Toyota Avanza Veloz Nama Baru Avanza 1.5

Wahyu Lazuwardi | 06-Oct-2011
Toyota Avanza Veloz Nama Baru Avanza 1.5
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA (DP) — Bukan hanya tampang baru yang bakal dihadirkan pada Toyota Avanza 2012. Untuk tipe Avanza 1.5 akan menggunakan nama Toyota Avanza Veloz.

Beredar pula foto terbaru Toyota Avanza 2012 pada salah satu forum otomotif. Jika beberapa waktu lalu bocoran gambarnya untuk bagian depan dan buritan, sekarang lebih utuh.

Menurut informasi salah satu wiraniaga Toyota yang dihubungi Dapurpacu.com mengatakan pemesanan sudah dibuka. Harganya akan ada kenaikan sekitar Rp 5-10 juta. “Untuk brosurnya tunggu sampai launching pada November mendatang,” jelasnya yakin. “Jika pesan sekarang nanti mobilnya bisa dikirim pada Januari atau Februari,” tegasnya.

“Ada juga tambahan kelir baru seperti warna di Innova yakni grey serta putih, dan tidak ada lagi warna biru dan coklat,” tambahnnya.

Dashboard akan mengusung model baru yang lebih modern serta jarak kursi depan dan dashboard akan lebih lapang dari versi sebelumnya.

Mobil paling laris di Indonesia akan tetap menggunakan mesin 1,3-liter dan 1,5-liter dan diklaim akan lebih ekonomis. Kabarnya bisa tembus 14 km/liter.

Sedangkan saudara kembarnya Daihatsu Xenia 2012 paras barunya sudah terendus di dunia maya. Pagi tadi Dapurpacu.com menampilkan sosok barunya.

Pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mengakui desain baru Xenia yang bocor di internet adalah benar adanya. Bahkan para wiraniaga Daihatsu telah membuka pemesanan. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Mudrikah Murti,SE
    6 November 2012

    mohon dihitungkan ,DP 100jt ,angsuran setahun untuk toyota avanza veloz 1,5 outomatic.

  2. dion
    2 November 2011

    Toyota pancen oye,penampilan new AVANZA bikin ngiler

  3. Wijaya
    26 October 2011

    Saya kira toyota membuat mobil yang lebih murah dengan cc kurang 1000cc jadi lebih irit namun tetap berpenumpang 7 orang.pasti lebih laris manis.