Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012
/

JAKARTA (DP) — Yamaha YZF-R15 2012 sudah resmi hadir di India dengan model yang agresif dan atraktif.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Apakah PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) akan segera memboyong sportbike ini ke Tanah Air?

Menurut Eko Prabowo, GM Promotion & Motorsport YMKI, Yamaha Motor Indonesia hingga saat ini tidak ada rencana untuk meniagakan Yamaha YZF-R15 2.0 2012.

Padahal pada account Facebook 2011 Yamaha YZF R15, yang dimiliki Yamaha India, banyak sekali komentar dari para penggemar Yamaha Indonesia untuk menghadirkan sepeda motor pesaing Honda CBR di Tanah Air.

Yamaha YZF-R15 2.0 2012 dibanderol dengan harga Rp 19,8 jutaan di India. Dia ditopang mesin berkapasitas 149,8 cc yang mampu menghasilkan tenaga 17 hp. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
224 Komentar


CAPTCHA Image
*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. aras cr7

    kapan launching dijayapura…Smile
    Saya sebagai konsumen yamaha sangat menantikan yamaha R15 kejayapura begitu pun konsumen lain…ditunggu ych.

  2. ferwan

    kapan louncing di palembang

  3. kapan r15 nhe akn d luncurkn d kota palembang nhe…coz dah d tnggu nhe kedatangnnya..saya harap lebih cepat lagi peluncurannya

  4. ayo yamaha keluarkan R15 2.0. aku tnggu ne. jangan kalah dgn merek yg laen dan jgn ketinggal.
    bilangnya yamaha makin di depan?
    ayo buktikan jangan kecekakan konsumen mu?

  5. Name...ari

    Celh opo
    masak gk mau masukin r15
    negara katrok

  6. (@JaluCious)

    Kapan yamaha motor Indonesia punya sportbike fullfairing..

  7. (@JaluCious)

    Kapan yamaha punya sportbike fullfairing.. Frown

  8. kapan hadir di indonesia,,,?
    harga,nya brp

  9. hanya orang dalam yamaha aja yang kurang respon tentang fullfaring,jangan terlalu berpikir keterbelakanggan tentang motor sport full fairing,buktikan kalo yamaha mampu Yes
    gw tunnggu motor fullfairingmu,,,,,,,,,,,,,,,

  10. max wibowo

    saya tunggu tuh motor baru dari yamaha bulan ini desember 2012, kalau ngak aku mo bli CBR Honda aja…ini kata teman gue ada motor sport keluaran baru dari yamaha mau kluar aja makanya aku tunda bli CBR Honda…

  11. Gm. yamaha jadul gag taru pangsapasar indo yamaha YZF R 15 tuh terjangkau ninja, cbr apalah bakal pada banting harga klo tuh YZF R 15 dikeluarin tollong dikeluarkan YZF R 15 gw bayarin 25jt brani gw dri pada beli ninja
    Big Smile Smile

  12. Saya tetap menunggu kahadiran Yamaha yzf r 13, sampai kapan pun, karna dr umur 15 thn smpi skrng saya sangat suka motor yamaha, cepet dong kluarin motor nya.

  13. Bzl_lhago@ymail.com

    aduhh,,, kalo YMKI masi tunda untuk keluarkan Yamaha YZF R15 150cc 4 tak di Indonesia ,, yakin dan percaya.. nanti ke lambung ma KAWASAKI yang rencana dekat ini mau keluarkan New Ninja RR 150cc 4 tak,, pasti hasrat YAMAHARES Indonesia lebih milih berpaling ke New KAWASAKI Ninja RR 150cc 4 tak,, dan yamaha akan bangkrut di Indonesia,,, CAMKAN ITU ,,, BZL COMMUNITY

  14. sayap kuncup

    Ah.. KONSUMERISME !

  15. TONI RIFKAN

    yamaha semakin di depan,,,cuih,,, omdo,,,DI belakang pantat HONDA dan KAWASAKI,,, betul sekali,,,KALAU mau di DEPAN ya keluarin motor sport x yg siip,,, kayak YZF R15 dan YZF R4,,, masak INDONESIA kalah sama negara tetangga,,,, PAK LEK petinggi yamaha kalau lu emang ga bisa datengin tu 2 motor ke INDONESIA tutup aja tu nama yamaha yg smkin di depan,,,, kalau jd dtng di INDONESIA negara yg q cintai ini gua lngsng beli yg YZF R4,,,,, KLAU ga bisa q sangat” KECEWA SEKALI,,,, MOHON di MENGERTI keinginan KONSUMEN itu yg PALING UTAMA,,,,,SALAM BROTHER HOOD MOTOR CLUB SE INDONESIA RAYA’~’

  16. Chaplin

    SEMOGA YAMAHA INDONESIA (YMKI) TIDAK AKAN PERNAH LAKU DAN AKAN BANGKRUT !! Kalau tidak mau meniagakan YAMAHA Yzf R15. Amin !

  17. Teuku Sahl

    Kapan dipasarkan Di Indonesia ? .,udh ga sabar bgt nunggunya… Pasti banyak yg beli…

  18. kurniawan

    Yamaha mana nyalimu katanya semuanya ketinggalan ternyata Yamaha ketinggalan dengan Honda dan Kawasaki sudah mengeluarkan motor sportnya sedangkan motor sport Yamaha ketinggalan di Indonesia ha…… lucu sekali

  19. filipus amen

    yamaha indonesia kayaknya bakal masukin R4 250cc utk saingin ninja n cbr , masukin r15 nagung .hahahahaha…..

  20. klo gak niat jual, gak usah dibuat tu motor… masak klah ma honda ma kawasaki

  21. di psr mtr sport yamaha klh saing dr honda & kawasaki 5th pake Vixion bosan,mnggu R15 ternyata yamaha ind tak berani memasarkannya di ind,sy yakin R15 msk ind pst laris manis,malah skrg sy pake CBR 150R.

  22. iklannya aja semakin didepan,soal produk dikentuti honda ma kawasaki..

