Honda Prelude Jadi King Extreme Class Mild Accelera Auto Contest Manado

Honda Prelude Jadi King Extreme Class Mild Accelera Auto Contest Manado
/

 

Manado (DP) — Class Mild Accelera Auto Contes (CMAAC) akhirnya telah mendapatkan empat pemenang king. Salah satunya adalah mobil modifikasi Andre Gerungan yang merebut gelar King Extreme. 

Gelaran CMAAC di Manado Mega Mall yang berlangsung 24-25 September 2011 untuk kali pertama ini telah memilih para king. Salah satunya adalah mobil Honda Prelude milik Andre dinobatkan menjadi King Extreme.

Mobil berkelir biru yang dibangun oleh rumah modifikasi AutoDrezz  ini memang menjadi perhatian para pengunjung.  “Mobil ini dibangun untuk modifikasi selama enam bulan dan total biaya 450 juta,” ungkap Andre.

Sedangkan King Street Racing diraih oleh Edwin Kollam dengan mobil  modifikasi Honda Civic. Sementara kategori King Racing direbut oleh Michael Enoch dengan mobil Daihatsu Feroza.

King Elegan diraih oleh Stephanie Pusung dengan mobil Nissan Livina X Gear dengan mengambil tema Kupu kupu Malam.  Ia juga menjadi pemenang wanita pertama yang menjadi King selama kontes modifikasi Accelera digelar.

Empat peserta ini berhasil mengalahkan 51 pesaing lainnya di lomba modifikasi ini. Sementara Surya Darma, Sales dan Marketing manajer dari Elang Perdana Tyres menegaskan bahwa mobil modifikasi di Manado ini pantas bersaing.

“Peserta di Manado tidak bisa dipandang sebelah mata lagi , mereka telah masuk dalam regulasi kita jadi mereka pantas masuk dalam even nasional dan siap bersaing dengan peserta di  Jawa dan Sumatera,” tegas Surya Darma.

Ia juga menambahkan bahwa Manado sangat berpeluang besar untuk tetap digelar tahun depan. Setelah Manado, Class Mild Accelera Auto Contes akan digelar di Palembang dan terakhir final battle akan digelar di Jakarta. (dp/REK) 

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*