Kawasaki Ninja 250R 2012 Special Edition Striping Baru

Kawasaki Ninja 250R 2012 Special Edition Striping Baru
/

SAO PAULO (DP) — Kawasaki  Ninja 250R 2012 spesial edition tampil dengan sentuhan grafis baru yang lebih menawan nongol di Brasil.

Meskipun minimalis, striping baru berkelir hitam ini terlihat elegan ketika menghiasi Ninja berwarna hijau menyala. Ada sentuhan warna putih pada bagian depan diatas lampu.

Model fairing tidak ada perubahan, demikian pula dengan jantung mekanis. Mesin 250 cc masih menghasilkan semburan tenaga 33 hp pada 11.000 rpm serta torsi 2,24 kgf.m pada 8.200 rpm.

Akan tersedia dalam tiga pilihan warna hijau, hitam dan merah. Kapan ya masuk Indonesia? Tunggu saja Bro. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
37 Komentar


CAPTCHA Image
*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. bapak ranga

    Dukun sakti mantra Guna sangat di kenal dan diakui di tengah kalangan masayarakat, yang mempunyai 1001 Ahli Seperti : Cepat KAYA ( Pesugihan ) Melumpuhkan Pesaingan Bisnis Mempunyai barang antik, bisa membuat tubuh jadi kebal Dan minyak gaib, yang biasa di sebut, minyak bintang Mengobati Segalah Penyakit Yang Berupa ILMU HITAM ( DLL ) Tuntaskan Masalah Yg Membebani anda Karena Tampah Usaha Tujuan Tak akan Tercapai Mohon Perhatian..!! Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan aki & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama . maka dengan ini aki beritahukan kepada semua Pasien & calon pasien baru bahwa NO HP YANG ASLI ADALAH KYAI DARSO 082-361-234-469 yang asli adalah yg terterah diatas , agar lebih afdol kirannya selain menelpon langsung, anda diharuskan juga mengirim maksud & tujuan ke Nomor telpon di bawa ini,082-361-234-469 terimahkasii.

  2. saya pendatang baru di ROOM ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH RINGGO , berkat bantuan No togel 4Dnya2199 yang MBAH berikan ternyata benar2 tembus, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan MBAH,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang MBAH berikan, tapi ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan sionya, sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini semua berkat bantuan MBAH RINGGO,bagi teman-teman pembeli kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi MBAH RINGGO di nomor : 0852-0521-3777- dan angka yang di berikan MBAH RINGGO dalam7 putaran ini tidak perna meleset,anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya MBAH RINGGO yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang. SEMOGA.JP
    • لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله

  3. arsellev

    kok lebih oke Heart cwenya yaaaa…….!~
    hahahahahahahhaha

  4. Name...rheyhan

    Kl striping ninja 250 yg skrng mh mntap euy jd kabita/hoyong iskn lh bde melie ninja 250se.

    ( K..n..c. )

  5. Name...budy

    masaaaaaaa??????????

  6. yg pengeluaran 2012 harganya brapaan..???

  7. away always

    kerenan grafis SE yg lama gan. . .

    btw yg lama masih produksi gak yah??

  8. frendi tiger tegal

    aku mau yg cewenya aja akh,sexi euy

  9. frendi tiger tegal

    aku mau cewenya aja akh,cantik and sexi

  10. frendi tiger tegal

    aku mau cewenya aja akh

  11. salman

    nunggu 4 taun lgy gpp

  12. cewek lebih suka motor besar

  13. asik juga ya main pb baru pangkat mayoir 3

  14. geby tingal kenangan
    fgfgfgfgshyrtijmgh

  15. siapa sih yang mau pukul saya kan preman
    hahaha cikku perkosa leli sampai tempe leli berdarah

  16. enaknya warna apa ya

  17. nonton televisi asik

  18. buat apa ya uang sbanyak 2m mau beli kawasaky aja deh

  19. hahaha motor buntut

  20. Boz_Oke

    Beli yg warna ijo aj dech

  21. lama bngat indenan ku……..lomz datang2

  22. KAWASAKI NINJA

    Wah Cewe Ane Tuh Lagi Ngapain ya?

  23. Aq sdh punya baru 2 bulan beli.

  24. Name...masto

    Sama ane juga inden blum dapat dapat juga tu ninin

  25. hermawan

    q dha Inden 2 bulan lbh belum datang nichh ,,,,,capek nunggunyaaaa

  26. aditya

    kern jadi klu dh di modif manatfff aj

  27. scotie ambonk

    kpn y gw bisa pny motor kya gtu,,,mantafff bgt,,,amien y Allah klo bisa beli

  28. ari tea

    sae pisand lagh,tp langkung naekeun ema naek haji

  29. HargaNYA msih 50puluhan kah ???

  30. Miskin Boy

    kalah ma Honda Beat ku tetepan..

  31. Wah mantap .Ntr klaw udah ADa di indonesia gue mu nukar . Tiger ronsokan ma ninja ne insyaallah dah kebeli..

  32. Mantaf!!!

  33. wah motor ane nih.. he2 ^^
    dah 2 bln yg lalu ane belinya. wrna hijau khas ninja banget..

  34. Hanny rachman

    kapan zaa ninja 250 hijau baru ini di indonesia?? anee nunggu nich…mau beli.

  35. ane pake ninja 250 – 2011 injeksi.
    ga ada perubahan apa2 selain karbunya doana yg injeksi..
    FC sekitaran 1 L:24 KM an,
    saya blom tw yg karbu berapa FC nya, klow performa mnueur saya sama saja,

  36. Danny R S

    hmmm….memang adakah mas buat isa yg fuel Injection….

  37. Teguh Iman Haryoto

    Sayangnya ninja 250 ini msh ngandalin karbu blom pake injeksi ya, ada ga report modif ninja 250 yg pake injeksi krena ada tuh spec injeksi kit buat motor tsb. di ecotrons,com