Sepeda Motor Murah Honda Ace CB125 2012 Dipasarkan

Indra Prabowo | 29-Sep-2011
Sepeda Motor Murah Honda Ace CB125 2012 Dipasarkan
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

OTA (DP) — Honda Ace CB125 2012 dan Honda Ace CB125-D 2012 mulai dijual untuk pasar Nigeria. Kedua sepeda motor sports ini dikembangkan sebagai sepeda motor murah untuk negara-negara berkembang.

Harganya mendekati 100,000 naira atau sekitar Rp 5,9 juta di Nigeria. Harga seperti itu dianggap Honda terjangkau bagi masyarakat Nigeria.

Itulah sebabnya Honda yakin masyarakat Nigeria dapat menyerap Ace CB125 Series sebanyak 100 ribu dalam setahun.

Ace CB125 Series mengandalkan mesin 125 cc. Beberapa keunggulan dimilikinya; mudah digunakan, irit, berperforma dan berdurabilitas tinggi.

Dengan model ‘klasik’ apakah Anda mau? [dp/Ind] 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Sweatdayat
    11 August 2013

    Kalau ada di indonesia pesan urutan No.1

  2. hady putra
    10 October 2012

    apakah mungkin tuh ace 125 masuk ke indonesia??

  3. kanta subagio
    24 August 2012

    Moga cepet di rilis di inonesia,saya suka desain seperti ini murah dan sederhana

  4. suri
    25 May 2012

    keren juga tuh buat gantiin cb 100 yg jadul ..

  5. afit
    28 March 2012

    Tak tunggu di Surabaya

  6. UJ
    25 February 2012

    ikut menanti dah msk indonesia asal MURMER…….
    JGN 10jt dong 6 jtan ajh cwiih
    kita butuh murah, pemerintah bea cukainya ojo larang2. kasihan rakyat jg yg bayar. …..

  7. Name...
    10 January 2012

    murah motor ini,kpn ,suk indnsia,,.?

  8. martin
    28 December 2011

    kapan rilis nya ya…ditungguin dech smpe indo…cocok buat daerah pertanian dan perkebunan

  9. balongman
    14 December 2011

    ane tunggu bener nih motor….buat ganti’in winnie 100…bisa tuh buat bawa pakan ikan….2 karung sekalian juga manteb.

  10. alexsa
    25 November 2011

    kren banget

  11. ndaru
    10 November 2011

    Itu motor jadul tinggal yang makek ama ceweknye kalau yang makek ikutan jadul mukenye nah jadi ngga karuan jadinye

  12. Juan
    2 November 2011

    Klo buat Indonesia …minimal harus cakram depan dehh….gpp harga ninggi dikitt….:D

  13. joko
    28 October 2011

    yakin seyakin yakinnya…….nanti pasti 10 jt an ni….tapi bila bener di bawah 10 jt an, rakyat pasti senang……

  14. Untung
    21 October 2011

    Lumayan buat jalan2 di desa2 dan bisa buat ngantor lho. Terus buat koleksi pribadi,drpd motchin,sudah pasti punya honda lebih kuat,handal dan hemat BBM. Tapi kapan meluncur? Apa gak takut ngganggu motor2 honda yg sdh ada ?

  15. andri
    11 October 2011

    murah sih murah, tp modelnya katro bener bro itumah motor seperti jamanya bung Karno kalie………jadoel ah………

  16. zx-11
    7 October 2011

    pas dijamin laku keras, cocok gantiin win 100

  17. Ihan
    6 October 2011

    mustahil untuk masuk ke Indonesia
    kalaupun masuk harganya bs jd 10jt

  18. deden
    5 October 2011

    aku mo …inden….apalagi klo diperuntukan utk guru bangsa…cocok nie buat ngajar ke daerah….

  19. Name...
    4 October 2011

    bila ada yg mau buka indent datangkan dari Nigeria honda ace 125 ini. Aku akan jadi pendaftar pertama n dipastikan jutaan rakyat pedesaan akan beli ni motor. Mudah2an AHM TERGERAK HATINYA

  20. paris junior
    4 October 2011

    motor begini sangat diharapkan bagi kita transmigran yang tinggal jauh di pedesaan terutama yang jauh dari jangkauan mobil, hanya dengan kondisi jalanan tanah seadanya di kalimantan tengah.

  21. Aan
    4 October 2011

    Kutunggu masuk ke Indonesia, cocok buat tukang ojek

  22. satria
    3 October 2011

    Inden.. inden deh… inilah penerus honda Win. Sayang banget tuh gak terus diproduksi padahal penggemarnya masih banyak…. (terutama gue…)

  23. grahajodoh
    2 October 2011

    Kapan ya masuk Indonesia???