  23. betul sekali,nanti pada saat r15 datang ke indonesia kemungkinan besar tidak akan laku.. pencinta sport yamaha sudah pada punya CBR..sebisa mungkin kalau pengen laku cepat bulan besok dipasarkan di indonesia.. mana jiwa usahamu..

  24. ega pratama

    apa yang ,,,ada di pikiran tim yamaha indonesia,,,sekarang,,,,apa mreka nunggu setelah,,para pecinta,,,motor sport yamaha,,,lari,,,,
    memilih produk motor lain,,,,sungguh di sayangkan,,,,lari,,,gara gara kurrang gesit dalam menanggapi,,,era global,,yang smakin memanas,,,yamaha motor cepatlah,,,bertindak aku menunggu ,,,,,mu i,,like yzf r 15 v.0

  25. Yamaha Copo ahh…….

  26. seru nie comment2nya, jujur ane juga dari keluarga Yamaha, mksdnya dari bokap masih muda sampe ane & ade ane pake yamaha semua, anti ma merek laen dah pokoknya
    namun begitu ngeliat motor sport dari merek lain jadi ngileer pengen pindah ke lain hati.
    jujur parah juga buat yamaha yang UUD (ujung ujungnya duit) cobalah lihat pasar seperti kawasaki yang berani mengambil resiko dari jalur ATPM di indonesia buktinya, bak kacang goreng No.1 in the world for sport bike sales.
    ane si berharap jangan angkuh dong yamaha coba ikut meramaikan pasar bagi pecinta roda 2 kaya ane & kawan2 di atas.
    jujur klu seandainya punya uang banyak yang bisa kebeli mobil, mending ane beli roda 2 cos i Love it

  27. kaizent

    Mendingan cpet dikeluarin apa kgk bakalan kalah saing sama Honda CBR dan New Kawasaki Ninja.. Klo cuma bsanya nunggu2 doang, keburu ancur dluan sama produk yg kualitasnya gk beda jauh dengan R15..

  28. Banyak bacot loe pada…kaya bs beli cash aj…buntut2 kredit….ngomong gede aja loe pada…

  29. seagate

    Banyak fans yamaha yg kecewa klo ga berani ngeluarin R15, dulu aja sudah mengecewakan dg gagalnya ngeluarin Fazer 250
    makanya gw and temen2 beralih ke Ninja 250 Frown
    so please launching YZF-R15 .. even limited edition only

  30. hendra

    hrga brp tuh lau d bwa cbr 150 wa ambil i2 lau d atas cbr mnding ambil cbr 150 aj

  31. frederick

    s’bener ny pihak yamaha Indonesia salah apabila menganggap R15 akan menghancurkan pemasaran vixion. walau pun R15 tidak di keluarkan cepat atau lambat vixion akan kalah pemasaran dengan generasi selanjutnya, ditambah lagi penggemar yamah yang pindah ke merk lain karena kesal/ sakit hati, jadi jika di pikir lagi ada kemungkinan pihak yamaha lebih rugi jika tidak mengeluarkan R15. so.. come on yamaha bring that bike to our country.

  32. YamahaPalsu

    Bacotan lu padaan!!!! Cuma bisa terdepan jadi konsumen! Mentang2 punya duwitnye terus dikit2 beli! Gak kreatif lu! Pake tuh vixion yg dah ada! Gak usah sok2an nunggu r15!

  33. YamahaPalsu

    Bacotan lu padaan!!!! Cuma bisa terdepan jadi konsumen!!!! Mentang2 punya duwitnye terus dikit2 beli!!! Gak kreatif lu!!!

  34. irfansyah

    kalau bisa secepatnya jangan sampai ketingalan dengan yang lain ,kalau memang merasa paling terdepan tunjukan ……….,,!

  35. hi-rpm.com

    boleh diakui motor bergenre sport fairing lebih sepi peminat…

  36. steven

    klu yamaha kyk gini, g jamin deh bkn kedepan mlhan keblkang,…pdahal ane sdh tunggu2
    tu r15 jgn buat kami kecewa

  37. ALL HAIL NEW CBR 150R..!!!!!

  38. ro_aki

    tu YMKI mau ganti nama kali jadi HMKI “Honda Motor Kencana Indonesia” heheheheheh

  39. Muclish

    Kalo perlu suntik mati aja vixi.., ganti R15, pasti laku lh…Vixi beda jauh ma R15.,,
    klo ga hargai aj R15 27an jt, pasti ttp laku lh dua – duanya.

    Come on YAMAHA Indonesia, Bring it HERE!!! biar semakin di depan..

  40. WIRIATMAN

    KL YAMAHA INDONESIA GA MO JUAL YAMAHA YZF R15 DI INDONESIA, GUNTUK INDONESIA GANTI AJA MOTTONYA ” YAMAHA SEMAKIN KETINGGALAN “

  41. WIRIATMAN

    KL YAMAHA INDONESIA GA MO JUAL YZF R15 DI INDONESIA, GANTI AJA DAH MOTONYA ” YAMAHA SEMAKIN KETINGGALAN “

  42. candra

    Liat pemasaran bison yang kurang bagus, harusnya ada mtor yang fresh yang bisa saingi cbr taw new mega pro yang pemasarannya mulai naik daun..

  43. uto akhatsuke

    yamaha semakin di belakang..
    Malu dong ma negara lain yg udah menghadirkannya.,indonesia kapan???

  44. ibliz

    logonya aj semakin didepan tp malah didahuluin sm minerva yg udah nongolin 250cc nya,,mana tu smkin didepan didepan gariz ketidak lakuan iy?!!!?!?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. andit

    klau bisa secepatnya,,,donk… pasti laku keras dech.. vixion dah pasaran.. mau beli males…

  46. gambar nya seperti vixion yang di modif ajah. gk keren….
    tolong kluarin yang lebih wah… wlaupun lama tetapi membuat pecinta yamaha bangga.

