Sepeda Motor Murah Honda Ace CB125 2012 Dipasarkan

/ 29 September 2011

OTA (DP) — Honda Ace CB125 2012 dan Honda Ace CB125-D 2012 mulai dijual untuk pasar Nigeria. Kedua sepeda motor sports ini dikembangkan sebagai sepeda motor murah untuk negara-negara berkembang.

Harganya mendekati 100,000 naira atau sekitar Rp 5,9 juta di Nigeria. Harga seperti itu dianggap Honda terjangkau bagi masyarakat Nigeria.

Itulah sebabnya Honda yakin masyarakat Nigeria dapat menyerap Ace CB125 Series sebanyak 100 ribu dalam setahun.

Ace CB125 Series mengandalkan mesin 125 cc. Beberapa keunggulan dimilikinya; mudah digunakan, irit, berperforma dan berdurabilitas tinggi.

Dengan model ‘klasik’ apakah Anda mau? [dp/Ind] 

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

23 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. Sweatdayat

    Kalau ada di indonesia pesan urutan No.1

  2. hady putra

    apakah mungkin tuh ace 125 masuk ke indonesia??

  3. kanta subagio

    Moga cepet di rilis di inonesia,saya suka desain seperti ini murah dan sederhana

  4. keren juga tuh buat gantiin cb 100 yg jadul ..

  5. Tak tunggu di Surabaya

  6. ikut menanti dah msk indonesia asal MURMER…….
    JGN 10jt dong 6 jtan ajh cwiih
    kita butuh murah, pemerintah bea cukainya ojo larang2. kasihan rakyat jg yg bayar. …..

  7. Name...

    murah motor ini,kpn ,suk indnsia,,.?

  8. kapan rilis nya ya…ditungguin dech smpe indo…cocok buat daerah pertanian dan perkebunan

  9. balongman

    ane tunggu bener nih motor….buat ganti’in winnie 100…bisa tuh buat bawa pakan ikan….2 karung sekalian juga manteb.

  10. kren banget

  11. Itu motor jadul tinggal yang makek ama ceweknye kalau yang makek ikutan jadul mukenye nah jadi ngga karuan jadinye

  12. Klo buat Indonesia …minimal harus cakram depan dehh….gpp harga ninggi dikitt….Grin

  13. yakin seyakin yakinnya…….nanti pasti 10 jt an ni….tapi bila bener di bawah 10 jt an, rakyat pasti senang……

  14. Lumayan buat jalan2 di desa2 dan bisa buat ngantor lho. Terus buat koleksi pribadi,drpd motchin,sudah pasti punya honda lebih kuat,handal dan hemat BBM. Tapi kapan meluncur? Apa gak takut ngganggu motor2 honda yg sdh ada ?

  15. murah sih murah, tp modelnya katro bener bro itumah motor seperti jamanya bung Karno kalie………jadoel ah………

  16. pas dijamin laku keras, cocok gantiin win 100

  17. mustahil untuk masuk ke Indonesia
    kalaupun masuk harganya bs jd 10jt

  18. aku mo …inden….apalagi klo diperuntukan utk guru bangsa…cocok nie buat ngajar ke daerah….

  19. Name...

    bila ada yg mau buka indent datangkan dari Nigeria honda ace 125 ini. Aku akan jadi pendaftar pertama n dipastikan jutaan rakyat pedesaan akan beli ni motor. Mudah2an AHM TERGERAK HATINYA

  20. paris junior

    motor begini sangat diharapkan bagi kita transmigran yang tinggal jauh di pedesaan terutama yang jauh dari jangkauan mobil, hanya dengan kondisi jalanan tanah seadanya di kalimantan tengah.

  21. Kutunggu masuk ke Indonesia, cocok buat tukang ojek

  22. Inden.. inden deh… inilah penerus honda Win. Sayang banget tuh gak terus diproduksi padahal penggemarnya masih banyak…. (terutama gue…)

  23. grahajodoh

    Kapan ya masuk Indonesia???