Video Konyol Superman Mengganti Ban

Video Konyol Superman Mengganti Ban
/

SHANGHAI (dp) — Ada-ada saja cara orang berpromosi. Dan salah satu ide cukup konyol dilakukan sekelompok orang di sebuah daerah di China. Tokoh super hero Superman dilibatkan untuk mencuri perhatian publik. Hanya saja, Superman versi China ini merasa perlu menutupi wajahnya dengan topeng. Boleh jadi, cara ini dilakukan karena dia tak cukup ganteng dibanding pelakon Superman Returns (2006) Brandon Routh.

Cerita reality show ini dimulai dengan aksi Superman yang sedang mengganti ban belakang Toyota Camry di pinggir jalan raya. Sementara pemilik Camry yang seorang wanita tampak kebingungan lantaran sosok yang membantunya adalah mahluk berjubah dengan logo ‘S’ di dada.

Tanpa berucap, Superman sigap bekerja mengganti ban. Tentu saja gerakannya tak secepat lakon Superman dalam film. Superman versi China ini bahkan masih memerlukan kunci untuk membuka baut-baut roda. Padahal, pelakon Superman seharusnya bisa melakukan dengan jemari tangan.

Aksi Superman mengganti ban di pinggir jalan ini tak pelak mengundang perhatian publik, khususnya anak-anak sekolah yang sedang melintas. Mereka pun berkerumun sambil tersenyum menyaksikan polah sang jagoan bertopeng.

Singkat cerita, Superman selesai membantu mengganti ban. Namun apa adengan selanjutnya? Wow, ternyata Superman tak bisa terbang dengan jubahnya.

Dia meninggalkan wanita yang ditolong menggunakan sebuah mobil kecil berwarna jingga. Mobil ini tanpa nomor polisi. Yang ada hanya sebuah plang bertuliskan Ben Ben Mini.

Nah, sebetulnya di sinilah tujuan lakon “Superman Mengganti Ban” itu. Melalui video reality show yang konyol ini Chang’an ingin menyosialisasi produk terbarunya, Ben Ben Mini. Video ini pun kemudian disebarluaskan melalui internet, dan tentu saja mengundang senyum orang-orang yang menontonnya. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*