  47. npa g ngluarin yg 250cc???? nanggung bgt, ms mahalan vixion

  48. Ujang

    klo menurut saya,. Yamaha melihat pangsa pasar di Indonesia,. mengapa mereka tidak mendatangkan Yamaha R15, karena udah ada Scorpio,Bison & Vixion yg udah duluan laku, kan buat apa ngadain barang klo belum tentu laku..
    coba ente” liat,. motor sport mana yg paling laku antara Yamaha, Honda , Kawasaki,.

  49. enda

    sy pecinta yamaha tp kali ini kecewa…motor yang lain udah sport. yamaha itu itu aja…mana kata semakin di depan.malah semakin ketinggalan.

  50. kurniawan

    huh…pecinta motor yamaha indonesia kecewa…
    lama lama pindah ke kawasaki deh…..
    lagian motor kawasaki gak jauh beda dengan motor yamaha?

  51. gerry

    YMKI payah…
    takut v-xion gx laku…??
    harga v-xion & F15 kan beda… ada pangsa pasar masing2 donk… semakin di depan apa’an
    kalah ma honda tu SATU HATI, BGT BUAT KONSUMEN INDONESIA

  52. Akbar

    Saya yakin jika Yamaha YZF R15 akan menggeser Honda CBR Dan kawasaki ninja.. Ayo dong tunjukan !! Jangan selogan nya aja “Yamaha selalu didepan”..

  53. Mati Lo

    Modelnya kaya kehabisan bahan gtu..

  54. Mile

    YMI takut masukin nih motor karena bisa mengalahkan penjualan vixion ya? Payah dah YMI !!! Tiap orang tuh punya selera masing2 dan kemampuan beli nya jg. Jangan bikin kami sakit hati !!!

  55. swanindo true

    ayo dong yamaha jgn mao kalah sama competitor, klo bisa langsung 2 versi kluarin 150cc n 250cc,competitor aj bisa. Yamaha harusnya 3G dong : Geber Gebrak Gaspoll, jgn seneng karna bisa unggul dgn competitor br 1 thn unggul dah bangga, tetep smangat

  56. paling yang motor bebek n skuter matic yg di tonjolkannya, kl sport yg tongkrongannya keren paling cuma vixion sm scorpio yg biasa2 aja tongkrongannya..ahh payaaaah..

  57. sungguh kecewa sangattttttttttttt !!!! jgn vxion jaa , bth yg freshh dunk yamaha

  58. eko s

    Yamaha semakin di ujung belakang……. hahahaha…..
    malu tu ma produck2 lain… paling cuman vixion yang suruh tampangin di jalan2 hahahaha………………

  59. eko s

    ga malu sama bajaj pulsar 200 NS tu yang brani unjukgigi. yamaha cementtttttttttt………………………………..

  60. kalibar

    yg hobi motor sport seperti ini..sebenarnya ga susah kok..kan r15 ini cuma beda tipiiiis sekali ama vixion,beli aja vairingnya,tinggal ganti injakan kakinya,..selesai….masalah tutup tangki tinggal dimodif dikit didaerah terdekat yg pastinya ngerti dibidangnya,kan sama aja..hahahaha,,,

  61. Name...usroK

    yamaha plizzzz kluarin R15 mua tmen2 pd nungguin nicH # Q jG mau peseN

  62. aq pesan satu, udah bosen pake vixi…….!!!!!!!!!!

  63. gak ngeluarin r15 soalnya vixion stoknya masih babyak oy..
    takut gak laku ya???

  64. iiii ngk seruuu ni yamaha. cepet bawa k tanah air dong. lok da yg tau harga mboyong dari india k indonesia kasih info dong

  65. hm pantesen az, bangsa qta serba ketinggalan. ngedatangin ni motor az ribet. tuh tengok INDIA, meskipun udelnya ga pada di tutupin tp mampu ngedatangin nie motor.hm mungkin yamaha indonesia udah lupa, bisa besar dan Eksis karena konsumennya sendiri, he….MIRIEZ euy

  66. adyrahmady ithou mem

    buat kalian pecinta motor yzf-r15 jgn gelisah.
    Kata saudara gue di
    showroom:
    pro speed motor
    JL.M.T.HARYONO 816
    SEMARANG
    TLPFrown024)8418181
    JADI TINGAL MESEN AJAH TINGGAL MESEN,SIAP D’ANTAR KEMANA SAJA.
    TOLONG BANTU GUA GAN MINTA DO’A NA,BIAR CPT NGUMPULIN DUIT BIAR BISA IKUT MESEN. NUNGGU YMKI KLAMA’AN.

  67. firman

    biar kesini gpp, NINJA gak akan lewat, NINJa is the best

  68. iya. yamaha indonesia bawa dong yamaha r15 nya ke indonesia. pasti laku. soalnya aku berencana mau beli motor nih.

  69. Ahh kemaren hari minggu saya lihat di jalan depan rumah.,warna merah.,sumpah dee saya ga bo’ong.,

  70. .BLEone

    Takut vixi.. G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  laku ea pasti,tuh maka R15 gk msuk indo

  71. Andreans Stevanues

    Kalo’ sempat masuk Indonesia gue pastikan, kawasaki Ninja, Honda Cbr, suzuki tander…..hehe…..Lewattttt…gak bakalan bisa ngelawan….?

  72. speed_lover

    logikanya rongsok15 bisa mengancam penjualan vixi.. itu alasan utamanya!!

  73. speed_lover

    tuh denger nggak buat fans yamaho dongo!! fby dongo!! sampe kiamat kagak bakal dimari tuh rongsok15

  74. Emang ngg’ malah mundur yamaha indonesia, ngga’ punya motor sport yang ahoi,, kalau semua dah pada pindah ke merk lain tuh biar kapok,,,,,

  75. jakarta hotel

    kalo harga nya menyentuh 30jt sih mikir2 juga, mending beli CBR krna sudah DOHC

  76. randy

    Mau comment opo yo wes koplit keluhan pencinta yamaha.,!!??I like yamaha dehh

  77. Iqbal fauzhan

    cepetin keluarin donk yamaha YZR R15 di indonesia. peminatnya udah numpuk….

