAN!!!

  174. scorpio z
    20 November 2011

    ahahaha, saya pegang kata” anda Eko Prabowo, kalo R15 sampe masuk sini, turun jabatan ya??? haha

    liat kawasaki?? suzuki??? KTM?? Bajaj??? TVS?? Ducati??? semua masukin motor sport kebanggaan mereka, kalo anda bilang pasar disini kecil, anda salah sekali… haha, iyaudah, kecewa masyarakat sudah ada ditangan anda….

    CBR 150, I come….

  175. fzulfian
    20 November 2011

    Yamaha Semakin Terbelakang

  176. nugee
    20 November 2011

    sangat mengecewakan…honda CBR 150 is now my option….

  177. Name...Landung
    20 November 2011

    Adalah hak YMKI untuk tidak memasukan R15 ke Indonesia. Dan juga hak konsumen Indonesia untuk memilih motor sport yang dapat memuaskan dahaga akan hausnya motor sport selain Yamaha. #kecewa;malus;malus;

  178. Name...TADINYAPECINT
    20 November 2011

    Mari bersama – sama kita tinggalkan Yamaha yang enggan berinvestasi dan selalu terkesan mengecewakan pecinta motor sport Yamaha. Honda CBR150R cukup untuk memuaskan penggemar motor sport medium Indonesia.

  179. irwan
    20 November 2011

    Yamaha benar” BIKIN KECEWA konsumennya,pdhl motor sport sgt dinantikan,YMI tdk mau pasarkan YZR-R15 knp? Apa vixion msh byk stock?! Percaya deh,konsumen Ind byk akan lirik R15. Ninja 250cc aja laku,produksikan R15 utk di Ind,apa pajaknya tdk sesuai masuk ke Ind?? Ntinya jd mahal yaaa??