Close [X]

Kawasaki Ninja 250R 2012 Special Edition Striping Baru

Wahyu Lazuwardi | 12-Oct-2011
Kawasaki Ninja 250R 2012 Special Edition Striping Baru
POPULER
Rumornya, Honda CBR250RR Dibekali Teknologi Motor BalapRio Haryanto Jelaskan Insiden di Latihan F1 Monaco 2016Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaBan Achilles dan Corsa Lebih Laku di Luar NegeriKeluarga Jules Bianchi Bakal Tuntut F1

SAO PAULO (DP) — Kawasaki  Ninja 250R 2012 spesial edition tampil dengan sentuhan grafis baru yang lebih menawan nongol di Brasil.

Meskipun minimalis, striping baru berkelir hitam ini terlihat elegan ketika menghiasi Ninja berwarna hijau menyala. Ada sentuhan warna putih pada bagian depan diatas lampu.

Model fairing tidak ada perubahan, demikian pula dengan jantung mekanis. Mesin 250 cc masih menghasilkan semburan tenaga 33 hp pada 11.000 rpm serta torsi 2,24 kgf.m pada 8.200 rpm.

Akan tersedia dalam tiga pilihan warna hijau, hitam dan merah. Kapan ya masuk Indonesia? Tunggu saja Bro. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. bapak ranga
    22 October 2014

    Dukun sakti mantra Guna sangat di kenal dan diakui di tengah kalangan masayarakat, yang mempunyai 1001 Ahli Seperti : Cepat KAYA ( Pesugihan ) Melumpuhkan Pesaingan Bisnis Mempunyai barang antik, bisa membuat tubuh jadi kebal Dan minyak gaib, yang biasa di sebut, minyak bintang Mengobati Segalah Penyakit Yang Berupa ILMU HITAM ( DLL ) Tuntaskan Masalah Yg Membebani anda Karena Tampah Usaha Tujuan Tak akan Tercapai Mohon Perhatian..!! Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan aki & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama . maka dengan ini aki beritahukan kepada semua Pasien & calon pasien baru bahwa NO HP YANG ASLI ADALAH KYAI DARSO 082-361-234-469 yang asli adalah yg terterah diatas , agar lebih afdol kirannya selain menelpon langsung, anda diharuskan juga mengirim maksud & tujuan ke Nomor telpon di bawa ini,082-361-234-469 terimahkasii.

  2. joko
    29 April 2013

    saya pendatang baru di ROOM ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH RINGGO , berkat bantuan No togel 4Dnya2199 yang MBAH berikan ternyata benar2 tembus, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan MBAH,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang MBAH berikan, tapi ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan sionya, sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini semua berkat bantuan MBAH RINGGO,bagi teman-teman pembeli kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi MBAH RINGGO di nomor : 0852-0521-3777- dan angka yang di berikan MBAH RINGGO dalam7 putaran ini tidak perna meleset,anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya MBAH RINGGO yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang. SEMOGA.JP
    • لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله

  3. arsellev
    22 December 2012

    kok lebih oke :heart: cwenya yaaaa…….!~
    hahahahahahahhaha

  4. Name...rheyhan
    29 September 2012

    Kl striping ninja 250 yg skrng mh mntap euy jd kabita/hoyong iskn lh bde melie ninja 250se.

    ( K..n..c. )

  5. Name...budy
    27 September 2012

    masaaaaaaa??????????

  6. Andre
    7 September 2012

    yg pengeluaran 2012 harganya brapaan..???

  7. away always
    25 July 2012

    kerenan grafis SE yg lama gan. . .

    btw yg lama masih produksi gak yah??

  8. frendi tiger tegal
    7 May 2012

    aku mau yg cewenya aja akh,sexi euy

  9. frendi tiger tegal
    7 May 2012

    aku mau cewenya aja akh,cantik and sexi

  10. frendi tiger tegal
    7 May 2012

    aku mau cewenya aja akh

  11. salman
    20 April 2012

    nunggu 4 taun lgy gpp

  12. fadel
    24 March 2012

    cewek lebih suka motor besar

  13. fadel
    24 March 2012

    asik juga ya main pb baru pangkat mayoir 3

  14. dhth
    24 March 2012

    geby tingal kenangan
    fgfgfgfgshyrtijmgh

  15. lila
    24 March 2012

    siapa sih yang mau pukul saya kan preman
    hahaha cikku perkosa leli sampai tempe leli berdarah

  16. f
    24 March 2012

    enaknya warna apa ya

  17. fadel
    24 March 2012

    nonton televisi asik

  18. fadel
    24 March 2012

    buat apa ya uang sbanyak 2m mau beli kawasaky aja deh

  19. fadel
    24 March 2012

    hahaha motor buntut

  20. Boz_Oke
    21 March 2012

    Beli yg warna ijo aj dech

  21. leman
    19 March 2012

    lama bngat indenan ku……..lomz datang2

  22. KAWASAKI NINJA
    18 March 2012

    Wah Cewe Ane Tuh Lagi Ngapain ya?

  23. Ervan
    17 March 2012

    Aq sdh punya baru 2 bulan beli.

  24. Name...masto
    14 March 2012

    Sama ane juga inden blum dapat dapat juga tu ninin

  25. hermawan
    12 March 2012

    q dha Inden 2 bulan lbh belum datang nichh ,,,,,capek nunggunyaaaa

  26. aditya
    11 March 2012

    kern jadi klu dh di modif manatfff aj

  27. scotie ambonk
    13 January 2012

    kpn y gw bisa pny motor kya gtu,,,mantafff bgt,,,amien y Allah klo bisa beli

  28. ari tea
    8 January 2012

    sae pisand lagh,tp langkung naekeun ema naek haji

  29. auelz
    7 January 2012

    HargaNYA msih 50puluhan kah ???

  30. Miskin Boy
    8 December 2011

    kalah ma Honda Beat ku tetepan..

  31. Rayen
    6 December 2011

    Wah mantap .Ntr klaw udah ADa di indonesia gue mu nukar . Tiger ronsokan ma ninja ne insyaallah dah kebeli..

  32. Agk
    29 November 2011

    Mantaf!!!

  33. BowZky
    25 November 2011

    wah motor ane nih.. he2 ^^
    dah 2 bln yg lalu ane belinya. wrna hijau khas ninja banget..

  34. Hanny rachman
    18 November 2011

    kapan zaa ninja 250 hijau baru ini di indonesia?? anee nunggu nich…mau beli.

  35. Ari
    5 November 2011

    ane pake ninja 250 – 2011 injeksi.
    ga ada perubahan apa2 selain karbunya doana yg injeksi..
    FC sekitaran 1 L:24 KM an,
    saya blom tw yg karbu berapa FC nya, klow performa mnueur saya sama saja,

  36. Danny R S
    27 October 2011

    hmmm….memang adakah mas buat isa yg fuel Injection….

  37. Teguh Iman Haryoto
    15 October 2011

    Sayangnya ninja 250 ini msh ngandalin karbu blom pake injeksi ya, ada ga report modif ninja 250 yg pake injeksi krena ada tuh spec injeksi kit buat motor tsb. di ecotrons,com