  78. Menurut saya harusnya PT. Yamaha Indonesia harus meluncurkan Yamaha YZF R-15 karena peminatnya banyak sekali.

  79. arut sanjaya

    para orang2 YAMAHA .tolong 2012 bln 12 YAMAHA YZF-R15 tolong di hadirkan di INDONESIA .udah banyak yg nungguin kehadiranya…masak uang disimpen di bang terus entar busuk uangnya..YZF-15 ditunggu loooow.GPL

  80. furuzawa

    ngomong2 doang, kapan keluar x tak tunggu, bokongku selak gatal,,,,,,,,,

  81. IWAN DEPPS

    Justru gw nungguin udah dari tahun kemarin buat ganti motor..tapi kenapa justru yang ditungguin gk jadi di jual….soalnya kalo bukan YAMAHA gw males pake motor lain…ayo donk YAMAHA INDONESIA diluncurkan SEGERA….DITUNGGU SECEPATNYA.THX

  82. Indonesiakn pasar pling potensial utuk pemasaran motor..smga ymki berfikir tuk hadirkan si r15 ke tanah air….”6′kt smua nungguin si r15″

  83. buruan dong masuk ke Indonesia…..
    khususnya Jakarta….banyak yang naksir tuh, ane aja tertarik

  84. Name...nanang

    Ga papa sieh, Kάl☺ YZF-R15 ga hadir di indonesia, tp yamaha byson teknologi mesinya samakan kaya R15
    •-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

  85. kapan di pasarkan d indonesia??????
    udah penasaran n g tahan pengen punya……….

  86. Anggi Rassya

    mudah mudahan secepatnya YMKI mengeluarkan YZF-R15 di indonesia..

  87. Yamaha yzf 15 klo bnr” jd d luncurin d indonesia tahun ni or 2013,bakln bikn gbrakn bwt dunia roda 2 d tanah air nch..

  88. Eko Mulyo

    Bagus modelnya dan sangat menarik, tapi saya masih nunggu Pulsar 200NS, tenaganya lebih besar dari Yamaha YZF-R15 2012.

  89. Aprianto

    benar kata @Rahman
    kalau R15 udah nonggol di tanah air pasti lewat deh yang lain

    so… cpt cpt dong YMKI R15nya di luncurin di Indonesia

    udah g sabar nihh..!!!!!

  90. Maulana A.R.

    Daripada Honda CBR150, aku lebih milih YZF150.
    dengan harga segitu+didukung body yang atraktif, pasti banyak peminatnya.
    “Ayo Yamaha Indonesia, tunjukkan kalo kamu memang selalu yang TERDEPAN!!!.”

  91. Eko Sutarman

    Mio fino dah meluncur mudah2an para peminat motor clasik tertarik, nah kapan nih motor YZF-R15 akan launching di tanah air? para peminat motor yamaha pada menanti motor ini…..

  92. jgn kalah donk ma Kwaski(ninja 150RR) n honda(CBR 150R)…krna mnurut ane yg pling pntas jd psaing mreka tu ya R15′,bukn byson taw vixion.
    qlo ampe ni m0t0r jd kesini ane bkalan lngsung beli

  93. Kapan motor YZF_R15 akan di pasar di indonesia
    Saya udh engak sabar lagi
    Berapa pun harga ny saya bberani

  94. UNTUNG EL CITRA

    Jng Ngomong doank yamaha,keluarin D☺º°˚˚°º☺ng…jng cma ngeluarin matick terus.emang indonesia warganya wanita semua..GW bkan Banci…

  95. Name...roy@yamaha JK

    Sudah Cape dngr berita sana sini…yg inilah,itulah…..Mana kejelasannya YMKI Buktiin donggg,kalu yamaha bisa bersain di motor sport,jng ℓάģ¡ pake slogan YAMAHA semakin di depan.tapi ganti.yamaha selalu terbelakang..hadoooeeeh

  96. gitu aja kok repot…….!

  97. aq pesen 5

  98. azies wu

    kapan d luncur kan …. trus d indo harga nya berapa?????? q tnggu k hadiran nya

  99. Iya nih..masa’ tagline selalu di depan cuman gag berani berinovasi..ingat mio..hond* ikut..liat ninja..hond* ikut..liat fino..hond* ikut..coba berani..yamaha Fanboy banyak kok yang mau beli..dijamin.apalagi ngeluarin YZF250…tapi kaya’nya gak ada deh line upnya..jadi nekat aja jangan mau disalip pesaing yg jelas2 hanya jadi pengikut!!!

  100. Katanya yamaha yzf-r15 mau d luncurkan d indonesia th 2009 smp skaran blum ada kabar adanya yamaha yzf-r15 kapan . . . . . . . .

  101. hendria

    yamaha dlu d depan sekarang d belakang…klah tu sama honda and kawasaki….yzf-r15 mana..dri dlu bebek aj yg d andelin…sampe bertelor tuch

  102. Yamaha seperti dikebiri sama pesaing2nya, padaal gw ngarepnya ada Yamaha dengan 2 Piston di ruang bakar….
    boro2 ada yg 2 piston, diminta jual R15 aja memble……

    Wooy Yamaha bangun woooy……

  103. Klo kagak di launching yamaha g smkin di dpn donk. Udh bnyk yg ngebet pgen bli

  104. Yamaha indonesia motor telanjang terus ahhh g sadar pa da banyak bengkel jual fairing sport,,,diliatin kok telanjang smua motor yamaha…kawasaki andalannya ninja…sedangkan honda sbr,,,lah ni andalan yamaha dr dulu kan r16 atau sejenisnya mana???? Hayyah pliseeee lah

  105. Stiap club ad yg d ungulkan,kwasaki ninja250. Honda cbr 250., YAmAhA….??
    Truti keinginan konsumen,,gua dkung kluarin YZF-R15,harga gampanglah,

  106. Nih motor Nilai uang india 19,8 jutaan nah…kalau dinilaikan ke indonesia brp bajet tuh…???

  107. YAMAHA INDONESI…..cuma sibuk ngurusin motor bebek+matic….yg kita inginkan motor lelaki bukan banci…siBISON cuma punya cc 150… 5 gigi lge
    Si VIXION body ok tapi mesin pehhhhhh lemot

