Yamaha Fino 2012 Skutik Baru Yamaha Indonesia?

Yamaha Fino 2012 Skutik Baru Yamaha Indonesia?
/ 12 October 2011

KARAWANG (DP) — Sebuah foto penampakan Yamaha Fino versi Indonesia mulai beredar di dunia maya.

Seorang blogger yang menamakan dirinya http://nipvanjava.wordpress.com memposting foto Yamaha Fino yang diklaim berada di Yamaha Motor Manufacturing Indonesia di Karawang, Jawa Barat.

Skutik model retro ini tidak berbeda dengan versi Thailand. Perbedaannya pada grafis striping serta velg alloy.

Pihak Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) membenarkan sedang ada pengujian untuk Fino. “Apakah akan diniagakan, itu belum pasti. Ini masih sebatas tes, bisa dilanjutkan untuk dijual bisa juga tidak,” sanggah Indra Dwi Sunda, PR Manager YMKI.

Jika dijual di Indonesia Fino akan menantang Honda Scoopy yang sukses di pasar dengan model retro. Kita tunggu saja gebrakan Yamaha tahun depan. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
27 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. myuslielie

    coba skutik fino indonesia seperti skutik vino versi thailand di jamin laris di pasaran indonesia

  2. jauh lebih keren fino drpd scoopy bos

  3. arief bbc

    terserah deh mau duluan fino/scoppy yg jelas yamaha selalu ketinggalan, mana r15 nya,,? PALSUUUUUUU

  4. jangan lupa 2012 yzf r15

  5. bagus jga. tpi jngn lupa ymki keluarin yzf r15 ngpain tungu2 waktu

  6. nanggung ya..mending beli piaggio ajah..gaya retro mesin mio..

  7. seingat saya dulu pernah ada motor skutik china merk Sanex yg design nya retro, jauh sebelum ada scoopy di pasaran, kl tidak salah sekitar tahun 2001 atau 2002. modelnya jauh lebih bagus dari scoopy dan fino.

  8. haer de ghea

    yang hadir di Indonesia duluan Scoopy jadi, jadi siapa yang duluan hayo???? kita kan bukan thailand. Jadi yang ada duluan di Indonesia itu yang pertama (Scoopy) tapi salut buat yamaha jadi nambah pilihan deh

  9. kalo CVTnya sama kaya mio gampang ancur yamaha harus putar otak biar ngak semakin ketingalan……………………..? ok sukses buat yamaha….?

  10. ya, ngikutin merk laen “memang semakin ketinggalan ne produk”, yamaha gak ada motor sport terbaru, desainya itu2 aja, bebek lg bebek lg. kwek kwek kwek kwek……

  11. Fino itu keluarnya udah lama sebelum scoopy ada

  12. gue cuma mau bilang nih… Scoopy itu ikutin Modelnya Fino Thai… jadi “ABAL” !!

  13. Finokio

    traktor??

  14. ajunkan

    Pedal kaki penumpang belakang posisi bikin nggak nyaman pengemudi kalo sedang berhenti..sama seperti mio ….

  15. yamaha semakin di de

    dimana2 scoopy yg ngikut’in fino boss,cmn fino lebih duluan di thailand…

  16. JUELEKK BUANGET.. KOQ YA ADA YG BIKIN MODEL KAYAK ITU. APALAGI YG BELI…AMIT-AMIT JABANG BAYI.!! MENDING NAIK WIM CYCLE ATAU POLYGON

  17. Fino 1st retro skuti

    cek nih cuuy disini,…liat tuh dri tahun brp si Fino dah ada……
    http://www.motorcyc.in.th/yamaha-new-mio-fino-2009-motorcycle/

  18. Fino 1st retro skuti

    asal tahu aja yaa,…jauh sebelum ada scoopy, fino itu udah ada duluan cuuy,….

  19. wah…..ada yg ngekor nihhhhh kwekkwek..

  20. indent yuuuk…..?!!!???
    di mana yaaa tempat untuk order ?

  21. mantap ni fino…. daripada???????

  22. nunggu r15 v2.0

  23. pasti tuch jd dijual .. soalnya di pt yamaha motor parts mfg indonesia udah bakal siap d produksi besar besaran casting wheel baru (54P) yg bakal di terapkan di fino dan mio injeksi …

  24. Bambang

    terlambat…tp lebih baik dilauncing drpd tidak sama sekali….scoopy lewat…….

  25. masih jauh lebih keren scoopy dong…
    retronya masuk banget Grin

  26. modelnya bagus, sayang stripingnya katro..

  27. keren ni yamaha fino