  108. wari jetty

    aku mewakili dari sekian banyak nak kalimantan yang demen ma R15. Kluarin doooong di indonesia……

  109. Ayolah adain yamaha r-15 di indonesia, soalnya bagus sekali…

  110. Yamaha hnya mengandalkan vixion masa kalah sma Honda dan Kawasaki? masa yamaha yg dlu nya bgus jdi Ga bgus lgi?

  111. g usah di jual di indonesia….!!!
    nanti banyak yg iri. kasiha orang miskin…

  112. ahhhhh… belum saatnya!!!
    nanti saja kalau produk dalam negeri sendiri udah laku keras !!
    kasihan tuh kreasi anak bangsa jadi sia-sia….
    kebanyakan masyarakat indonesia itu jiwa pembeli… mudah banget dicekok-i … jd jg fikirkan perut n kesenangan sendiri kasihan tuh banyak yang iri.

  113. hahaha… yamaha Indonesia Down… Masa kalah sma Honda dan Kawasaki…. Kawasaki dah Punya motor sport Ninja 150rr, Honda Jga pnya CBR 150r… Yamaha mna?

  114. dedis_gulo

    Semoga Cepat Dipasarkan Di Indonesia
    Krn sy sudah tidak sabaran lagi menunggu kehadiran YAMAHA R.15 V.2. Sebagai pengganti Motor sy V-xion yg sdh kujuar kemaren £antaran sdh BOSAN.

  115. ayo dong,, cepetan masukin ke indonesia.! udah ngiler nih…
    dijual 25jt juga pasti laku keras. . .

  116. muhammad ilham nak s

    HAHA LoL is this your picture? http://j.mp/yzYJZX?=MnGuRl7

  117. ymki mana berani..tuh liat aja kawasaki berani masukin motor sportnya laku kayak kacang goreng…
    cuma mikir laba dari bebeknya si,motor sportnya gitu gitu mulu..

  118. Ya ayo keluarin yzf r15 masa dah kalah diarena moto gp kalah jg di inovasi ….

  119. naufal hadi

    ayooo keluarkan YZR R1 nya pasti bnyak yg mau niiii

  120. betul tuh.
    semoga harganya 22 jt- 28 jt..
    saya juga mau….

  121. pitoyo ardi

    Saya inginkan yamaha R 15 v.2

    Indonesia

  122. rahadyan

    kalau YMKI Berani mengeluarkan produk ini. saya yakin akan ramai di pasar darippada NEW CBR 150cc. saya yakin. masa YMKI kalah ma AHM yg akan mengeluarkan 3 sportbike lagi? kapan YMKI yzf r15 akan launching?

  123. Austin Adam

    ayolah, menurut saya luncurkan YZF-R15 ini, saya jamin banyak peminatnya, menurut saya harganya sangat berani, dan jika benar ada di Indonesia, Saya Benar2 Akan Membelinya, terimakasih..

  124. ZZZZ klo di indonesia harganya berapa ?

  125. Ade sahbudin

    saya juga udah gk sabar pengen nyobaik YZF-R15,..kan sy mekanik yamaha,jd yah cuman bisa nyobain doang ,gak bisa beli ha.ha.ha.ha.

  126. ymki kuda cuki

    DASAR BEGO NI PETINGGI YMKI….kenapa harus takut pasar vix sama byzon akn macet…!!!!!!toh semua itu sesui slera,,,dan lebihnya sesuai kantong pribadi masing2 kan?????kan g mungkin kemampuan dompet bikers hanya mmpu beli byzon,,,trus dia mo paksin beli R15 2.0……………jadi masing2 orang itu pasti menyesuaikan utk kemampuannya………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!memang dasar ini YMKI pemai,,pe cuki pe lobang puki……..minta doa mati samua petinggi2ny,,,,,HAYO sama sama kita sumpain petinggi YMKI cepat mati smua……kan klw yang bersumpah lebih dari 40 orang ..sumpah itu akan di kabulkan!!!!!!!!!YMKI binatang

  127. Yamaha YZF R15 model bodynya sma kyak Vixion,,,lebh baek ane modif ja tampilan Vixi ane kyak gt,,ktimbang nungguin yg tak pasti,,,

  128. HondaBiker

    YMKI kaga berani ambil keputusan, Yamaha memang semakin ketinggalan.. ahahaha..

  129. tuk perusahaan YAMAHA Indonesia,tolong dengarka keluahan konsumenx agar yamaha YZF R15 dithn 2012 bisa dikelurkan di indonesia

  130. smoga yamaha YZF 15 cpt keluar di indonesia,krna banyak penggemar yamaha akan berpaling ke R15 jd tolong dikelurajn di thn 2012 ini,

  131. Crazy_Boyz

    MIO VS H-beat sapa mng hayoo……

    wkwkwkkw dari pada menanti sesuatu yg gk psti mndingan yg pasti aja DOLO….

  132. tak tunggu poko’y.,.,.,.,.,.,

  133. Putra ganesha

    YMI datengin donk r15 ke indonesia udah g sabar nih…?!

  134. gak usah pada berantam lu pade.
    Smua it uang yg ngatur.
    Jngn kan r15. R1 pun bisa d pesan lewat dialer yamaha. Asal uang lu tebel. Paham lu pd.
    Gara2 gt ja berantam sesama bangsa. Bersatu bos biar makin jaya.

  135. ayo dong!!! cepet masuk ke indonesia motornya…………keren sih

  136. Lambatttt
    Yamaha Semakin Dibelakang….

    Daripada kelamaaan , ntar nyampe kiamat baru keluarnya ….

    tetep setia pada Suzuki GSX R750

    Grin

  137. Bekas Yamaha Lovers

    YMKI bakalan ancur dengan sendirinya kalo GMnya masih si EKO, namanya aja EKO dia cuman mikir yang ekonomis aja, taunya Indonesia gak bisa beli tuh motor, padahal yang punya Ninin 250 gak sedikit, yang order ninin r6 juga udah banyak..
    yamaha kau akan ketinggalan.

  138. MAU NINJA MAU HONDA….TETAP YAMAHA DESAIN PALING KEREN ….TAK USAH PUTUS ASA PASTI KLWR …..

  139. pasti masih kalah sama ninja rr 2012

  140. Ayo donk datengin ymaha YZF 150R..
    Ntr kami para bikers keburu pindah ke laen hati cbr 150r /ninja 150r..

  141. SANTARINA

    KALO TAHUN 2012 MOTOR INI G MASUK INDONESIA G DA YANG DI JUAL YAMAHA
    YMKI TOLONG BUKA MATA ANDA

  142. Name...deni ninja250

    Gaaa usah dkeLuarin…nambah”in maceet aja!!!!mana Lg tenaga cma 17hp doang hhhmmmmm…kalah menang y ninja aja,byar mahal tpi sudah truji ngaaaacciiirrrrr……..

  143. wus wus

    R15 pasti masuk sini lewat jalur atpm. harga 30 jt lebih dikit, segmen beda jauh ama vixie. ymki sedang siapin bbrp minor change agar cocok utk konsumen sini. Indonesia pasar utama roda dua di asteng, jadi gak ada ceritanya r15 gak masuk sini. jelas bro ?

  144. R15 motor impian masyarakat indonesia,tapi sayang indonesia hanya bisa bermimpi…..tunggu saja ampasnya tahun 2014 bru hadir di indonesia,…..ada yg mau pake motor baru tpi dah basi………????? yamaha semakin ketinggalan….jauuuuuuuuuuhhhhhhhh……..kayaknya slogan yg pantas untuk yamaha.

  145. R15 motor impian masyarakat indonesia,tapi sayang indonesia hanya bisa bermimpi…..tunggu saja ampasnya tahun 2014 bru hadir di indonesia,…..ada yg mau pake motor baru tpi dah basi………????? yamaha semakin ketinggalan….jauuuuuuuuuuhhhhhhhh……..

  146. rief bbc

    nunggu r15 nnti, apa rr sekarang ini

  147. jayapura

    dri pda cpek nungguin tu mtr… mending w beli ninja rr aja…. hahahahaha

  148. tayenz monter djaker

    2012 keluarin gan
    walaupun credit tak apa lah
    yg penting gue puna tu motor..ngebet bnget gan..
    hargane brapa tu mtor gan??

  149. Yamaha YZF-R15 g bakal k indonesia coz biasa jadi mahal masuk ke indonesia

  150. kapankah ini akan nongol di INDONESIA yg saya cintai ini?

  151. Dodi Alfaridzi

    klo mo keluar sok aja, klo gak juga gak pa2,..jalanan dah penuh di mana2,..Macettttttt

  152. hayu atuh keluarin tuh motor. .nunggu apaan lg? ga ush takut ga laku, psti ada yg beli koq…

  153. Name...sohidin Rafae

    Waduuuuh kluarin dooong tuh yamaha R15 ke indonesia 2012 awal/akhir ke terserahlah yg pnting kluar

  154. Wadoh…kapan tu keluar yamaha r15 nya..udah gak tahan ne.. pengen jadi pembalap,,…om,bapak, tolong dah cepet di datengin ke Indonesia…GUA YAKIN PASTI BANYAK PEMINATNYA…..

  155. Wadoh…kapan tu keluar yamaha r15 nya..udah gak tahan ne.. pengen jadi pembalap,,…

  156. Kpn nh,,,
    Lma ih,msa sh kalah ma honda dg cbr..
    Truz dr kawasaki dg ninja rr…
    Gmn nh yamaha,,,

  157. honda dah da mtor sportnya (CBR) kawasaki jg (ninja), tp dimanakah motor sport impian para bikers yamaha…? (r15)
    masa kalah terus ma HONDA,
    diharapkan kehadirannya tahun 2012 ini…

    YAMAHA DENGARKAN LAH PERMOHONAN KU !!! Grin

  158. Di india harganya cuman 19 jt an. Pasti kalo nyampe indonesia harganya melambung kaya roket.

  159. velgnya kog gtu ga sesuai bget…

  160. body boleh kren-kren, tpi tenaganya kren ga? yzf velg nya kyak motor KTM ( Kridit Tanpa Modal).

  161. parjo java

    ga tlng kluarin januari 2012 dah ga sbr nie

  162. wao…
    yamaha memang yg terbaik…
    sudah 5 motor sya merk yamaha…
    cepatlah launching di indonesia, langsung saya uber kamu YZF-R15…

  163. zhan wasjan

    yamaha indonesia tuh payah,slalu ketinggalan produk.d india,spek msin ny bison beda bget sm d indonesia.eh skrg d india dah kluar produk baru yzf r15,d indonesia mah g tau kpn?
    ky ny d indonesia cuma ampas ny,d negara lain dah pd bosen eh d sini baru kluar.

  164. Name...

    Percuma ngluarin R 15 klo cuma menghasilkan 17 hp.body sangar tenaga loyo.mending beli satria fu.kaya produk gagal aja impian maw ngalahin cbr ngalahin fu aja msih ngos-ngosan

  165. iya nih sampai kpn yamaha boongin bikers indonesia. . . . .para bikers indo kecewa berat klo r15 gk lounching januari. . .2012. . . keceeeeeewaaaaaaaaaaaaa ……………!!!!!!!!!!!!!!!!

  166. kawasaki SUCKS

    Kawasaki mgeluarin motor sport juga nanggung.. udah gendut, pengendaranya arogan kayak elu yang punya nama kawasaki di postingan reply tgl 2/11/2011

  167. kawasaki

    Yamaha tuh ketinggalan banget
    Yamaha tuh kalo ngeluarin motor sporty, NANGGUNG abis
    mending KAWASAKI skalian
    udah Branded yg namanya motor Sporty
    Yamaha, sampe kapan mau boongin Rakyat bikers ????

  168. ohh…. datanglaah ke mari,,, gue dah gak kuat gan…
    pasti laku dech…don’t wori laaa….

  169. Kapan Kepastian Launching Motor nya Gan ????
    klo Bisa Awal th.2012 dong…jangan Akhir tahun atw th 2013 baru masuk indonesia….Tolong kasi Info nya yaa

  170. masuk indonesia berapa yaahh?? kebetulan mau beli motor neh, niatnya vixion tapi kl r15 gg jauh harganya dari vixion lama mending nunggu r15 aja? info harganya dong gan untuk masuk indonesia

  171. adhy sodikin

    W…tggu lnchingny diuntk mncpai mmpi w dmq

  172. Ahh,ymki mikir 2x kl mau niagakan nie motor…vxion mau dkemanain..dah terlanjur “nyimpen” stock vxion…imho

  173. Tri sutrisno

    Keren banget R15 semoga tahun 2012 louncing& harganya juga terjangkau…

  174. Ongkowijoyo

    Hah,, kapan ya aq punya yzf,, ngimpi za,, barangkali keluar th motr.

  175. iya nech gw tunggu r15 gw soalnya penggemar yamaha ayo ymki jangan kalah sama kawasaki and honda

  176. djunaedy

    ymki- kapan r15 d produksi d indonesia!???

  177. Budspeed

    P A Y A H….
    Adalah kata yang tepat buat YMKI.. mari kita liat produk2 sportnya.. :
    Vixion…. Jadul masih pakai tromol..
    Byson…. Sama jadulnya.. g ada tenaga dan masih pake teromol
    Scorpio z / new scorpio z.. nih yg paling payah.. cc tanggung, pake teromol, velg 18 dan pake ambless.. lagi…
    YMKI selalu ngeluarin produk basi yg rada tanggung semua…
    Pemberitahuan,… JANGAN AMBIL MOTOR DARI YMKI…
    karna bakalan MAKIN KETINGGALAN, KUNO DAN KATRO…

  178. NGGA PERLU NUNGGU LAMA2….R15 LANGSUNG AJA MASUK INDONESIA….SAYA JAMIN YMKI NGGA BAKALAN RUGI,,,,NI MOTOR SAYA JAMIN LAKU KERAS MALAH MUNGKIN BISA INDEN

  179. Rico Pahlevi

    Iya nehm gw nungguin jg neh, kapan masuk ke Indonesia, pengen cepet2 beli… ayuukkk… sebelum stock pembeli habis dilibas sama Honda CBR 150 new & CBR 250 , neh, .. cepetan.. mumpung belom habis stock marketnya..

  180. Jiyanstar

    Cepetan dong ni motor dikeluarin di indonesia,tp dg harga yg terjangkau sprti di india,gw tunggu dah

  181. r15 kluar,, Vixion $ bison ancurr curr curr……so cuci gudang dulu yee.. 2015 aja blom tentu kluar ni motor

  182. r15 kluar,, Vixion ancurr curr curr……so cuci gudang dulu yee.. 2015 aja blom tentu kluar ni motor

  183. YZF-R15 2.0 2012 hadir di sini pasti laku keras [asal harganya dbwah 25 jta'an]. ..,

  184. tnan ta ra kui…??? atau malahan motor tvs bermerk yamaha

  185. mana nh r15.kpan keluar di indonesia.lama aja,keburu basi dunk,masa kalah ama honda

  186. steve vai

    Vixion kasi sarung kasi bedak .. jadi dah R15 .. hahaha

  187. YMKI bnr2 buruk managementnya, bengkulu jg sama aja, klo mau kasih duit 4oorb baru bisa indent. ciri khas penyakit moral yg bejat dr pelaku2nya!!!

  188. produk yamaha baru keluar, kepala toko bilang hrs inden. syaratnya hrs ngasih uang lebih spi 2jt, kalau ngga kaya gitu kita ngga bakalan di kasih motor. penyakit inilah yg harus di berantas olh pihak yamaha. yang bermain kepala tokonya. kasus ini paling sering terjadi di kalimantan selatan

  189. kalau vixi udh basi baru kluar tuh r15
    mending pk ninja

  190. wich kapan nich louncing r15 na..

  191. wawan erlin maesa

    . . . .jgn klamaan play on play nya,gua udh taw r15 udh add d ymki,cptan lounching,ntar kbru basi,mlu dgn slogan smkin di dpn . . . !
    Liat honda udh brani ngeluarin produk bru nya . . . .

  192. lihat sj yamaha vixion,,,hr gni rem belakang untk mtr sport koq masih tromol,,kawasaki tu,,sport nya bagus2,,,yamaha indonesia,cuma menampil kan andalanya vixion dan scorpio,,,yg sdh di buat ngojek sm angkut rumput,,,yg sdh byk nongkrong di tepi sawah,,

  193. masa kalah sm india,,,yamaha indonesia sllu mnampil kan,,pembaharuan sedikit dmi sdikit untuk menaikan hrga,klo smpe ke indonesia r15 psti di jual mahal,,,indonesia adlh ngra besar yg sbnrnya di segani dunia tp koq ktingglan ya? pt yamaha rkyt kecil jgn di akali trs ya?motor sport nya kalah sm ngra ttngga malaysia dan thailand.jgn suka buat inden untk mnaikan hrga sj,,malaysia dan thailand itu negara kecil,,,mengapa kita selalu kalah,di smua bidang?

  194. Disainx mantap,klu di jual di indonesia psti laris bgt,aq jg mau bli

  195. smua org indonesia di akali sm pt yamaha indonesia,yg di jual brng yg kuno2 sj

  196. wah ane ketipu nih.,klo udah tau gini mah gak akan beli2 motor yamaha lagi deh.,mending ke tetangga sebelah aja deh beli’a.,jualan produk yg kadaluarsa semua.,satu sisi YAMAHA pintar dengan memanfaatkan sifat masyarakat indon yg sangat konsumtif tpi sisi lain’a jangan jual barang yg basi donk.,keliatan banget niat mau meres uang orang2 indo.,modal kek dikit kasih barang yang fresh jangan barang yg basi.,

  197. untuk ymki .. dtangin dunk yzf r15 .. kami sbagai pncinta yamaha mnanti … …. dgan harga yang terjangkau sperti d india

  198. superiski

    tagline nya diganti aja…..

    Semakin ketinggalan !!!!

  199. entog_ngebut

    YMKI PAYAH, LEMOT…

  200. dijual vixion mei 2011…
    mau ganti jajanan india…
    mau ngerasain martabak eee…

  201. guardiangold

    Jualan Mio aja masih laku.. Ngapain jualan sport. ?? Sok gaya naik motor sport. Bayar cicilan motor aja banyak yang nunggak sombong mau pake sport !!!

  202. Buat:YMKI(EDO PRBW) skrng konsumen br tahu klu slma ini cm dikasih brng baSI mELULU!MULAI DETIK INI sy Akan bOIKOT PRODK yAMAHA!!!!

  203. To: YMKI tolong pak edo prabowo ganti aja ga pantes ada di YMKI,kl masih dipake dijamin YMKI bakalan semakin jauh ketinggalan alias bangkruttttttt
    edo payah susah diajak maju…
    Ni bisnis bukan mainan edo..

  204. NEGARAWAN

    stsok lama mulu , “KITA BOIKOT AJA PRODUK INI”. semoga makin gak laku…..

  205. INDONESIA KONSUMEN YAMAHO TERBESAR DIDUNIA, tapi keliatan banget konsumen yamaho di indonesia gak dilayani dengan bagus, udah yang dijual stok lama harganya lebih mahal pula. liat aja tu klo dijual di indonesia pasti 30an juta. namanya juga ‘YAMAHAL’ SEMAKIN KETINGGALAN’. moga produknya makin gak laku. beli yang pasti aja, CBR ‘harga sesuai mesin’ beli jg gak pke lama…

  206. payah..

  207. speed_lover

    barang ghoib kagak usah di bahas!!! buang-buang waktu aja!!

  208. Bajingane

    Wwwooyyy Jngn lama2… Semuanya udh beranjak ke 250 Yamaha msie 150 lama pula keluarnya.. Pulang aja loe ke Jepang… >_<

  209. yadibronx

    yamaha smkn ketinggalan…..ak ga mau brng basi

  210. woiiiiiiii kpan r15 nya msuk indonesiaaaaaaaaa…….
    lamaaaaaa bgt keburu basiiiiiiiiiii

  211. Satu kata buata YAMAHA INDON :

    ” B-O-D-O-H”
    yang lain pada rebutan jajan kelas sport superior.., dia malah pilih jualan grobak …!!! vixion yang sdh jadi ojek dimana n jd buat ngankut rumput di desa masih aja dijual.., malah iklan doank yang di update.., emang si manajemen gak liat apah kelamahan CBR itu di harga yg terlalu tinggi, kalo ninja punya kelas sendiri yang market sharenya <10%, nah ini terang terang YZF idola pecinta sport gak dimasukin…,
    BODOH…!!

  212. beli sate kambing aja,,,,,ngapain mau dikasi stok lama…makin dibelakang baru cocok..kwkwkwkwkwk

  213. Jangan buru-buru coy,,,ntar aja klo dah ada compare resmi antara Yamaha YZF-R15 2.0 2012 dengan Honda CBR 150

  214. outsider

    Mudah2an berita ini cmn akal2an yamaha spy honda ga bersiap2 membekali cbr 150 agar bs tetap fight. Klo takut vixi kelibas, gw rasa itu bkn alasan, harga kan bs dibedain, asal jgn kejauhan/ kemahalan kyk cbr ya boss!? Klo bs paling mentok 27jt gw order deh.. Mungkin kita semua tahu banyak yg batal bli cbr 150 gara2 harganya kemahalan

  215. cibierlover

    sepatbor belakang, sign depan, spion, jadul bin katro

  216. Anton Lee

    To Eltajab: Gimana caranya pesen n beli motor ni diindia? bisa impor dr indo gak? gua pgn bgt ma ni mtr bantu donk! minta no hape atau pin bb bisa?

  217. Yamaha sekarang seperti jamannya honda beberapa tahun lalu, setelah penjualNnya terancam yamaha baru deh ganti management n keluarin produk yg keren2..jangan2 management yg diganti itu pindah ke yamaha..yg pebting masih bisa jualan n laku knapa mesti repot2 masukin model baru..iy ga yamaha

  218. klo ndak bawa r15 tahun depan tak doakan ymki bangkrut kaya di negara eropa. amin.amin.amin

  219. salim eltajab

    gw stuja ama dimas , hafid and sony yamaha makin ketinggalan bukan slogan doank di depanin… udah gw indent ama YZF ini lg di india… Wink

  220. Robi RZ15

    Yamaha takut kalo ngeluarin motor ini si pixi ga bakal laku, nanti malah perang saudara. Tp gwe bakal tunggu kedatangan R15.

  221. anonymos

    orang indonsia cuma diperes duitnya doank ama yamaha… Market terbesar tapi konsumen cuma di kasih jajanan basi malu dong sama india! Di sana penjualan yamaha ga terlalu besar tapi konsumen di manja sama barang fresh terus tercatat r15 versi lawas cuma beredar 3 th… Lah vixi udah bulukan cuma ganti lampu ama ganti tempelan… Jualan jargon tok ‘SEMAKIN DI DEPAN’… Tapi kenyataanya NOL…

  222. gan, cpt dikeluarin biar yamaha g kalah saing ama honda cbr

  223. Bos, gw mau ganti motor tapi masih bingung nih, kalau saja Yamaha ngeluarin motor ini sekarang juga gw bayarin…..SUMPAH GW NAKSIR ABIS AMA NI BARANG. Please Bos segera keluarin ini motor gw yakin antusiasnya sangat besar….percaya sama gw.

  224. apa alasannya,,,pak eko,jangan jual produk2 yg udah lama dong,,sesekali jual yg seger,,,